alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bercanda Bom, Penumpang Batik Air Ditangkap di Bandara Hasanuddin
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18d7b61ee5dfad7f8b4577/bercanda-bom-penumpang-batik-air-ditangkap-di-bandara-hasanuddin

Bercanda Bom, Penumpang Batik Air Ditangkap di Bandara Hasanuddin

Bercanda Bom, Penumpang Batik Air Ditangkap di Bandara Hasanuddin

Makassar - Seorang penumpang pesawat udara tujuan Makassar-Ambon berbuat ulah dengan menyebut dirinya membawa bom di dalam bagasinya. Pria itu kini diamankan oleh pihak kepolisian.

"Iya tadi pagi tadi ada penumpang yang bercanda soal bom," kata Humas Lion Air Ujung Pandang, Upika Arge kepada detikcom, Kamis (7/6/2018).

Upika mengatakan pelaku saat ini telah dibawa ke Polsek Bandara Sultan Hasanuddin untuk menjalani pemeriksaan.

"Orangnya sudah dibawa ke kantor polisi," sebut Upika.

Berdasarkan informasi, kejadian ini terjadi saat pesawat Batik Air hendak berangkat dari Makassar menuju Ambon. Saat itu, kabin kru mendengar seseorang yang duduk di kursi 12 C membawa sebuah bom di dalam tas bagasinya.


Setelah mendengar kejadian itu, awak kabin segera melaporkan hal ini ke petugas lapangan. Penumpang yang bernama Henamuly itu kemudian diturunkan dan dibawa ke kantor polisi.
(tfq/asp)

https://news.detik.com/berita/d-4057...ara-hasanuddin

==

Kok makin banyak mahluk goblog yg ga punya empati ya?emoticon-fuck2

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pada kagak ada kapoknya ya ?
emoticon-Bingung
Kasihan mereka ngebom orang gak auto tebus emoticon-Frown
faedah ngomong gituan apa sih?
Liburan dalam sel deh.....
ngomong kagak dipikir dl

emoticon-Leh Uga
enihlah akibat dari perbuatan kader gerindra yg bercanda tentang bom alhasil kini ditiru masyarakat, hopeless bgt deh liat gerindraemoticon-Smilie
Bercanda Bom, Penumpang Batik Air Ditangkap di Bandara Hasanuddin

ga jelas njirrrr
masalah bom malah buat bercanda asal omong, sama aja ky ngeledek korban" bom
Pengen makan tidur gratis di hotel prodeo itu
Masih berlanjut emoticon-Wakaka
Kasih hukuman sesuai uud terorisme aja.. Kan udah melakukan teror.. Kasih hukuman 20 tahun penjara terus sebarin beritanya ke seluruh masyarakat biar ga ada lagi yang paok
Diubah oleh Immortal_life
Udeh deh, kalau lagi bercanda di real life itu jangan keterlaluan.

Di daerah gue ada yang permasalahin orang lagi bercanda dengan cara meluk orang asing (bukan temen atau kenalan) sambil teriak takbir atau aloapakabar ... itu langsung digebukin sama orang2 loh, saking kaget nya, soalnya dikira lagi mau ledakin diri sendiri tapi gagal. Padahal kenyataannya sih kagak bawa bom atau apa2, bilangnya cuma bercanda doang.
Bercanda yg sangat keterlaluan .. diproses aja tuh seperti yg kemarin belum lama kejadiannya biar pada kapok ...
Quote:

haha serius ada yg gitu yakemoticon-Wakaka
daerah mana breh?
lucu banget.emoticon-Wakaka
kalo gw ada di tempat kejadian pasti jadi salah satu yg gebukin emoticon-Wakaka
Orang goblok makin hari makin nambah.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
akibat tren lucu2an......
Quote:


Daerah jakbar.

Iye, beneran ada kejadian kayak gitu.

Ada orang asing lewat, tiba2 dipeluk dari belakang sambil teriak2 kayak gitu. Ya pasti kaget lah, dikiranya beneran mau ledakin diri. Mana kejadiannya di malam hari, bikin kaget orang2 sekitar juga saking kerasnya tuh teriakan takbir atau aloapakabar.

Begitu ketahuan bercanda (nggak bawa bom atau senjata tajam), ya udah dilepasin begitu aja. Toh yang digebukin kagak bisa ngelapor kemana-mana juga, malu udah bercanda kayak gitu.
Quote:

haha mau lafor fulisi pun malu dia karena dia salah emoticon-Wkwkwk

BPIP kalo mau keliatan gawe dan pantes dapet 112 juta perbulan ya harusnya bisa menyelesaikan intoleran becanda tanpa mikir kayak gini pake pendidikan pancasila.emoticon-Malu
Nambah lagi deh orang goblok pingin tenar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di