alexa-tracking

Korek Api” Menjadi “Motor Harley Bikin Para Netizen Kagum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18d6421cbfaa96388b4568/korek-api-menjadi-motor-harley-bikin-para-netizen-kagum
Korek Api” Menjadi “Motor Harley Bikin Para Netizen Kagum
Wanita Taiwan Ini Mengubah

“Pemantik Korek Api” Menjadi “Motor Harley”

Saking Gokilnya Bikin Para Netizen Berdecak Kagum

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Korek Api” Menjadi “Motor Harley Bikin Para Netizen Kagum

Banyak dari kita yang menyukai motor besar Harley Davidson. Selain modelnya yang bagus, orang yang mengendarainya pun akan terlihat sangat keren. Namun harga motor Harley Davidson bukanlah harga yang ramah di kantong. Mainan versi mini motor bergengsi satu ini juga cukup bisa menguras kantong.

Seorang wanita asal Taiwan ini akan mengajarkan kita bagaimana caranya membuat sendiri mainan berbentuk motor Harley dari pemantik korek api bekas. Selain bahannya mudah dicari, harganya pun tidak akan membuat kantong kering.


Korek Api” Menjadi “Motor Harley Bikin Para Netizen Kagum

Pertama-tama bongkar semua bagian atas dari pemantik tersebut. Kemudian satukan bentuk-bentuknya hingga menyerupai bentuk  motor. Kamu juga bisa mengecat ulang warnanya sesuai dengan yang kamu inginkan, cukup oleskan pewarna kuku atau kutek.


Korek Api” Menjadi “Motor Harley Bikin Para Netizen Kagum

Hanya dalam beberapa menit jadi deh mainan motor Harley buatan kamu sendiri. Untuk lebih jelasnya kamu bisa tonton videonya 

emoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motret



kerennnn. coba aku bisa
gitu..
Lumayan juga in gan kalo bisa
kerenn emoticon-Matabelo
gokil
keren emoticon-Toast
seni udah lama nih... tapi emang nice sih... kreatifitas tanpa batas
emoticon-Jempol
dah tau
awesam bgt, jd gak pengen nyoba emoticon-Peluk
keren bgt emoticon-Leh Uga
jika para agan udah ada yg mencoba & berhasil jgn lupa share ya gansis emoticon-Peluk emoticon-Motret
Mantap djiwa hahaha, ajarin dong kkemoticon-Matabelo
Netizennya baru pada keluar goa
emoticon-Traveller
perasaan dah lama
kreativitas tanpa batas