alexa-tracking

Gubernur Anies Segel Bangunan di Pulau Reklamasi B dan D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18d163d89b09da218b4568/gubernur-anies-segel-bangunan-di-pulau-reklamasi-b-dan-d
Gubernur Anies Segel Bangunan di Pulau Reklamasi B dan D
Gubernur Anies Segel Bangunan di Pulau Reklamasi B dan D

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melepas petugas satpol PP untuk melakukan penyegelan bangunan di pulau reklamasi. Sebanyak 300 petugas itu akan menyegel bangunan yang berada di pulau B dan D di Kepulauan Seribu.
Terdapat 200 satpol PP pria dan 100 satpol PP wanita yang diterjunkan untuk melakukan penertiban tersebut. Anies berpesan, agar para petugas melakukan tugas dengan beradab.

"Untuk semua, tunjukkan adab, tunjukkan tata cara yang terhormat, ini bukan berarti kita kompromi, bukan lemah. Justru, tunjukkan senyum boleh lebar, wajah boleh ramah, tetapi ketegasan tidak bisa dikompromikan," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis 7 Juni 2018.

Penyegelan hari ini, menurut Anies, untuk memastikan semua pihak baik ekonomi lemah maupun kuat akan ditindak bila melanggar. Pemprov tidak pandang bulu dalam menegakkan aturan.
"Semua adalah bagian dari yang memastikan bahwa Jakarta itu tertib dan teratur. Bagi pelanggar yang punya sosial ekonomi lemah maupun kuat, semuanya akan ditindak oleh Pemprov DKI Jakarta," ujar Anies.
Anies juga meminta para petugas melakukan tugasnya sesuai dengan standar opersional yang ada. Penyegelan ini harus dilakukan dengan tegas dan tuntas.

Gubernur Anies Segel Bangunan di Pulau Reklamasi B dan D

"Saya harap, semua yang dilakukan dikerjakan sebaik-baiknya dan dituntaskan. Setelah ini, bagian kita untuk memastikan tidak ada pengulangan di tempat lain," ujarnya. (asp)

https://www.google.co.id/amp/s/m.viva.co.id/amp/berita/metro/1043577-gubernur-anies-segel-bangunan-di-pulau-reklamasi-b-dan-d

Wah gabener kerjanya parah, itukan pulau buat ternak amoy genetik unggul, malah di segel emoticon-Marah
kalau memang ga setuju reklamasi, saran saya, kawal terus.

jangan sampe 1-2 tahun lagi setelah hypenya hilang, tekanan politik berkurang, dan pilpres jagoannya ga menang,

tiba-tiba dibuka lagi dengan perjanjian baru yang sangat menguntungkan pengembang


ia in aja dah..
Selamat menyegel.

Nanti yang buka segel pertama siapa? emoticon-Malu

Hati-hati keluar darah buka segel. emoticon-Malu
kancut tuh segel biar gak di sodok secara paksa
Quote:



Waduhhhhh kenak tifu lageeeee.....

untuk menghentiken reklamasi itu ialah segel pulau nya bukan bangunannya, kalau hanya bangunan bisa dianggap enih bagai hanya ilusiemoticon-Smilie
Kek nya ad aberita dr 2016 dah disegel ..skrng harusnya dha mulai dirobohin bangunan nya
Kembali ke jaman batu.
Kota varokah.
Tunggu komentar menteri luhut, menteri serbaguna

emoticon-Leh Uga
usulll....buat lahan dp rumah 0 persen ajaemoticon-Ngakak
bukannya dipenjara ts malah kaskusan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gubernur Anies Segel Bangunan di Pulau Reklamasi B dan D
Quote:


Yg D udah pernah disegel omemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


hahhaha
kalo gak salah masalah bangunan di pulau reklamasi dari 2016 uda ada yang disegel deh , tapi beritanya standar gitu dan gak perlu Gub juga sih yang dateng nyegel, mungkin karena ini isu hangat , jadi gub dateng foto2 biar JKT58 seneng, btw disegel apa sih yang dilanggar ??? jangan2 gara2 gak ada IMB ya ??? o emoticon-Angkat Beer
Quote:

Kayanya setelah agustus 2019 bakal dilajutin deh, soalnya udah ga ada beban pilpres, kalu jadi pres/wapres kan udah tanggung jawan si uno, kalau ga jadi pun udah ga ada beban, tinggal alasan sudah dilakukan amdal dan bisa dilanjutkan emoticon-Wakaka
Karena ga mungkin Agung Sedayu, Sinarmas dan Salim group diem aj udah invest gitu gede buat nguruk tanah bikin pulau, emang tuh duit dari bapaknya si anis apa emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Pernah disegel lewat sk 3 mentri, kemudian dicabut oleh mentri serba bisa
Ohhhh...udah ditutup...kok bisa ya ditutup lagi..ql
hanya pula D oi...ah ni nbil sumber g jelas dan g di teliti..asal copas ajaemoticon-Ngamuk