alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Merasa Dirugikan Saat Bupati Purbalingga Ditangkap Beri Salam Metal 3 Jari
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18d145d9d77050498b457e/pdip-merasa-dirugikan-saat-bupati-purbalingga-ditangkap-beri-salam-metal-3-jari

PDIP Merasa Dirugikan Saat Bupati Purbalingga Ditangkap Beri Salam Metal 3 Jari

PDIP Merasa Dirugikan Saat Bupati Purbalingga Ditangkap Beri Salam Metal 3 Jari

Merdeka.com - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hamka Haq menyayangkan tindakan Bupati Purbalingga, Tasdi saat digelandang Komisi Pemberantasan

Korupsi (KPK). Seperti diketahui, saat Tasdi ditangkap, dia mengacungkan salam metal tiga jari yang kini dijadikan simbol untuk nomor urut PDIP di Pemilu 2019.

Menurut Hamka, tindakan Tasdi itu merugikan partai. "Ya dirugikan lah, ya tetap kita merasa rugi," kata Hamka pada wartawan, Kamis (7/6).

Hamka menjelaskan, yang dilakukan Tasdi seolah-olah mencitrakan PDIP. Dia meminta masyarakat memahami bahwa tindakan Tasdi tidak ada kaitannya dengan partai.

"Ya dia membawa nama PDI Perjuangan ya kan, jadi masyarakat kita minta itu kan oknum yang melakukan korupsi bukan atas nama PDIP, jadi jangan dilihat dari segi itu," ujarnya.

PDIP akan memproses Tasdi secara administrasi atas dugaan keterlibatannya di kasus korupsi. Jika memang terbukti bersalah, Tasdi akan dipecat dari struktur partai berlambang Banteng moncong putih itu.

"Apabila bukti kuat biasanya kita kebijakannya langsung pecat, artinya sudah cukup buktinya," ucapnya.

Untuk diketahui, Bupati Purbalingga Tasdi terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK Selasa (5/6) terkait proyek di Purbalingga. Saat digelandang ke KPK, Tasdi sempat menunjukkan salam metal kepada awak media.


https://m.merdeka.com/politik/pdip-m...tiga-jari.html



PISS SPIDERMAN emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak
PDIP Merasa Dirugikan Saat Bupati Purbalingga Ditangkap Beri Salam Metal 3 Jari
Rakyat yg dirugikan dgn tingkah kadermu ituemoticon-Big Grin
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
PDIP Merasa Dirugikan Saat Bupati Purbalingga Ditangkap Beri Salam Metal 3 Jari
Quote:


HAIL MEMEG emoticon-Big Grin
Menjijikkan banget korupsi.
Gerombolan gak punya otak, gak ngaca
Rakyat yang paling dirugikan karena koruptor yg dilahirkan PDIP
PDIP Merasa Dirugikan Saat Bupati Purbalingga Ditangkap Beri Salam Metal 3 Jari
Belum lagi kerugian negara yang tiap bulan harus bayar 112jt untuk ongkang-ongkang kaki ketua partai
kayaknya bukan oknum
berarti yang kemarin minta bunyikan klakson 3 kali dengan tagar #2019gantipresiden itu juga sebenarnya pendukung moncong putih dong....
sekali lagi jokowi membuktiken serta mendukung penuh kinerja kpk tanpa melindungi meski terduka dari partainya jadi disni bisa kita lihat jokowi pemerintahan enih lebih mengutamaken kepentingen rakyat daripada hanya sekedar pencintraan ataupun kepartaian

kalau begini rakyat akan semakin percaya pd jokowi dan tentulah 2019 akan semakin sulit memgalahken beliau emoticon-Smilie
Quote:


yg ditangkap soalnya kroco, ga akan diapa-apain.
kalo yg disenggol macem BG ajudan si mbok gendeng, udah terbukti KPK pernah ancur dikriminalisasi emoticon-Traveller
atas dan atasnya ogut


PRETTT

cuma sekelas bupati udah bangga
coba dong yang ditangkep sekelas menteri, gubernur, atau ketum partainya sekalian kayak demokratnya beye

si uban yang mau pilkada sama menkumham tuh ott

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga




PDIP Merasa Dirugikan Saat Bupati Purbalingga Ditangkap Beri Salam Metal 3 Jari
Diubah oleh Wakil.Rakyat
Quote:


komuknya ko ga kaya bupati ya

Merusak nama baik?! Ngelawak ini? Bukannya udah rusak dari jaman dulu kala emoticon-Leh Uga
Sindiran TASDI yang Mantab Jiwa dah

emoticon-Ngakak

Banteng gak usah panik, coba koreksi internal saja. masih ada wajib setor kagak?


Quote:


Kalau logikanya gini,masih lebih hebat yang berani nangkap besannya sendiri emoticon-thumbsup
Gedung KPK minta diratakan dengan tanah
Auto denial mode

emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Quote:


All hail SBY !!!!!!!!!!!!!!
PDIP kan di rugikan cuma karena bupati pasang simbol 3 jari
Kalo perbuatan korupsinya, pdi pret ga dirugikan
Kan ada setoran ke atas
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di