alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Trump Bebaskan Napi Narkoba Atas Permintaan Kim Kardashian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18cffddcd770f62a8b4582/trump-bebaskan-napi-narkoba-atas-permintaan-kim-kardashian

Trump Bebaskan Napi Narkoba Atas Permintaan Kim Kardashian

Trump Bebaskan Napi Narkoba Atas Permintaan Kim Kardashian

Washington DC, IDN Times - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, memberikan grasi kepada perempuan bernama Alice Johnson pada Rabu (6/6). Pemberian grasi tersebut dilatar belakangi oleh pertemuan antara dirinya dan bintang televisi sekaligus pebisnis, Kim Kardashian.


1. Johnson dipenjara selama lebih dari dua dekade
Johnson adalah seorang nenek berusia 63 tahun yang dipenjara pada 1996. Ia divonis hukuman seumur hidup setelah terbukti terlibat dalam jaringan perdagangan obat-obatan terlarang untuk pertama kalinya.

Ia dipenjara di rumah tahanan Pickens County, Alabama, bersama dengan 15 lainnya dalam kasus yang sama. Setelah dibebaskan, ia langsung disambut oleh keluarganya. Pemandangan mengharukan itu disaksikan oleh puluhan wartawan yang meliput.


2. Gedung Putih menilai Johnson sudah melakukan tanggung jawab
Trump Bebaskan Napi Narkoba Atas Permintaan Kim Kardashian
Pihak Gedung Putih mengeluarkan pernyataan resmi usai Johnson diputuskan bebas. Pemerintah menyebut hukuman tegas untuk pengedar narkotika itu wajib. Namun, memberikan kesempatan kedua juga tak kalah penting.

"Nyonya Johnson menerima tanggung jawab atas perilakunya di masa lalu dan ia telah menjadi tahanan yang patut dicontoh selama dua dekade terakhir," kata mereka. "Meski menerima hukuman seumur hidup, Alice bekerja keras untuk memperbaiki diri di dalam penjara, dan bersikap sebagai seorang mentor untuk sesama tahanan di sana."


3. Kim mengaku bahagia
Trump Bebaskan Napi Narkoba Atas Permintaan Kim Kardashian
Kim bertemu Trump di Ruang Oval, Gedung Putih, pada Rabu (30/5). Setelah satu jam berada di sana, istri rapper Kanye West itu mengunggah cuitan yang berisi tentang substansi pertemuan keduanya.

"Aku ingin berterima kasih kepada Presiden Trump atas waktunya sore tadi. Harapan kami Presiden akan memberikan ampunan kepada Alice Marie Johnson yang menjalani hukuman seumur hidup atas pelanggaran berkaitan dengan obat-obatan terlarang non-kekerasan untuk pertama kalinya," tulisnya.

Setelah advokasinya dikabulkan Trump, Kim kembali menulis di akun Twitter pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Trump dan menantunya, Jared Kushner, karena telah "berkontribusi dalam memberikan momen penting ini kepada Alice Marie Johnson". Kim juga menilai grasi itu "memberi harapan kepada banyak tahanan yang layak mendapat kesempatan kedua".


Sumber : https://www.idntimes.com/news/world/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Trump Bebaskan Napi Narkoba Atas Permintaan Kim Kardashian Singapura Bangga jadi Lokasi Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un

- Trump Bebaskan Napi Narkoba Atas Permintaan Kim Kardashian Ada Sentuhan Desainer Indonesia di Hotel KTT Donald Trump-Kim Jong un

- Trump Bebaskan Napi Narkoba Atas Permintaan Kim Kardashian 3 Fakta Unik Hotel Lokasi KTT Donald Trump-Kim Jong-un di Singapura

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di