alexa-tracking

Relawan Matahari Prof Andalan Garap Suara Milenial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ceba1cbfaa8e388b4573/relawan-matahari-prof-andalan-garap-suara-milenial
Relawan Matahari Prof Andalan Garap Suara Milenial
Relawan Matahari Prof Andalan Garap Suara Milenial

Relawan Matahari Prof Andalan (Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman) makin gencar mengkampanyekan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 3 itu.
Terbaru, relawan pemenangan yang digawangi aktivis Muhammadiyah ini menggarap pemilih dari generasi milenial.
“Kemarin kami gelar dialog dengan beberapa aktifis dan Angkatan Muda Muhammadiyah Sulsel bertajuk Membincang Pilihan Politik Generasi Millennial,” kata Ulfa sapaan akrab Ulfa Mawardi, Senin (19/3/2018)
Ulfa menyebutkan, Indonesia saat ini memiliki lebih dari 255 juta jiwa penduduk. Sementara penduduk dengan rentang usia 17-37 tahun atau diistilahkan dengan generasi milenial berkisar 81 juta jiwa atau sekitar 31,8 persen dari total jumlah penduduk.
“Olehnya, generasi milenial sangat berpotensi dalam menentukan arah politik bangsa. Kesadaran dan potensi itulah yang coba kita rangsang,” ujarnya.
Dosen Universitas Muhammadiyah itu melanjutkan tim Relawan Matahari bertekad menjadikan generasi milenial yang identik dengan tindakan acuh tak acuh terhadap aktifitas politik itu sebagai fokus garapan.
“Jadi generasi milenial adalah generasi andalan hanya saja selama ini belum diberi ruang. Generasi milenial melihat calon yang memang punya visi pembaharuan, modern dan dapat dilihat kerja nyatanya. Tidak hanya janji-janji politik dan pencitraan,” kata Ulfa.
×