alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bikin warga resah, spanduk seruan khilafah di kawasan BSD dicopot
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18cdd712e25757308b456b/bikin-warga-resah-spanduk-seruan-khilafah-di-kawasan-bsd-dicopot

Bikin warga resah, spanduk seruan khilafah di kawasan BSD dicopot

Merdeka.com - Spanduk seruan khilafah bertebaran di BSD, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Hari ini, terlihat ada tiga spanduk dari dua titik JPO (jembatan penyeberangan orang).

Dianggap meresahkan, warga inisiatif menurunkan. Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniwan, menerangkan temuan tiga spanduk seruan khilafah itu diketahui masyarakat sekitar pukul 10.00 wib.

"Karena meresahkan oleh warga spanduk-spanduk itu diturunkan. Warga tidak setuju dengan adanya spanduk tersebut. Sehingga spanduk tersebut dibuka dan diturunkan oleh warga," kata Deddy, Kamis (7/6).

Spanduk pertama terpasang di JPO dekat Perumahan Less Belles, BSD. Kemudian di JPO depan SDN01 Pondok Jagung, Serpong Utara.

Dari dua titik itu, pihaknya mendapati tiga spanduk yang memiliki tulisan dan pesan berbeda.

"Ada yang mengatasnamakan partai ada juga yang mengatasnamakan perkumpulan," terang dia.

Dari spanduk yang berada di depan perumahan Les Belles, tertulis pesan 'Mempersatukan Umat Dengam Sistem Khilafah Islamiyah'. Tertera logo PKS di spanduk tersebut.

Sementara untuk spanduk yang berada di JPO depan SDN 01 Pondok Jagung, bertuliskan, 'Bersama Menuju Indahnya Khilafah Islamiyah' yang mengatasnamakan Alumni Persatuan 212.

"Saat ini, spanduk-spanduk itu kami serahkan ke Kanit Krimsus Polres Tangsel," ucap Deddy.

Sejauh ini, lanjut Deddy, tak ada yang mengetahui siapa dan kapan pemasangan spanduk dilakukan.

"Tak ada warga yang mengetahui, diperkirakan pemasangan pada dini hari. Tadi laporan kami terima pukul 10.00 wib," ucapnya.

https://m.merdeka.com/peristiwa/bikin-warga-resah-spanduk-seruan-khilafah-di-kawasan-bsd-dicopot.html

Bukan rahasia lagi bahwa PSK berada dibalik seruan2 khilafak.

Bikin warga resah, spanduk seruan khilafah di kawasan BSD dicopot
Diubah oleh silents.
Halaman 1 dari 3
astajim, penjoliman terhadap Kilafah Ya akhi emoticon-Marah
Diubah oleh azzamizzulhaq
supaya masyarakat senantiasa ingat akan dongeng tsb
Jangan dicopot.
Buat mancing para pembelanya keluar.
Baru disemprot pestisida.
Seharusnya spanduk tauhid jg ikut di copot, kan tulisan nya sama emoticon-Smilie

Banyak tuh di markas nu & muhammadiyah emoticon-Smilie
Penganut ideologi bar bar timur tengah di bumi Pancasila harus dimusnahkan.. emoticon-Mad
ini sama saja pks dijolimi emoticon-Blue Guy Bata (L)
kan udah terang2an klo pks siap tampung ex HTI emoticon-Leh Uga
Bentar lagi ada yang teriak kalo itu fitnah...ada orang yang ingin menjelekkan partainya

Quote:


Kemahalan gan kalo mesti pake pestisida.
Di injak-injak aja lah
govlog ah

jangan dicabut
biar viral dulu
Quote:


Lihat dulu spanduknya goblog.
Quote:


Kecoak apa lalat? emoticon-Leh Uga
dilarang aja masih nglunjak plg dibiarin, langsung bantai aja
Quote:


Ente sakit?
gak dijual ajah tuh spanduknya?
jualan kaos buat modal bikin spanduk..

emoticon-Ngakak
Quote:


Lho logonya kan sama hti isis sama kalimat apa tuh namanya? emoticon-Embarrassment
ini jelas fitnah.

rekam jejaknya jelas, PKS dan rekan2 koalisi kummatan selalu konsisten mengecam HTI beserta ajaran2nya
Udah rahasia umum ini mah
Spanduk menjijikkan. emoticon-DP
ya dari parte itu lagi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di