alexa-tracking

Perhimpunan Pemuda & Mahasiswa Siap Menangkan Gus Ipul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18cd3e947868c1298b456a/perhimpunan-pemuda-amp-mahasiswa-siap-menangkan-gus-ipul
Perhimpunan Pemuda & Mahasiswa Siap Menangkan Gus Ipul
Perhimpunan Pemuda & Mahasiswa Siap Menangkan Gus Ipul

Bangkalan, puluhan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Pemuda dan Mahasiswa Madura (PPM) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno Putri (Gus Ipul-Puti) pada Pilgub Jatim, Selasa (27/2/2018).
Mereka merapatkan barisan dengan membentuk koordinator di setiap kabupaten di Pulau Madura, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.
Koordinator PPM Akhmad Suhaimi mengungkapkan, keputusan tersebut ditempuh lantaran Gus Ipul merupakan Calon Gubernur Jatim mempunyai program konkrit untuk membangun Madura.
"Terbukti Gus Ipul berkantor di Madura. Itu menjadi bukti awal Gus Ipul lebih peduli kepada Madura. Selama ini Madura sangat jarang didatangi gubernur," ungkap Suhaimi di RM maduratna.
Ia menjelaskan, Gus Ipul sadar bahwa Pulau Madura merupakan bagian terpenting dari geografis dan administrasi Jawa Timur.
Melalui program Satria Madura akan mendorong semakin berkembangnya Pulau Madura di sektor ekonomi dan sosial.
"Gus Ipul terbaik dari calon yang ada dengan program jelas, memajukan Madura. Calon lainnya hanya copy paste dari program terdahulu," pungkasnya.
Koordinator PPM Kabupaten Sumenep Asep Irama mengungkapkan, pemuda dan mahasiswa di Madura adalah kunci yang akan menentukan kemenangan Gus Ipul.
"Madura ke depan ada di tangan kita. Jangan sampai kesempatan ini disia-siakan. Jika pemuda dan mahasiswa diam, jangan mimpi Madura akan lebih baik," ungkapnya.
Ia menambahkan, pihaknya telah melakukan konsolidasi mulai dari Bangkalan hingga Sumenep untuk menggalang dukungan buat Gus Ipul.
"Kami berharap, deklarasi ini menjadi penentu kemenangan Gus Ipul," pungkasnya.