alexa-tracking

Slankers Jatim Dukung Gus Ipul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18cd06947868c3298b4570/slankers-jatim-dukung-gus-ipul
Slankers Jatim Dukung Gus Ipul
Slankers Jatim Dukung Gus Ipul

Dukung mendukung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 dengan mengatasnamakan fans penyanyi, pemusik, group band menjamur di Pilgub Jatim. Kali ini, atas nama pendukung group band Slank (slankers) menyatakan dukungannya di Pilgub Jatim. Slankers Jawa Timur menyerahkan dukungannya pada pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno (Puti).


Dengan kaus putih bertuliskan Pluripul, para Slankers sedari pagi sudah menunggu Saifullah Yusuf atau Gus Ipul yang menyapa warga nelayan di kawasan pesisir pantai Kenjeran.
Kumpulan pemuda tersebut mengatasnamakan diri sebagai Pluripul. Plur adalah jargon Slank, yakni Peace, Love, Unity and Respect.

"Kami berharap kepada Gus Ipul agar tetap seduluran dan merakyat terus. Slank Fans Club (SFC) mendukung penuh Gus Ipul. Ada sekitar 1.000 orang lebih yang terdaftar sebagai anggota SFC, masih banyak lagi yang nggak terdaftar," kata relawan Pluripul Aan Nafianur di sela-sela mengantarkan Gus Ipul blusukan di kampung nelayan Kenjeran, Rabu (28/2/2018).
"Pada dasarnya, meskipun kami berbasis seni, namun ususlan kami tak sekadar soal seni. Namun juga sektor lainnya," pungkasnya.

Tak hanya Slankers, para penggemar penyanyi kawakan, Iwan Fals, yang sering dikenal sebagai OI, juga memberikan dukungan kepada paslon yang biasa disebut Gusti ini.

Ketua Badan Pengurus Provinsi (BPP) OI Jawa Timur Candra Tri Wahyudi menyatakan pihaknya akan mendukung penuh duet Gus Ipul dan Mbak Puti maju pilgub Jatim 2018. "Kami siap memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti maju Pilgub Jatim," ujarnya beberapa waktu lalu.