alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Wah! Disindir Artis Soal Via Vallen, Nikita Mirzani Angkat Bicara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18cbe7dbd7704e448b4568/wah-disindir-artis-soal-via-vallen-nikita-mirzani-angkat-bicara

Wah! Disindir Artis Soal Via Vallen, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Wah! Disindir Artis Soal Via Vallen, Nikita Mirzani Angkat Bicara
Suara.com - Aktris Nikita Mirzani akhirnya angkat suara ihwal ucapannya yang mengatakan penyanyi dangdut Via Vallen lebay karena mengunggah percakapan pelecehan yang dialaminya.

Apalagi setelah menyebut Via lebay, pemain Jakarta Undercover ini banyak disindir oleh aktor dan aktris lainnya. Dan dianggap tak mendukung sikap yang dilakukan pelantun "Sayang" itu
Gue bukannya tidak mendukung, gue mendukung banget apa yang dilakukan Via. Apalagi istrinya Gilang Dirga pernah dapet perlakuan yang sama tapi bukan di DM dari live IG itu beda cerita. Tapi ya, gue kan nggak bisa fake ya, apa adanya,” ujar Niki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).
Wah! Disindir Artis Soal Via Vallen, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Menurut Niki, setiap orang punya pendapat berbeda-beda. Hanya saja yang membuatnya aneh adalah, pelecehan yang dialamin Via itu dilakukan di pesan pribadi (DM), bukan dalam keadaan sedang live di instagram.

Source : https://www.suara.com/entertainment/...-angkat-bicara
Ngakunya sering di DM yg bersifat pelecehan... Wajar susu diumbar sana sini.. Beda sifat murah meriah dg yg elit... Yg murah meriah jangankan di DM.. Dipegang2 aja senang. Merasa cantik, merasa dikagumi...
ya wajar kalo doi sering di tanyain... kan emang jualan hahhaha
Quote:


betul, murah meriah mah gtu
..kalo yang ini mah bukan di-DM, tapi nge-DM...! emoticon-Wakaka
via vallen tukang jiplak ya



via vallen sukuisme, lagunya ga pake bahasa indonesia, ga pancasilais, ga ngerti sumpah pemuda 1928.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Diubah oleh tgl.12.12.12
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
lucinta vs Via emoticon-Takut
Quote:


sebelon ntu lagu ngehits di tipi orang orang seneh udah pada tau kalee emoticon-Cape deeehh
ntu lagu dari om wawes dinyanyiin ndx aka , ndx duet sama via , dinyanyiin via jadi ngehitz ,,
lagipula ntu lagu dibuat niatnya jugak bukan buat konsumsi nasional , cuman buat dangdutan antar kampong ..
emoticon-Cool
beda lah sama orang jualan mah emang seneng
Quote:


lagu Lungset juga katanya dari lagu cina
Quote:


Mahal bre .. padahal gitu doang yak emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
lg sepi job numpang promo berita s via
netijen paok malah d ladenin
emoticon-Blue Guy Bata (L)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di