alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Waduh, Kelonan dengan Chris Brown? Warganet Resah Agnez Mo Babak Belur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18cb2354c07af8308b4568/waduh-kelonan-dengan-chris-brown-warganet-resah-agnez-mo-babak-belur

Waduh, Kelonan dengan Chris Brown? Warganet Resah Agnez Mo Babak Belur

Waduh, Kelonan dengan Chris Brown? Warganet Resah Agnez Mo Babak Belur
Suara.com - Berfoto seperti kelonan dengan Chris Brown, warganet justru menyampaikan keresahannya pada Agnez Mo. Mereka khawatir, Agnez akan babak belur.
Kelihatannya mereka berdua sudah tak menutupi kedekatan, sehingga mau berpose apa saja. Apa saja yang memperlihatkan kedekatan mereka.
Salah satunya foto yang ditampilkan di akun @lambenyinyir. Wajah Agnez dan Chris seperti sedang dalam pose mencium, cukup intimlah.
Sayang fotonya tat terlihat terlalu jelas, malah seperti sedang kelonan.

Sebenarnya saya bangga dengan Agnez Mo dan saya dukung penuh keinginannya untuk go international. Semakin ke sini, kok, sepertinya Agnez lebih mempertontonkan diri sebagai sosialita.
Soal gaya pacaran bebas, ada juga warganet yang mempertanyakannya;
@badcatt._; Pacarannya mbak Agnes sdh bebas gak ya sm si CB??

Waduh, Kelonan dengan Chris Brown? Warganet Resah Agnez Mo Babak Belur




Source : https://www.suara.com/yoursay/2018/0...-mo-babak-belu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


wah tau betul agan ini,
sepertinya pernah nyoba .. emoticon-Belo
Quote:


Huussss
bilangnya sih go international, pdhl maksudnya go interracial
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
longgar dah tu lobang
Mungkin CB bisa dijadikan batu lompatan...
anaknya lahir jadi chigga nih
BLACKED emoticon-Big Grin
Going black, won't be back
Quote:


waduh.... pernah liat sebelumnya ya bro
Quote:


once you go black you cant go back emoticon-Big Grin
Quote:


...segede-gedenya punya cowok, ya tetep gedean punya ceweknya...! emoticon-Malu

Quote:


aku gak ngertiiii 😢
oh Kris coklat mantan rihanna bukann?
Quote:


Film yg bikin cewek2 kelolodan emoticon-Matabelo
Quote:


Bangga bener y bre, jadi generasi rusak. gak jauh2 free sex kao dah tinggal disonoh
Quote:

emoticon-Belo

Pertama nonton pas edisi Lana Rhoades + Leah Gotti emoticon-Genit
Quote:
category: asian, BBC



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di