alexa-tracking

Waduh, Kelonan dengan Chris Brown? Warganet Resah Agnez Mo Babak Belur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18cb2354c07af8308b4568/waduh-kelonan-dengan-chris-brown-warganet-resah-agnez-mo-babak-belur
Waduh, Kelonan dengan Chris Brown? Warganet Resah Agnez Mo Babak Belur
Waduh, Kelonan dengan Chris Brown? Warganet Resah Agnez Mo Babak Belur
Suara.com - Berfoto seperti kelonan dengan Chris Brown, warganet justru menyampaikan keresahannya pada Agnez Mo. Mereka khawatir, Agnez akan babak belur.
Kelihatannya mereka berdua sudah tak menutupi kedekatan, sehingga mau berpose apa saja. Apa saja yang memperlihatkan kedekatan mereka.
Salah satunya foto yang ditampilkan di akun @lambenyinyir. Wajah Agnez dan Chris seperti sedang dalam pose mencium, cukup intimlah.
Sayang fotonya tat terlihat terlalu jelas, malah seperti sedang kelonan.

Sebenarnya saya bangga dengan Agnez Mo dan saya dukung penuh keinginannya untuk go international. Semakin ke sini, kok, sepertinya Agnez lebih mempertontonkan diri sebagai sosialita.
Soal gaya pacaran bebas, ada juga warganet yang mempertanyakannya;
@badcatt._; Pacarannya mbak Agnes sdh bebas gak ya sm si CB??

Waduh, Kelonan dengan Chris Brown? Warganet Resah Agnez Mo Babak Belur




Source : https://www.suara.com/yoursay/2018/0...-mo-babak-belu
Quote:


wah tau betul agan ini,
sepertinya pernah nyoba .. emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Huussss
KASKUS Ads
bilangnya sih go international, pdhl maksudnya go interracial
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
longgar dah tu lobang
image-url-apps
Mungkin CB bisa dijadikan batu lompatan...
image-url-apps
anaknya lahir jadi chigga nih
image-url-apps
BLACKED emoticon-Big Grin
Going black, won't be back
image-url-apps
Quote:


waduh.... pernah liat sebelumnya ya bro
Quote:


once you go black you cant go back emoticon-Big Grin
Quote:


...segede-gedenya punya cowok, ya tetep gedean punya ceweknya...! emoticon-Malu

image-url-apps
Quote:


aku gak ngertiiii 😢
image-url-apps
oh Kris coklat mantan rihanna bukann?
Quote:


Film yg bikin cewek2 kelolodan emoticon-Matabelo
Quote:


Bangga bener y bre, jadi generasi rusak. gak jauh2 free sex kao dah tinggal disonoh
Quote:

emoticon-Belo

Pertama nonton pas edisi Lana Rhoades + Leah Gotti emoticon-Genit
Quote:
category: asian, BBC

×