alexa-tracking

Jakcloth tanpa panggung musik ? Tetep sekut kok gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ca86de2cf282738b4573/jakcloth-tanpa-panggung-musik--tetep-sekut-kok-gan
Jakcloth tanpa panggung musik ? Tetep sekut kok gan !
Jakcloth tanpa panggung musik ? Tetep sekut kok gan !

Wih kagak kerasa Lebaran udah tinggal menghitung hari detik demi detik, masa kunanti apakan ada.....
Lah jadi nyanyi emoticon-Ngakak
Tapi emang Lebaran sebentar lagi nih gan, ente udah beli baju baru belum? Kalo ane sih belom, bukan karena apa nih, emang gapunya duit aja emoticon-Ngakak
Tapi buat ente yang belom beli baju buat Lebaran, bisa banget nih ke Jakcloth Lebaran. Ada diskon sampe 70% lho, sekut banget kan?
Tapi sayangnya, kalo biasanya ente dihibur band indie ataupun nama terkenal, tahun ini gaada gan. Itulah kenapa tiketnya cuma 10 rebu aja. Nah buat lengkapnya bisa minyak berita dibawah nih gan

Quote:


Nah sekut banget kan gan? Yuk ah buat yang belom beli baju buat pamer ke tetangga sama sanak saudara kita beli wkwk.
Kapan lagi barang branded dijual dengan diskon segitu emoticon-Matabelo
Semoga postingan ane bermanfaat deh yak buat agan emoticon-Ngacir2

Quote:


Mampir ugha ke thread ane yang laen yak ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:


Jakcloth tanpa panggung musik ? Tetep sekut kok gan !





ane nyimak aj
seruan kalo ada konser
yg pnting mah hadirnya si diskon bre emoticon-Leh Uga
Cuci mata bre emoticon-Cool