alexa-tracking

KSAD Rela “Culik” Ustad Abdul Somad, Ada Apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18c7f19e7404b3038b4577/ksad-rela-culik-ustad-abdul-somad-ada-apa
KSAD Rela “Culik” Ustad Abdul Somad, Ada Apa?
KSAD Rela “Culik” Ustad Abdul Somad, Ada Apa?

Jakarta, Aktual.com – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono rela “menculik” Ustad Abdul Somad untuk dapat berceramah di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Jakarta Pusat, Rabu (6/6), sekaligus buka bersama dengan keluarga besar TNI AD.

“Ustad Abdul Somad ini jadwalnya padat dan tidak ada jadwal untuk kita. Alhamdulillah, dengan strategi dan taktik, tekan dan ulur akhirnya beliau bisa “diculik” untuk berceramah di sini (Mabesad),” ujar KSAD Jenderal TNI Mulyono, dalam sambutannya.
Abdul Somad dijadwalkan akan memimpin tarawih di Masjid IPB, Bogor.

Namun, masih menyempatkan diri untuk hadir bersama TNI AD. “Kita akan mengerahkan enam ‘voorijder’ untuk mengawal beliau untuk sampai tiba di tempat tujuan tepat waktu,” jelasnya.

Mantan Pangkostrad ini pun mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terima kasih kepada Ustad Abdul Somad karena di tengah kesibukannya, beliau masih bisa meluangkan waktu dan berkenan hadir untuk menyampaikan tausyiah dalam rangka memperingati Nuzulul Quran kepada warga Mabes AD.

Dalam kesempatan itu, Mulyono mengatakan, bahwa Ramadhan identik dengan Nuzulul Quran atau malam turunnya kallamullah kepada Nabi Muhammad SAW melalui Malaikat Jibril pada malam 17 Ramadhan, sebagai salah satu mukjizat beliau.

“Al Quran adalah penyempurna kitab-kitab terdahulu, dengan beberapa keistimewaan yang tidak dimiliki oleh kitab suci yang sebelumnya,” katanya.

Dengan tuntunan Al-Quran yang disebarkan oleh Rasulullah, masyarakat kembali mencapai kemajuan peradaban yang signifikan, khususnya bagi masyarakat Muslim di Jazirah Arab, baik di bidang politik, ekonomi maupun kebudayaan.

Oleh karena itu, dirinya berharap peringatan Nuzulul Quran ini tidak hanya sekedar kegiatan rutin yang bersifat seremonial semata, namun merupakan wahana muhasabah atau introspeksi diri dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran-ajaran yang terkandung dalam Al-Quran sebagai pedoman hidup, agar kita dapat mencapai kebahagiaan hidup, di dunia dan akhirat.
Sementara itu, Ustad Abdul Somad mengaku terharu dan mengapresiasi dengan acara yang digelar KSAD Jenderal TNI Mulyono.

Dalam acara itu, Abdul Somad sempat berpantun, “Dari Makkah terus ke Mudzalifah, pergi haji adik beradik. Sudah lama saya berceramah, baru kali ini saya diculik. Maka Saya adalah orang yang diculik yang jatuh cinta dengan yang menculik,” ujarnya disambut tawa para jamaah peserta buka puasa bersama tersebut.

Dia mengaku, apa yang dilakukan KSAD memberikan kesejukan yang luar biasa. Abdul Somad menceritakan bagaimana dirinya diculik untuk berceramah di Mabesad. “Saya diculik dari Markas Islam Centre Adzikra, Bogor sampai kemari dengan pengawalan yang luar biasa,” ucapnya.

Abdul Shomad bahkan menyatakan, jika undangan berceramah di Mabesad ini dapat menghilangkan anggapan-anggapan yang tidak baik terhadap dirinya. “Biasanya saya yang mendatangi pejabat, tapi kali ini saya yang didatangi ke kamar, disambut, diajak berfoto. Kalau foto ini di share akan menaikkan rating dan menghilangkan tuduhan-tuduhan radikal dan anti NKRI dari orang-orang yang tidak kenal,” tuturnya.


SUMBER : http://www.aktual.com/ksad-rela-culi...somad-ada-apa/

dapat orderan tho ? emoticon-Big Grin

kirain mau dijadikan lauk buat santapan buka emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Sitok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Keren nih Ksad

KASKUS Ads
image-url-apps
mayan....buat nambah ongkos lebaran..
image-url-apps
jalan uas masih panjang
moga moga gak jadi radikal ni orang

amin
“Al Quran adalah penyempurna kitab-kitab terdahulu, dengan beberapa keistimewaan yang tidak dimiliki oleh kitab suci yang sebelumnya,” katanya.

emang kitab sucinya ada banyak revisi ?
image-url-apps
Ah elah ngapain ngundang ustadz yg tidak masuk daftar kemenag..enih ustadz kan yg ditolak dimana2 karena katanya radikal emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Click bait emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nastaik mah kagak perlu diculik, bawakan parang babi getok palanya pake sisi yang tumpul, bungkus...
emoticon-Cool
Pingin tes si somad berani gak ceramah macem2 emoticon-Big Grin
AD AD emoticon-Big Grin ga ada kapoknya dari pertama kali negara ini berdiri

negara kepulauan kok AD yg gede. aneh
image-url-apps


KSAD gak mendukung pemerintah niih emoticon-Marah

kan si UAS namanya gk ada di list 200 ustad yg dianggap bersih pemerintah emoticon-Mad:


image-url-apps
Quote:


pakein popok klo perlu pas ceramih emoticon-Big Grin

Quote:


udah biasa bergerilya katanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


berulah langsung didor di tempat emoticon-Big Grin
idup somad .... emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


1000 jin mijon siap membantu pengamanan So Mad emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Sudirman dulu perang dimana? Agresi militer belanda, pemberotakan pki, di/tii, rms, surabaya, jogja,,,
image-url-apps
Kriminalisasi Ulama emoticon-Marah
halah halah

mau totot, mumul, sama aja

hidup marsekal hadi

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Jadwalnya padat gan.
×