alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cari Tau Makna Yang Tersembunyi Dilihat Dari Warna Favorit Yukk!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18baa9dad770425b8b456b/cari-tau-makna-yang-tersembunyi-dilihat-dari-warna-favorit-yukk

Cari Tau Makna Yang Tersembunyi Dilihat Dari Warna Favorit Yukk!

Agan Sista Suka Warna Apa? Cari Tau Makna Yang Tersembunyi Dilihat Dari Warna Favorit Yukk!


Hai Agan dan Sista! emoticon-Hai


Percaya ga percaya, dalam dunia spiritual ada istilah energi aura yang merupakan energi alami dari sang ilahi, yang ada dan bersemayam dalam diri manusia sejak lahir dan bisa diolah secara batin untuk membangkitkan energi yang sangat luar biasa. Energi aura ini bermanfaat banget loh bagi kita, apalagi yang punya permasalahan ekonomi, percintaan, rumah tangga, usaha, karir, jodoh sampe hutang pituang. Wihh kalo baca penjelasannya agak serem serem gimana gitu yah. Tapi tenang gaes, kita ga bahas yang serem-serem kok hehe.

 
Sadar ga sih tiap hari kita sering dihadapkan dengan berbagai pilihan warna, mulai dari warna pakaian yang sering dipakai, warna kendaraan, warna rambut, dll. Menurut para ahli spiritual, warna aura manusia terdiri dari warna dasar yaitu merah, biru, putih, hitam dll. Nah pilihan yang kita sering tentukan itu sedikit banyaknya berpengaruh pada tingkat spiritual kita gaes.

Yuk kita bahas satu-satu, gimana sih gambaran warna favorit kita itu:

1.     Warna biru sang idealis
Spoiler for spoiler:


Ini warna gw banget gaes. Warna biru itu menandakan orang yang idealis dan punya konsep jelas. Dia biasanya hidup dalam aturannya sendiri dan ga terlalu memperdulikan konsep yang diyakini orang lain. Selain itu si biru ini juga memiliki sifat penyayang loh gaes. Ga heran sampe sekarang gw masih sayang sama mantan-mantan gw hehe.

2.     Warna putih
Spoiler for spoiler:


Orang dengan aura putih umumnya memiliki pengetahuan spiritual yang luas, dan memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan. Dia sangat humanis dan lebih mementingkan kebutuhan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Dia akan sangat senang bila bisa membantu orang lain. Gw mau deketin temen yang suka warna putih nih jadinya.

3.     Warna hitam
Spoiler for spoiler:


Warna hitam cenderung diartikan secara negatif oleh sebagian orang. Biasanya orang ini terlihat misterius, tertutup, sulit ditebak dan seakan-akan menarik diri dari lingkungan sekelilingnya. Eitss, tapi warna hitam juga ada positifnya loh. Orang yang memiliki aura berwarna hitam memiliki potensi yang tidak terbatas dan bisa menjadi apa saja yang diinginkan.

4.     Warna merah yang pekerja keras
Spoiler for spoiler:


Tipe warna ini dimiliki oleh seseorang yang mencerminkan semangat tinggi pekerja keras dan pantang menyerah. Ia berjiwa pemimpin dan cenderung tidak mau dibawah orang lain. Kalo kalian suka dengan warna merah, cocok nih gaes jadi pemimpin, asal jangan jadi pemimpin yang korup kaya di senayan sana yahhh.

Spoiler for :


Ngomongin warna merah, ada juga nih merah yang jadi sorotan banget akhir-akhir ini, yaitu smartphone OPPO F7. Hehehe. Sebenernya OPPO F7 ini tersedia dari tiga warna yaitu Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Kelebihannya terdapat di kamera selfienya yang 25 MP dan udah dilengkapi dengan fitur AI Beauty 2.0, yang bisa memindai wajah sampe 296 titik. Selain itu ada juga fitur HDR+ dan AR Stickers yang bisa bikin momen selfie makin sempurna.

Gimana gaes, udah tau kan apa makna dibalik warna favorit kalian masing-masing. Walaupun terlihat biasa aja, jangan diremehin loh potensi kalian yang sesuai karakteristik warna. Maksimalkan lagi sampai tak terbatas, seperti si hitam ya.

Oh ya kamu bisa dapetin OPPO F7 di sini loh: http://f7.oppomobile.id








Diubah oleh: aditmahesa
Urutan Terlama
reserved
Cari Tau Makna Yang Tersembunyi Dilihat Dari Warna Favorit Yukk!
Cari Tau Makna Yang Tersembunyi Dilihat Dari Warna Favorit Yukk!
Cari Tau Makna Yang Tersembunyi Dilihat Dari Warna Favorit Yukk!
Cari Tau Makna Yang Tersembunyi Dilihat Dari Warna Favorit Yukk!
aku suka merah!
Hitam merah enjoyy emoticon-Metal
warna biru dan hitam favorit ane
warna megan
ane suka duit,gak peduli warnanya apa emoticon-Hammer
warna biru
Merah hijau.
biru dong emoticon-Big Grin
Quote:


Woww kerenemoticon-Wow
biru sama merahh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di