alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhirnya Pemprov DKI Segel Pulau Reklamasi.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ba5bddd7707e048b4569/akhirnya-pemprov-dki-segel-pulau-reklamasi

Akhirnya Pemprov DKI Segel Pulau Reklamasi.

Akhirnya Pemprov DKI Segel Pulau Reklamasi.
Kamis 07 June 2018 10:45 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyegel pulau reklamasi yaitu Pulau D dan Pulau B. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebanyak 300 personel telah disiapkan untuk penyegelan tersebut.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melepas pasukan Satpol PP tersebut di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Kamis pagi (7/6). Anie Baswedan berpesan kepada yang bertugas agar menjaga kehormatan warga negara lain dan menghargai pihak - pihak yang tidak berhubungan. "Untuk semua, tunjukkan adab, tunjukkan tata cara yang terhormat, ini bukan berarti kita kompromi bukan lemah . Justru tunjukkan senyum boleh lebar, wajah boleh ramah tapi ketegasan tidak bisa dikompromikan," kata Anies.

Ia berharap pasukan yang bertugas dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya. "Segera tunaikan yang menjadi kewajiban dan Insya Allah teman - teman semua mendaparkan kebanggaan bahwa semua adalah bagian dari penegak peraturan ini," kata Gubernur.

Menurutnya, penyegelan dilakukan sebagai bagian dari memastikan bahwa Jakarta tertib dan teratur. Bagi pelanggar yang punya status sosial ekonomi lemah maupun kuat, semuanya akan ditindak oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Saya harap semua yang dilakukan dikerjakan sebaik-baiknya dan tuntaskan. Setelah ini bagian kita untuk memastikan tidak ada pengulangan di tempat lain," kata Anies.

Gubernur Jakarta mengingatkan para anggota untuk memastikan seluruh prosedur tetap atau atau SOP agar ditaati. "Taati protap dengan yang sudah ada, karena itu sebagai pelindung terkuat kita. Selamat bertugas dalam menegakkan peraturan daerah," kata Anies.

http://www.republika.co.id/berita/na...ulau-reklamasi

Satu lagi janji kampanye, lunas...
Diubah oleh awanbiru308
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kasian cukongnya harus puasa dulu sampai anus lengser emoticon-Traveller
Diubah oleh konco.dewe
Emang enak lo dah dikadalin mahok di segel anis😋
wow lebih berani dan tegas dari ahok emoticon-Matabelo
Anis anti NKRI!
Anis anti pancasila!
Anis pro teroris!
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Akhirnya Pemprov DKI Segel Pulau Reklamasi.
kata seseorang ini hasil kerja TGUPP yang dengan sangat teliti menyisir seluruh aspek hukum pulau reklamasi

sehingga pempus dan pengembang gak berkutik

kecua;i kalau pak dhe berani untuk mengambil alih tanggung jawab
Quote:


mahok juga tegas dan berani










ama ibu2 dan nenek2


emoticon-Traveller
buat buang sampah aja tuh pulau
Kalo ujung nya dibuka segel artinya pencitraan doang 2019.
Kita liat yg komen diatas nanti gimana.
genderang perang sudah ditabuh. emoticon-Recommended Seller
Langsung tanamin bakau pak, 5 tahun kedepan juga bangunan yg belum jadi bakalan ambruk kena udara laut karena tidak dirawat emoticon-Big Grin
Habis di segel ngapain ? Jadi pulau hantu ?
mantap

setelah itu amalkan ini, bongkar gorong2 krn kesalahan fatal bagi dki emoticon-Ultah

pelajaran mahal buat investor yang akan tanam modal di jakarta

ganti gubernur ganti kebijakan

yg dulu boleh sekarang dilarang,
katanya ngelanggar aturan...
contoh pulau reklamasi

yg dulu gak boleh sekarang dibolehkan,
meski sebenernya ngelanggar aturan juga...
contoh trotoar tenabang

pikir baik baik sebelum invest jangka panjang di dki

emoticon-Malu
Diubah oleh BMAGLY
Paling ujungnya nanti



Kita sdh berusaha


Tapi kalah dengan cukong
sandiwara ini jelang pilpres
bossnya sendiri khan punya pulau

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


baru satu tong. itupun (penutupan reklamasi) malah merugikan pemprov dki sendiri emoticon-Wkwkwk
Quote:


skenarionya yang manfaatin pulau adalah teman sendiri emoticon-Ultah
What a jokes emoticon-Leh Uga
Quote:


iya, padahal hasim ama tomi jg main di proyek reklamasi

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di