alexa-tracking

Kisah cinta TS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18b9c6642eb6f8048b4579/kisah-cinta-ts
Kisah cinta TS
Guys gw mau share cerita sedikit tentang kisah percintaan gw

Gw tuh satu sekolah sm dia tapi blm saling kenal ya cuma saling tau aja orangnya,nah gua deketin dia disaat lulus sma,sekarang udah 3 bulanan gua deket sm dia. Tapi gw bnyk di chat kalo main bareng baru sekali sm dia.

Gua jelasin latar belakang si do'i, dia punya mantan (temen sekelasnya) hubungan langgeng dan dia orangnya susah dideketin (banyak yang deketin dan menyerah). dengan mantannya dia punya kisah pedih, jadi dia tuh lagi sayang sayangnya ternyata pacarnya deket sama sahabatnya jadinya mereka tuh bertengkar hebat sampe kayaknya dia trauma dengan 'pacaran', dan selain itu masih banyak masalah yang saya gatau. Pokoknya kata teman gua yang sekelas sm doi dia sering ribut ama pacar dikelasnya

Singkat cerita gw mau tembak dia tapi dia kasih kode dia gak mau pacaran soalnya dia blm siap ngadepin masalah yg bakal dtng disaat hubungan berlangsung kek trauma gt sm kejadian mantannya. Gw sih bingung dia nih antara nolak gw secara halus or emng nyatanya belum siap?

Gua tanya sahabatnya ternyataa dia emng lgi gamau pacaran, sampe gw liat di following instagram nya dia follow akun antipacaran gitu

Dia bilang 3 bulan tuh wktu yg sebentar karena gua sama dia belum kenal deket, tapi menurut gua 3 bulan adlh wktu yg lama untuk pdkt. Tpi emng sm mantannya pdkt lama 2 bulanan dan kebetulan temen sekelas jadi lebih kenal dekat

Gua ingin mundur rasanya karena tujuan gua deketin dia untuk berpacaran tapi dia milih jadi temen deket aja. Tapi ketika gua ngga chat dia berhari hari, dia chat gua duluan.

Gua jadi bingung nih, lanjutin aja meski status teman dekat atau mundur cari cewe lain?

Dan gua minta tipsnya dong apa ada yang salah dari cara gua deketin dia? Apa terlalu lama apa kebanyakan di chattan apa gua kurang berjuang buat dia?
Thanks gann

Deketin terus aja, biar dia nyaman & rasa traumanya hilang gan
Quote:


Lu tau gak banyak orang yang ingin hanya sekedar mengenal dia, tapi mereka gak seberuntung lu untuk jadi teman dia. Menurut gw lu harusnya bersukur bisa jadi teman dia, meski gak jadi pacar dia.

Kalau lu bersukur bisa jadi temen dia, mungkin .. mungkin suatu hari nanti ente bisa. Pi jangan menunggu hari itu tiba,cari cewek lain buat jadi pacar lu.

Pertanyaan berikutnya, Dan gua minta tipsnya dong apa ada yang salah dari cara gua deketin dia? Apa terlalu lama apa kebanyakan di chattan apa gua kurang berjuang buat dia?

Gak ada, dia cuma gak suka ma lu. Apa yang salah? Lu tidak menarik dimatanya.

Apa terlalu lama apa kebanyakan di chattan apa gua kurang berjuang buat dia? improper question
Oh oww.. Klo mnrt gw sih, keknya dia nolak kamu deh.. Tapi nobody knows yah mungkin juga aja dia emg trauma hehe emoticon-Big Grin

Mungkin bawa gw tau solusinya emoticon-Matabelo
kamu ya yakini dia kalo kamu itu bisa hilangin traumanya. dia buat dia nyaman, percaya klo ente itu engga kaya mantan nya dulu

Gitu dulu dr ane salam
Sudahlah. cari jemuran lain...

takut nanti jadi kekasih bayangan
Quote:


tapi doi bilang suka dan nyaman sama gua. karena hampir tiap hari chattan jadi timbul rasa.
gw sendiri masih bingung dia tuh lagi gamau pacaran karena trauma apa mau mau aja tapi gua nya kurang berjuang?
kata sahabatnya dia harus dipepet terus karena ngetes sampe mana keseriusan gua
Quote:


tapi doi bilang suka dan nyaman sama gua. karena hampir tiap hari chattan jadi timbul rasa.
gw sendiri masih bingung dia tuh lagi gamau pacaran karena trauma apa mau mau aja tapi gua nya kurang berjuang?
kata sahabatnya dia harus dipepet terus karena ngetes sampe mana keseriusan gua
Quote:


dia gak suka ma lu emoticon-Embarrassment
Quote:


DIA GAK SUKA MA LUH !!! emoticon-DP
ga usah maksain diri
Quote:


terus cara biar dia nya tertarik gimana ya gan?
Quote:


Bisa, mulai lagi dari nol .. Ngilang dulu jangan kontak doi atau jawab kontak dia minimal 3 bulanan, lebih lama lebih baik, sampe dia bener2 lupa sama lu klo bisa.

Mulai dari nol, pdkt seminggu aja, tembak. Jangan mau dikasih jawaban ngegantung cem gitu, tegesin mau atau tidak jadi pacar lu. Kalau mau, silahkan terusin pacaran. Kalau dia jawab gak mau, at least lu sudah mencoba dan gak penasaran lagi jadi bisa move on ke cewek yang lain. Kalau dia tetep gak mau jawab, lu tegesin dan bilang itu artinya lu gak mau, kemudian pergi dari situ kalau dia gak manggil lagi, ya sudah berarti dia emang gak suka ma lu.

good luck emoticon-Embarrassment
mundur. Sama gw aja.
gk.

pake jurus menghilang dulu. Biar dia sadar, dia butuh lu apa nggak