alexa-tracking

Kepala BPKPD Kota Surabaya Blak-blakan Soal THR PNS di Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18b59392523391148b4568/kepala-bpkpd-kota-surabaya-blak-blakan-soal-thr-pns-di-surabaya
Kepala BPKPD Kota Surabaya Blak-blakan Soal THR PNS di Surabaya

Quote:



dananya ada dananya ada emoticon-Big Grin
Tuh yang bilang soal DAU udah dijelasinemoticon-shakehand
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak gak lama lagi bangkrut negara

emang udah disetting kayak gini tuk chinak
coba kalo yang ngomong gini dki jakarta.. langsung penuh berpuluh2 page nih berita emoticon-Big Grin
image-url-apps
ts komen dong.

klo cebong nastaik kan jelas bakal komen apa. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tuh Bong baca
Yg dipermasalahin tukin dan tu tu yang lain yang nempel di g13 dan 14
Kalau g13 dan g14 nya aja ya g masalah, kayak tahun2 sebelumnya g ada masalah
image-url-apps
jokowi ditampar risma bolak balik
image-url-apps
Nasbung yg jadi PNS ga usah terima THR ya

image-url-apps
Quote:


Emang rejim lucu2an
Di jama rejim mpok Megatron ada gaji 13
Di jaman MukiDILAN ada gaji ke 14
Negara paling konyol sedunia, dalam satu tahun pnsnya bisa 14 kali gajian
Quote:


ya nasbung banyak lho yg PNS dan emreka happy bgt dpt thr dan gaji ke 13emoticon-Traveller
bayar pajak yang rajin, karena rakyat di negara ini ada 3 golongan

1. pejabat
2. pns
3. pemegang proyek

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pajak anda kesejahteraan mereka, perusahaan anda bangkrut bukan urusan negara pokoknya bayar pajak anda.
pns surabayanya kagak ribut,
yang ribut nasbung oposisi emoticon-Wkwkwk
sudah tahu besaran tunjangan kinerja pns surabaya belum? emoticon-Wow
Percaya deh ini cuman drama. Dibalik layar, PDIP dan Risma palingan sedang komunikasi internal. Risma kan dekat sama PDIP.
image-url-apps
bagaimana kalau thr buat bayar utang negara















emoticon-Cool
namanya juga dadakan
image-url-apps
Quote:


rakyat biasa cuman dapat ucapan selamat telah membayar pajak ya brey emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:

breaking news,
para pns tertib membayar pajak dari apa yang dimilikinya
diperiksa oleh BPK/inspektorat/KPK
Quote:


pns surabaya seneng bre mereka yg terima,
yg puyeng ya pejabatnya, pengambil keputusan pemerintah di surabaya nya
itu risma nasbung oposisi emang? baru tau ane wkwkwk

image-url-apps
ane yakin pasti dibayar risma ko itu, liat aja nanti
×