alexa-tracking

Terkendala Lahan, Pemprov DKI Jakarta Coret Sejumlah Program 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18b2ac54c07aee308b4567/terkendala-lahan-pemprov-dki-jakarta-coret-sejumlah-program-2018
Terkendala Lahan, Pemprov DKI Jakarta Coret Sejumlah Program 2018
https://metro.tempo.co/read/1096177/...h-program-2018
Quote:


Komeng TS =
Bakal jadi alasan karena di Jakarta ga cukup lahan buat bangun 300.000 rumah DP 0 sesuai bacot kampanye emoticon-sudahkuduga
image-url-apps
bentar..bentar, sejumlah itu berapa?
image-url-apps
hilih
KASKUS Ads
image-url-apps
rumah dp0 ga jadi nih

mending pilih AHY

rumah bs terapung
image-url-apps
Udah tau jakarte dah padet minim lahan buat hunian, si gabener malah ngundang pendatang ngadu nasib di jakarte. Emang mau ditaroh di bawah kolong jembatan & pinggir kali entuh para manungso?
image-url-apps
Jangan dibeli tanah sendiri lagi ya, kaya yg goblok di mako🤣
image-url-apps
program lain boleh batal
yang penting rumah dp 0% harus terwujud
karena ini program unggulan anies
Quote:


Masalah lahan tuh Sandi jagonya.
Akta palsu Depo minyak Balaraja emoticon-EEK!
emang gampang mewujudkan program rumah dp 0 rupiah ? mana ada sih developer atau kontraktor yang mau kerja tanpa dibayar ? pasti semua cari duit dan untung donk. logikanya kan begitu dimana pun.

sudah lah contek program yang dulu aja, rumah susun alias rumah lapis. emangnya kue lapis apa.

emoticon-Toast
ketipuu..
kaga kerjaa..
ngelawak ajeeh..

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Terkendala Lahan, Pemprov DKI Jakarta Coret Sejumlah Program 2018
image-url-apps
"Multi Years...."

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
takut dia bre, setelah nitizen obak abik e bujeting dki, nanti ada program aneh lagi yg nanti jawabaanya "kaget saya" ato "saya ga tau".
image-url-apps
Terkendala Lahan, Pemprov DKI Jakarta Coret Sejumlah Program 2018
NANTI KITA KAJI

NANTI KITA SUSUN

NANTI KITA BUAT MODULNYA

NANTI ..

NANTI .....

NANTI .........

NANTI .............

NANTI .....................

NANTI ...............................

NANTI ............................................

NANTI .....................................................

NANTI ..............................................................

NANTI ..........................................................................

NANTI ......................................................................................
image-url-apps
Fix masyarakat DKI ketipu.
Makanya...calon kada sebelom kampanye dulu..pahami dulu sikon medannya.
Kalo udah gini kan ...termasuk ingkar.
Ada ingkar...pasti ada yg tertipu.
yah gitu deh emoticon-Leh Uga

APBD itu 77 T masi kurang jg rupanya emoticon-Leh Uga
rumah DP 0% nya terapung brayy

dikombinasikan sama programnya AHY emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Masa sih nilainya sampe 600 milyar ya kaya cengkareng?🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Quote:


$12,8 juta dari tahun 1996 emoticon-EEK!

Lahan DP 0 Pondok Kelapa masih bermasalah malah ngotot 2x bilang clear emoticon-Shutup

Bandingkan dengan Ahok , ada suara lahan Cengkareng bermasalah malah dia dulu yang pertama lapor polisi.