alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex /
Analisa Harian 7 Juni
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18a444529a45513a8b4567/analisa-harian-7-juni

Analisa Harian 7 Juni

Ada investasi dan lembaga penelitian pada tren dolar selama 10 tahun terakhir hukum telah melakukan statistik, hasil statistik selama 10 tahun terakhir ini indeks dolar turun delapan kali pada bulan Juni dan kembali disk untuk melihat indeks dolar memotong Untungnya tertinggi Juni, kamp analisis teknis Baru-baru ini, orang-orang telah menyatakan pandangan mereka tentang dolar bearish, yang tampaknya didasarkan pada statistik historis. Keesokan harinya perdagangan New York, euro mulai menyesuaikan ke atas untuk posisi diharapkan setelah 1,17698 penulis, telah menjadi terobosan ke posisi kedua dan 1,18063 euro menguat karena Bank Sentral Eropa mungkin berbicara tentang keluar dari kebijakan moneter yang mudah minggu depan, tahap terakhir dari pejabat Bank Sentral Eropa sering dibahas masalah di Eropa bank sentral mengakhiri pembelian skala besar pernyataan rencana utang, sementara tahap depan euro oversold, peningkatan ekspektasi pasar serius rebound euro di bawah sejumlah faktor, dolar jatuh pada bulan Juni kutukan bersejarah juga membantu euro up. Indeks dolar, yang melacak pergerakan dolar AS terhadap sekeranjang enam mata uang utama, turun 0,42% ke level terendah 93,362. Baru kemarin, dua pejabat Bank Sentral Eropa mengatakan bahwa Bank Sentral Eropa akan membahas jadwal untuk penarikan bertahap pembelian obligasi 2,5 triliun euro dari pelonggaran rencana kebijakan moneter pada pertemuan 14 Juni. Berita itu mengangkat euro. Tetapi saya juga perlu mengingatkan euro saat ini menghadapi penderitaan, bahwa gejolak dalam situasi politik Italia dapat meningkatkan variabel euro lebih banyak. Penulis percaya bahwa rencana rilis Bank Sentral Eropa untuk membahas pelonggaran kebijakan moneter di tengah bulan ini mungkin terkait dengan data yang dirilis oleh Eurostat bulan lalu.Penunjukkan data bahwa Indeks Harga Konsumen Mei (IHK) di zona Euro secara tak terduga naik menjadi 1,9%. Tidak hanya lebih tinggi dari yang diharapkan 1,6% tetapi juga jauh lebih tinggi dari 1,2% pada bulan April. Dengan melambungnya data inflasi, ekspektasi pasar untuk pembelian aset yang meluas mulai memudar, dan ECB diperkirakan akan mengakhiri program pelonggaran kuantitatif pada akhir tahun. Saat ini, tekanan ke atas pada nilai tukar Euro disesuaikan pada 1,18063 dan 1,18810. Posisi penyesuaian ke bawah berada di 1,17562, 1,17305, 1,17080, 1,16690.

Data dolar AS menunjukkan bahwa defisit perdagangan AS pada bulan April turun 2,1% ke level terendah tujuh bulan. Namun, defisit perdagangan 2018 diperkirakan akan semakin meluas dan mungkin akan menciptakan 10 tahun tertinggi. Departemen Perdagangan AS pada Rabu, defisit perdagangan AS April turun menjadi $ 46,2 miliar direvisi Maret defisit perdagangan dari $ 47,2 miliar. Analis yang disurvei oleh pasar rata-rata bahwa defisit perdagangan pada bulan April adalah $ 48,8 miliar. Baru-baru ini sikap keras pemerintah AS pada perdagangan, pasar keuangan saraf, dan menyebabkan pembalasan tarif Uni Eropa, investor khawatir tentang perang dagang akan ditingkatkan. Meskipun defisit perdagangan AS turun pada kuartal pertama, beberapa ahli memperkirakan bahwa defisit perdagangan AS pada 2018 masih bisa mencapai 600 miliar dolar AS. Penurunan defisit perdagangan pada kuartal pertama dapat meningkatkan PDB kuartal kedua. Bank of Japan intervensi dalam yen tukar yen Jepang mungkin dalam waktu dekat, hari berikutnya ada berita bahwa Bank of Japan Asisten Gubernur mengatakan ekonomi terlalu panas AS mungkin memaksa Bank of Japan langkah berikutnya untuk meningkatkan tujuan yield JGB, untuk mencegah penyusutan berlebihan yen. Alasannya adalah bahwa pemotongan pajak perusahaan AS dan belanja infrastruktur meningkat dapat menyebabkan overheating ekonomi AS, sehingga lebih memperluas dolar AS dan selisih kurs yen Jepang, meningkatkan risiko depresiasi yen. Meskipun yen melemah dan inflasi akan membantu Bank of Japan untuk merangsang ekspor, tetapi kelemahan yen yang berlebihan impor akan merugikan perusahaan Jepang, tetapi juga membuat konsumen menghadapi tekanan ke atas yang berlebihan pada harga. Pasar percaya bahwa Bank of Japan dapat campur tangan dalam pasar mata uang dalam jangka pendek, tetapi itu tidak berarti bahwa Jepang akan menarik diri dari kebijakan moneter yang longgar. Nilai tukar USD / JPY naik ke 110.163 yang diharapkan oleh penulis pada hari berikutnya. Saat dolar terhadap yen tukar posisi penyesuaian kenaikan 110,606 dan 111,381, 109,749 penyesuaian ke bawah dalam posisi untuk 109.489,108.868,108.102

Penyesuaian lemah harga emas jatuh pada hari berikutnya dan berakhir lebih rendah. Tujuh negara industri akan mengadakan pertemuan akhir pekan ini, dan investor terus memperhatikan ketegangan perdagangan. Amerika Serikat mengumumkan bahwa data defisit perdagangan untuk bulan April menyempit, tetapi kabar baik tidak mendukung stabilisasi dolar AS, tetapi indeks dolar AS jatuh lebih jauh Statistik selama 10 tahun mengungkapkan bahwa dolar AS jatuh pada bulan Juni selama 8 dari 10 tahun. Investor pasar lain dijauhi pada bulan Juni. Lihat lebih banyak dolar. Harga emas telah meningkat sedikit pagi ini.Jika kutukan dolar menjadi kenyataan pada bulan Juni, harga emas dapat mengambil manfaat dari penurunan dolar dan tingginya pada bulan Juni. Negara-negara G7 akan bertemu di Kanada pada Jumat dan Sabtu ini untuk membahas tarif dan perdagangan. Pada saat itu, menteri keuangan tujuh negara mengkritik tarif perdagangan administrasi Trump pada akhir pekan, yang dapat meningkatkan ketegangan pertemuan, dan investor dapat bereaksi berlebihan di pasar keuangan. Beberapa lembaga penelitian percaya bahwa meskipun kekhawatiran perdagangan global masih mempengaruhi faktor pasar, emas membutuhkan katalis baru untuk meningkatkan pembelian "safe haven" dan mendorong harga emas untuk mengakumulasi popularitas. Saat ini, investor menunggu dan melihat apakah Presiden Trump akan menciptakan kebingungan dan ketidakpastian dalam KTT. Dalam jangka pendek, akan sulit bagi pasar untuk secara aktif membeli dolar sebelum KTT G7 dan emas tidak akan berfluktuasi secara signifikan. Dalam jangka pendek, posisi penyesuaian ke atas dari harga emas adalah 1303.865, 1308.986 dan 1315.249, dan posisi penyesuaian sisi bawah adalah 1281.973.1277.297.

Disclaimer: Karena fluktuasi pasar valuta asing dan risiko spekulatif yang lebih besar, investor harus fokus pada manajemen risiko dan kontrol posisi mereka sendiri, dengan mengingat tren, posisi ringan, dan menghentikan kerugian. Analisis dokumen ini hanya untuk referensi dan bukan merupakan dasar akhir dan rekomendasi akhir dari setiap strategi perdagangan, Setiap fluktuasi saldo dana dan risiko yang disebabkan oleh analisis dokumen ini atau isinya secara langsung atau tidak langsung, harus ditanggung oleh investor. Referensi analisis dan saran di atas hanyalah salah satu dari banyak saran untuk investor, keputusan perdagangan final ditentukan oleh investor sendiri. Setiap keuntungan dan kerugian investor harus dinikmati dan dibayar oleh investor sendiri.
JPY sepertinya mulai dapat angin gans, setelah beberapa hari terakir naik tanpa rem, hari ini closingnya muncul candle bearish, perlu menunggu sinyal yang lebih kuat kalau mau sell. Kalau mau spekulasi sih kapanpun bisa masuk ke pasarnya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di