alexa-tracking

Yuk !! Kepoin Dua Punggawa Anyar Setan Merah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b189db7a2c06ea0288b4576/yuk--kepoin-dua-punggawa-anyar-setan-merah
Yuk !! Kepoin Dua Punggawa Anyar Setan Merah
GLORY GLROY MANCHESTER UNITED !!

Pekan ini menjadi pekan yang indah bagi pemuja setan merah, karena apa? apalgi coba kalau bukan karena bergabunganya dua punggawa anyar kedalam  tim yang bermarkas di stadion yang berjuluk Theater Of Dream "Old Trafford". Mereka berdua adalah Fred *bukan Fred Butuan yah dan Dalot (Diogo Dalot). Kedua pemain tersebut mulai diperkenalkan secara resmi ke publik sejak Senin kemarin. 

Fred atau lengkapnya Frederico Rodrigues de Paula Santos menjadi pemain pertama yang diperkenalkan ke Publik melalui akun sosial medianya, Manchseter United mengumumkan bergabungnya eks pemain Shaktar Donestk tersebut dengan postingan bertuliskan FRED
.
Spoiler for FRED:

Manchester United memang hanya mengumumkan dengan mengupload tuisan FRED lantaran sang pemain sedang fokus untuk persiapan Piala Dunia 2018 bersama skuad Brazil. 
Fred ditebus dari Shaktar dengan mahar 52 juta Poundsterling atau sekitar 900 miliyar Rupiah. Pemain berposisi sebagai gelandang ini menjadi pemain pemain ke-7 dari dataran Brazil yang memperkuat Manchester United. Sebelumnya ada nama-nama seperti Kleberson, Anderson, Possebon, Da Silva bersaudara ( Rafael & Fabio ), Adreas Pereira.
Apakah Fred menjadi jawaban Mou untuk mampu meraih gelar di musim depan ? 
Biar lebih yakin mari kita simak video aksi-aksi Fred saat berseragam Shaktar.
Spoiler for Atraksi:

Video Credit : United View.
Gimana ? ciamik kan. kita tungu saja penampilan Fred saat membela selecao di Piala Dunia nanti.

Lanjut ke pemain muda Galgadot, eh bukan yah. Yah Diogo Dalot sering keliru ngucap pemeran WonderWoman ane.
Dalot pemain yang masih muda umurnya gak beda lah sama ane masih 19 tahun. Pemain yang berposisi sebagai Bek kanan ini resmi diangkut dari klub yang pernah The Special one bawa menjadi juara liga Champions pad tahun 2004 FC Porto. 
Di tebus dengan nilai 19 juta Poundsterling atau setara dengan 323 miliyar Rupiah. 
Berbeda dengan Fred yan cuma diumumkan degan tulisan nama, Dalot diperkenalkan secara dengan foto-fotnya mengenakan jersey kebesaran Manchester United. Ini foto-fotonya.
Spoiler for GalDalot:

Gak hanya foto-foto pemain berdarah Portugal ini juga sempat di kepoin alias diwawancara oleh Manchester United.
Spoiler for Interview:

Gimana Cakep kan pemain muda ini? tapi apakah skillnya secakep tampangnya, coba liat dulu videonya gan
Spoiler for Skill:

Credit Video : ManUtube
Gimana yakin dengan kemampuan Dalot ? yah kita simak aja yah musim depan aksinya-aksinya. Karena biasanya pemain muda sulit beradaptasi dengan atmosfir liga inggris yang sebelumnya bermain di liga lain, contohnya aja Lindelof pemain yang bermain di liga portuga bersama Benfica ini musim ini lebih sering duduk di bangku cadangan karena Mou menganggap Lindelof belum mampu beradptasi, terbukti Mou lebih memilih menduetkan Bailly dan Smalling atau Smalling dan Jones di lini belakang.

Petanyaan selanjutnya dengan hadirnya Dalot tentu akan mengancam salah satu pemain di posisi bek kanan, saat ini di bek kan ada Darmian yang jarang sekali di mainkan dan Valencia. Untuk Valencia mungkin masih aman, sedangkan darmian yang santer diisukan akan begabung ke Juventus mungkin akan menjadi pemain yang dilepas Mou. Yah kita lihat saja ya.

Kira-kira siapa lagi yang akan direkrut oleh Setan Merah ? beberapa nama yang sering disebut adalah Arnaoutovic dan Milinkovic-Savic. Semoga aja sih rekrutannya terbaru nanti bisa bawa Machester United musim depan. Sekian dulu deh dari ane semoga bermafaat bagi warga kaskus khusunya pemuja setan merah dan boleh di share, Mudah-mudahan Insya Allah ane bisa muncul di Transfer Manchester United Selanjutnya.
image-url-apps
ngapain beli mahal2
kalau cuma buat parkir bis mah mending ngambil di terminal kp rambutanemoticon-Leh Uga
#GGMU emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
Fred skill nya keren gan, paling keren pas lwn Man city di liga champions musim lalu emoticon-2 Jempol
Dalot bisa masuk pemain inti united nih. United harus beli bek tengah baru nih, kurang srek sm smalling n jones
image-url-apps
tinggal bek tengah. soalnya sering ngelawak
semoga bisa cocok dengan strategi om mou
Quote:

Parkir Bus mah pasti mungkin naik level nanti parkir tronton emoticon-Cool


Quote:


Quote:


Smaling sama jones mah sudah uzur secara skill dan usia, di kepetz dikit lewat, udah kelawatan pakai kepala lagi emoticon-Wow

Quote:

betul, deretan bek sekerang pelawak yang menyamar bek

Quote:

Kalau gak cocok tinggal duduk di bangku cadangan sampai lebaran tahun depan emoticon-Wakaka
×