alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Beginilah Caranya Mengatasi Drop FPS di Game Mobile Legends : Bang Bang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b189c1d1a9975a5018b4573/beginilah-caranya-mengatasi-drop-fps-di-game-mobile-legends--bang-bang

Beginilah Caranya Mengatasi Drop FPS di Game Mobile Legends : Bang Bang

Hallo semuanya,
 
Balik lagi bersama ane Curutgamming disini dan kali ini datang untuk membahas sebuah game moba paling terkenal yaitu, Mobile Legends.

Beginilah Caranya Mengatasi Drop FPS di Game Mobile Legends : Bang Bang

 
Mobile Legends pasti banyak dari ente semua yang mengetahui permainan tersebut. Sebuah game dengan karakter hero paling banyak dan ente dapat mainkan secara gratis setiap minggunya ini menarik banyak penggemarnya mulai dari anak muda hingga orang dewasa.
 
Akan tetapi, agan n sista pernah mengalami permasalahan bernama DROP FPS, yaitu penurunan kinerja GPU dan mengakibatkan permainan tidak berjalan lancar.
 
Beberapa device mungkin akan mengalami hal tersebut, maka dari itu agan n sista wajib tau nih ente semua harus membeli sebuah hape yang memiiki chipset terbaik seperti, Snapdragon 845, Apple A11, dan kirin 970.
 
Harga dari chipset terbaik tersebut sangat disayangkan sangat mahal, Namun kini Honor mengumumkan teknologi revolusioner di China dengan nama GPU Turbo yang merupakan integrasi gabungan antara perangkat keras dan perangkat lunak untuk meningkatkan akselerasi proses grafis.

Beginilah Caranya Mengatasi Drop FPS di Game Mobile Legends : Bang Bang

 
Menurut George Zhao selaku presiden Honor teknologi baru ini mampu meningkatkan efisiensi pemrosesan grafik hingga 60% sekaligus mengurangi konsumsi energi SoC hingga 30%. GPU Turbo akan menguntungkan game seluler yang menuntut efisiensi pemrosesan grafik tinggi, meningkatkan kecepatan dan mengoptimalkan pengalaman gaming pengguna secara dramatis. GPU Turbo akan menjadi kemampuan utama smartphone Honor, menghasilkan integrasi yang sangat baik antara perangkat keras smartphone dan perangkat lunak EMUI.
 
Sehingga agan n sista ketika bermain Mobile Legends tidak akan mengalami namanya Drop FPS atau permasalahan lainnya.
 
Teknologi GPU Turbo akan diterapkan secara perlahan pada Honor Smartphone termasuk Honor 10, Honor View 10, Honor 9 Lite, dan Honor 7X dan berarti ente semua dapat menikmati teknologi tersebut di budget yang terbatas sekalipun.
 
Apabila kurang jelas mengenai teknologi GPU Turbo agan n sista dapat membaca informasi lengkapnya di sumber link bawah ini ya :


 

saya berharap teknologi ini secepatnya masuk ke pasar Indonesia dikarenakan tingkat antusiast gamers yang tinggi terhadap game Mobile Legends: Bang Bang !. Menurut Kaskuser semuanya bagaimana mengenai GPU Turbo tersebut?
Urutan Terlama
Keren!
Apa iki mung kanggo produk Honour?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di