alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Segel bangunan pulau reklamasi, Anies kerahkan 300 Satpol PP
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18981854c07a63348b4567/segel-bangunan-pulau-reklamasi-anies-kerahkan-300-satpol-pp

Segel bangunan pulau reklamasi, Anies kerahkan 300 Satpol PP

Kamis, 7 Juni 2018 08:25

Segel bangunan pulau reklamasi, Anies kerahkan 300 Satpol PP
Anies lepas 300 Satpol PP. ©2018 Merdeka.com/Liputan6.com
Quote:



warga yg jiwa pancasila pasti taat hukum

kecuali

yg ono noh,


aseekkk ..... ratakan (banteng), tenggelamkan (susi),


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah ini akhirnya
mampus.. pilih juga lah asu sama lu..
Ahok mana berani yg beginian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini yg disegel bangunan apa ya?
ya kalo blm ada imb wajib disegel
buang tinja ke sungai tanpa diolah, malah di dukung.

kesian orang jakarta, makan kerang hijau dan ikan dari teluk jakarta, tercemar ecoli, vibrio, dan limbah kimia rumah tangga (sabun dkk)
Hajar!




emoticon-DP
kita lihat aja hasilnya emoticon-Big Grin
Horee teman2 sandi akhirnya berhasil menguasai tanah reklamasi utk investasi.

Yg penting balik.modal dana kampanye sudah aman.
Klo emang mau teratur tertibin tuh kaki lima, parkir liar yg makin banyak emoticon-Busa emoticon-Tai
Ya bangunan liar dibangun tanpa imb.. yg jaman dlu yg katanya tegas tegas itu kok picing mata liat pelanggaran ini emoticon-Big Grin
Lanjutkeun emoticon-Big Grin
Diubah oleh babang.ucog
Ternyata yg di segel cuma bangunan bedeng 5x5m
buat buang sampah aja tuh pulau
NASTAK PADA BERONTAK
Quote:


hhhhhh paliingan cuma mentok di segel buat malakin....kya g tau klakuan bunga kertas eh pohon palsu eh gabener palsu....ahhh elah
Quote:


nah ntu die emoticon-Big Grin
hahaha pulau reklamasinya dibongkar kagak

paling cmn ganti investor doank, ujung2nya gengnya uno yang masuk

nasbung mau ditipu pake isu bongkar pulau reklamasi emoticon-Wakaka
lanjutkan
monggolah
biar tertib asas dan aturan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di