alexa-tracking

Begini Cara Ane Saat Belanja Kebutuhan Puasa dan Lebaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b188ffc60e24bcd638b4569/begini-cara-ane-saat-belanja-kebutuhan-puasa-dan-lebaran
Begini Cara Ane Saat Belanja Kebutuhan Puasa dan Lebaran
Begini Cara Ane Saat Belanja Kebutuhan Puasa dan Lebaran
jurnalasia.com

Meski bulan puasa hakikatnya merupakan bulan yang seharusnya menjadi moment untuk menekan segala pengeluaran. Namun faktanya nih Gan, pengeluaran di bulan puasa justru makin bertambah loh. Tanpa disadari, aktivitas seperti belanja sembako dan buka bersama menjadi salah satu penyebabnya. Terlebih menjelang hari raya, keinginan untuk belanja kebutuhan lebaran seperti kue, makanan hingga pakaian gak bisa dihindari lagi.

Quote:

Quote:

Quote:

Sekarang Ane hanya perlu pikirin tanggal mudik

Begini Cara Ane Saat Belanja Kebutuhan Puasa dan Lebaran
Tribunnews

Saat semuanya udah terpenuhi, stok sembako sampai akhir puasa aman dan keperluan lebaran udah teratasi. Kini ane hanya tinggal fokus menentukan kapan untuk mudik. Karena ini, energi untuk mengurus mudik jadi lebih banyak dan segalanya bisa menjadi teratur. Enak kan? Disaat kebanyakan orang sibuk belanja keperluan lebaran, ane bisa berleha-leha dan punya energi lebih buat mudik.

Itu dia cerita Ane yang melakukan aktivitas belanja lebaran dengan waktu yang lebih cepat dari kebanyakan orang, apakah suhu-suhu disini juga melakukan hal yang sama?

Ditunggu komentarnya Gan!


kerja bagai kuda
emoticon-Betty
govlok malah pada iklan terselubungemoticon-Blue Guy Bata (L)
THR ane blon cair breemoticon-Frown
owh ngiklan toh emoticon-Hansip
Oa, kirain emoticon-frog emoticon-frog
udah gini doang gan?? hahahha nice sarannya
Quote:


dicambuk dan didera emoticon-Betty
diskon 50
lagi ada midnight sale nih di mall2 seputaran jakarta emoticon-Big Grin

emang sih kalo gak bawa kendaraan ribet banget pasti, apalagi bawa keluarga...
paling bener emang kalo ada mobil mah kita bawa dah tuh, biar kata macet2 dikit tapi tetep nyaman... emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... Hilih, ngiklan mulu tong..
hahaha bener nih,belanja bulanan bisa setroli tambah lagi tradisi beli baju lebaran emoticon-Ngakak jok mobil yang paling belakang pasti dilipet buat bawa barang belanjaan biar lega emoticon-Ngakak

pakde gak ada yang kasih thr nak, ponakan buanyak, jadi pakde lebih sering dibelanjain sama ponakan2. alhamdulillah pakde masih ada yg perhatiin
ane gak beli baju baru gan, duitnya buat kasih ortu aja dikampung emoticon-Big Grin
kemaren jalan2 ke mall ada midnight sale, jadi khilaf ane gan. berangkat naik CL pulangnye naek taksi onlen dah jadinya
kalo belanja2 inget kantong gan, jangan lebih besar pasak daripada tiang emoticon-Ngakak
belanja buat anak2 dulu deh,biasanya kan mereka yang seneng kalo lebaran pake baju baru. jadi tiap dapet THR udah ada pos2nya masing2 emoticon-Smilie
gw belanja lebaran mah nunggu diskonan aja breh, lumayan penghematan emoticon-Cool
taun ini gak dapet thr, jadi gak bisa belanja belenji :sedih yang penting masih bisa kumpul sama keluarga gan
Quote:


yoi gan, tapi kudu jeli juga diskon beneran apa bukan emoticon-Ngakak