alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Senyum Pelayan Restoran Menyapa Emosi Para Pemburu Takjil
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b188dcca09a3906798b4567/senyum-pelayan-restoran-menyapa-emosi-para-pemburu-takjil

Senyum Pelayan Restoran Menyapa Emosi Para Pemburu Takjil

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...pemburu-takjil

Senyum Pelayan Restoran Menyapa Emosi Para Pemburu Takjil

Quote:


Jangan pada galak-galak sama waitress ya biarpun lapar, wahai kelas menengah ngehe...
Halaman 1 dari 3
Ga sadar diri juga... Tetep aja dapet 72 bidadari nantinya...
emoticon-Ultah
suasana weekday ama weekend di bulan ramadhan emang beda
Quote:


Puncaknya weekday-weekend minggu depan! Ya piala dunia, ya mo lebaran juga! Semua orang harus pada siap2 ini, baik yang punya tempat, atau yang cuma mo sekedar lewat (jalan). emoticon-Malu (S)
yang namanya antri, sama taat aturan.. lu ga bisa bedain mana yang sekolah sama yang ngga sekolah..
sama aja emoticon-Ngakak
ternyata mereka berpuasa hanya mendapatkan lapar dan haus saja

jauh dari tujuan beragama nya ..... idup umat emoticon-Ultah
'Pembeli adalah raja' emoticon-Big Grin

Kalau antrean sudah gak tertampung berarti perlu buka cabang lagi atau peluas lantai lah emoticon-Hansip

Edited: atas ane kesurupan?
Diubah oleh ntapzzz
awas kau!!! kalau emosi gampang meleduk!!! emoticon-Marah
Uclim bagaikan alkohol (menyejukkan,memabukkan n mudah terbakar) emoticon-Leh Uga take beer emoticon-Leh Uga


Senyum Pelayan Restoran Menyapa Emosi Para Pemburu Takjil
Diubah oleh uclimers13
"Pas puasa, tamu lebih galak, lebih gampang emosi, dan lebih tidak toleran. Maunya diduluin terus. Padahal, sudah ada nomor antrian tetapi tetap saja mereka enggak mau tahu," kata Peni.

Lahhh terus apa gunanya mereka puasa?? Bukannya utk menahan nafsu termasuk nafsu utk marah/ emosi emoticon-Bingung emoticon-Bingung
yah susah juga ya

urusan perut yang saatnya di isi makanan

kasus kayak gini mah sering banget di resto manapun

tingkah pengunjung ya menunjukkan sifat dan watak pengunjungnya


selamat puasa dan mudik seerta idul fitri

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Mental miskin.

Mirip nasbung yang pada kesurupan kalau jatah nasi bungkus ga dikasih emoticon-DP
Lapar, galak
Restoran Jepang? Orang jepang itu ngga sunat. Kafir
Jangan menyukai buatan orang kafir
Nanti kamu juga ikutan kafir!

Mending ente makan pecel aja di rumah. Lebih enak dan sehat! emoticon-Mad
Quote:


Yeah

Ungkapan orang Indonesia kalau lapar galak itu emang ada benarnya

Terasa banget kalo bulan puasa rata2 jadi sensitif dan galak

Quote:


mereka cuma tau puasa tahan makan dan minum doang mas emoticon-Big Grin
resek kalo lagi laper emoticon-Big Grin
Senyum Pelayan Restoran Menyapa Emosi Para Pemburu Takjil

lo rese kalo lagi laper
Diubah oleh godofarcher
Quote:


Kenyang =goblok
Senyum Pelayan Restoran Menyapa Emosi Para Pemburu Takjil
Diubah oleh punpun48
mental dan cara berpikir yg bikin beda
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di