alexa-tracking

Real Madrid telah memenangkan 13 laga final internasional yang telah dimainkannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18887dded77013498b4568/real-madrid-telah-memenangkan-13-laga-final-internasional-yang-telah-dimainkannya
Real Madrid telah memenangkan 13 laga final internasional yang telah dimainkannya
Real Madrid telah memenangkan 13 laga final internasional yang telah dimainkannya

BERITA | 06/06/2018
Los blancos telah memulai rangkaian ini dengan diraihnya la Novena ditahun 2002.


Real Madrid telah memenangkan la Decimotercera di stadion Olimpiyskiy di Kiev setelah mengalahkan Liverpool dan melanjutkan rangkaian kemenangannya yang spektakuler dalam final laga internasional. Sama seperti jumlah Piala Eropa, secara kebetulan angka itu juga sama dengan jumlah 13 gelar yang telah dimenangkan secara berturut-turut diluar Spanyol.

Los blancos telah memulai rangkaian kemenangan itu dengan diraihnya la Novena ditahun 2002. Ditahun yang sama telah dimenangkan Piala Super Eropa yang pertama menghadapi Feyenoord dan kemenangan di Piala Interkontinental menghadapi Olimpia de Asunción.

Tak terkalahkan di Champions
Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid tak terkalahkan dalam empat laga final Champions League yang telah dimainkannya : LisbonMilanCardiff dan Kiev. Gelar-gelar tersebut memungkinkan mereka memperebutkan tiga Piala Super Eropa lagi (Dua melawan Sevilla dan satu melawan Manchester United) dan tiga Piala Dunia Antar Klub. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut berhasil menang atas San Lorenzo de Almagro tahun 2014, Kashima Antlers tahun 2016 dan Gremio tahun 2017.
 
Prestasi yang spektakuler
Seluruh kemenangan tersebut telah semakin memperbesar daftar prestasi Real Madrid yang legendaris, yang saat ini telah mencatat 27 gelar internasional : 13 Champions League, 6 Piala Dunia Antar Klub, 4 Piala Super Eropa, 2 Piala UEFA dan 2 Piala Latina. Los blancos akan berupaya memperbesar prestasi yang spektakuler tersebut pada tanggal 15 Agustus yang akan datang melawan Atlético di Piala Super Eropa.


DAN DECUL MASIH MENGANGGAP 2 KALI TREBLE WINNERS ADALAH PRESTASI TERHEBAT SE-JAGAT RAYA. PADAHAL BUKAN. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
jos real
latih timnas dong
emoticon-Betty