alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18831ddac13e43318b4579/ingin-memiliki-tubuh-berotot-5-makanan-lezat-ini-yang-wajib-disantap

Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap

Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap

Tubuh berotot merupakan dambaan setiap pria. Banyak usaha yang dilakukan pria untuk mendapatkan otot yang sempurna seperti nge-gym. Tapi tau gak sih, makanan juga berperan penting dalam membantu pembentukan otot tersebut lho. Dan ternyata makanan tersebut tidak sulit untuk didapatkan.

Inilah 5 makanan penunjang pembentukan otot pria yang wajib dikonsumsi untuk mendapatkan otot yang sempurna.


1. Telur
Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap
Telur mengandung protein tinggi yang sangat bagus untuk pembentukan otot pada pria. Selain itu, telur juga mengandung 0,5 gram asam amino leusin yang merupakan sumber energi baik bagi otot.


2. Susu
Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap
Seperti yang diketahui susu mengandung banyak kandungan gizi seperti protein dan vitamin. Susu biasanya dikonsumsi sebagai penunjang pertumbuhan. Kandungan protein dalam susu juga membantu dalam pembentukan otot.

Sedangkan kandungan zat gizi lainnya seperti mineral dan vitamin bermanfaat untuk proses pemulihan dan perkembangan otot.


3. Dada ayam
Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap
Kamu suka mengonsumsi ayam? Nah, makanan satu ini juga sangat baik dalam membantu pembentukan ototmu. Karena tiap bagian ayam memiliki kandungan nutrisi yang berbeda-beda, khusus untukmu yang sedang dalam proses membentuk otot, sebaiknya kamu mengkonsumsi bagian dada dari ayam.

Bagian ini mengandung protein yang tinggi dan sangat bagus untuk membantu membentuk otot. 


4. Kacang-kacangan
Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap
Kacang-kacangan mengandung vitamin E yang baik untuk menunjang pembentukan ototmu. Contoh kacang-kacangan yang bagus dalam pembentukan otot yaitu kacang almond. Dalam proses ini sebaiknya kamu mengonsumsi kacang mentah atau pun yang direbus tanpa garam sebagai camilan.


5. Daging sapi
Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap
Daging sapi juga merupakan salah satu makanan yang sangat baik dalam menunjang pembentukan otot karena daging sapi mengandung omega 3, vitamin A dan E serta asam amino esensial. Namun jangan lupa pilihlah bagian daging yang gak memiliki banyak lemak jenuh.

Bagi kamu yang sedang membentuk otot, jangan lupa mengonsumsi makanan di atas ya. Itu akan sangat membantumu dalam proses pembentukan otot. 


Sumber : https://www.idntimes.com/food/diet/a...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap Malas Sahur? Cobain 6 Makanan Ini di Rumah. Gampang dan Nambah Selera

- Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap Pernah Cobain Sego Soge? Makanan Kekinian Lezat Asli Surabaya

- Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap Cara Makan ala Orang Inggris Ini Bisa Jadi Referensi Diet, Coba Yuk!

Halaman 1 dari 10
mending FC emoticon-Big Grin
kalo ga olahraga atau fitness mah sama aja bodong
emoticon-Big Grin
Wow, aku terkejut
makan bayam kek popay tanpa fitnes emoticon-Ngakak
Yang tubuhnya berotot-otot, makanannya sehat2, dan rajin olahraga di fitnesan gitu, mayoritas malah homo.. emoticon-Big Grin

Mending badan ideal sajalah, makan seadanya, tapi enggak homo.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh muantapdjivva
sekalian minumnya pake oli enduro emoticon-thumbsup di jamin lumer .
Ga olahraga mah perut doank yg nonjol
ane alergi beberapa makanan itu emoticon-Frown
Berotot macem aktor film gay emoticon-2 Jempol
siap gan, ane emang demen sama dada emoticon-Malu
mie instan kga masuk ne brayy??
tambah fitness gan
makan gitu doang gendut ujungnya
susu bukan termasuk makanan yang wajib di santap bree.....
tapi minuman yang wajib diminum
emoticon-Ngakak
Silahkan disantap gan. emoticon-Cool
Mau fitness takut ntr disangka gay emoticon-Cape d...
Quote:


Bisa aja agan iniemoticon-Jempol
imbangi dengan olahraga biar ga jadi gemuk
Fitness dong biar berotot.
Ingin Memiliki Tubuh Berotot? 5 Makanan Lezat Ini yang Wajib Disantap
Diubah oleh punpun48
telur n dada ayam kolesterol tinggi
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di