alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Prabowo di Bawah Ketiak Habib Rizieq?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18815c1ee5df2b138b4568/benarkah-prabowo-di-bawah-ketiak-habib-rizieq

Benarkah Prabowo di Bawah Ketiak Habib Rizieq?

Benarkah Prabowo di Bawah Ketiak Habib Rizieq?

Jakarta - Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir menyebut Ketum Gerindra Prabowo Subianto seperti berada di bawah ketiak Habib Rizieq karena mau diatur. Pernyataan itu dilontarkan menanggapi seruan Habib Rizieq kepada Gerindra, PKS, PAN, PBB untuk membentuk Koalisi Keummatan dan mendukung Prabowo. Benarkah Prabowo di bawah ketiak Rizieq?

"Pernyataan Inas itu asbun (asal bunyi). Pak Prabowo tentu tidak di bawah ketiak HRS," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade, Rabu (6/6/2018).

Apa yang diungkapkan Inas dipandang Andre sama sekali tidak benar. Menurutnya, Habib Rizieq sama sekali tak berniat mengurusi partai politik, termasuk Gerindra.


"HRS tidak ada keinginan mengatur parpol. Hanya memberikan saran dan usul kepada parpol," ucap Andre.

Persaudaraan Alumni 212 ikut mengomentari pernyataan Inas tersebut. Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif menilai ungkapan Inas sebagai bahasa provokatif. Slamet mengatakan Rizieq hanya memberi nasihat dan dukungan.

"Siapa yang ngatur? HRS menasihati dan memberi dukungan untuk persatuan umat. Itu bahasa provokatif tuh yang mau adu domba umat," ujar Slamet kepada detikcom, Rabu (6/6).

Slamet melihat pernyataan Inas menunjukkan kepanikan dan kekhawatiran berlebih.

"Silaturahmi itu ajaran agama, mendatangi dan memberi semangat kepada saudaranya yang sedang kesusahan dan terzalimi itu akhlak mulia, mendengar nasihat ulama untuk menyatukan umat sungguh perbuatan luhur. Yang panik dan khawatir berlebih sampai mengeluarkan pernyataan yang tidak terpuji sesungguhnya sedang menunjukkan siapa diri dan harga dirinya," ungkapnya.

Sebelumnya, Inas menganggap Prabowo seperti di bawah ketiak Habib Rizieq karena mau diatur-atur. Inas berpendapat tak elok jika partai diatur pihak luar dan harus bisa berdiri sendiri dalam mengambil keputusan.

"Kalau Rizieq yang mengendalikan, ya sama saja di bawah ketiaknya. Mosok ketum partai diatur oleh orang lain yang non-partai?" ujar Inas kepada wartawan, Rabu (6/6).

https://news.detik.com/berita/405707...k-habib-rizieq


===

Selama yang di adu cuma wiwi wowo.
selama itu pula negara ini "dipimpin" orang yg ada di ketiak orang lainemoticon-fuck2
wiwi dengan megatron, wowo dengan rizieq emoticon-Tai
Benarkah Prabowo di Bawah Ketiak Habib Rizieq?


Diubah oleh: vackerzgodan
Halaman 1 dari 2
Cie diketekin kok bangga. emoticon-Ngakak
Quote:


ketek rijik katanya wangi stroberi, jadi demen om wowo
sudah diramalkan 4 thn yg lalu

Benarkah Prabowo di Bawah Ketiak Habib Rizieq?
emoticon-Najis
fakta dilapangan kyknya emang spt itu

ketum gerindra adalah habib riziq,,, kalo ga ngapain wowo jauh2 sowan ke buronan minta fatwa soal pilpres segala?

selamat buat gerindra yg sdh memiliki ketum de facto yg baru,,,,, tinggal nunggu pelantikan resmi saja habib riziq jd ketum gerindra

emoticon-Imlek
kan kmaren mesra mesraan di sono, jadi..ya mungkin banget
Bib loe di mari jualan agama klo di ngarab jualan jualan obat kuat aj bib sapa tau laku keras emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
no comeng
bowok dicolimi emoticon-Mad (S)

idup koalisi keumatan ....idup umat emoticon-Ultah
Diubah oleh wirocx
Kayaknya sih emoticon-Ngakak
jadi bibib ibarat memeg nih? emoticon-Wow
kasian habib rijik jadi bahan bullyan emoticon-Leh Uga
Dah di adu aja ketek sapa yg lebih mambu emoticon-Leh Uga
Masa sih? Ini thread judulnya parah...
Masa iya si Prabowo ngetek ke Rizieq?
emoticon-Leh Uga
tambahan aja

di pantatnya bibib juga

jadi lengkap dah
sama kayak wiwi di ketek nya megatron
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
pantes beye dan bemokrat malas gabung

ni koalisi parpol dibawah ketiak ormas

bener2 rendah emoticon-Wakaka
rizik itu temengnya prabowo

karena prabowo dkklah makanya rizik masih bisa eksis
udah jadi rahasia umum, sampe rombongan ke arab sungkem ke riziq
trus ts mo pilih sapa??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

emang..sampe salah satu cagub jabar dan cawalkot bekasi aja sungkem sama keteknya bibib...emoticon-Najis

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di