alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b187535dad770d1258b4567/indonesia-tulen-pasti-tau-pt2

Indonesia Tulen Pasti Tahu pt.2

Menurut Agan n Sista, daku lanjut part 3 apa nggak ya?

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
Menurut Agan n Sista, daku lanjut part 3 apa nggak ya?
Lanjut gan
75.00%
2 saja cukup,laki perempuan sama saja
25.00%
Hello Agan n Sista...
Pada kangen nggak sama Daku?
Daku mau ngelanjutin thread ane ITPT part 2...
Simak ya gaes...
(ITPT? Indonesia Tulen Pasti Tau... Daku males mau nulis panjang-panjang😂)

8. The Power of Emak-Emak
Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
Pernah liat Emak-Emak bawa motor gaes? Dan dia nyalain lampu sein ke kanan...
Lalu...
Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
Dia beloknya ke kiriii...
Nah lho kalo kesrempet yang salah siapa?
Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
Dan Emak pasti menang😎

9. Kembalian
Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
Daku pernah ngalamin nih.. Padahal panas-panas pengennya abis dari Voldemart beli es kopyor...
Tau-tau ama mas kasirnya dikasih kembalian permen ...
Es kopyorku kini tinggal kenangan😭

10. Gue nggak suka tau!
Sadar nggak sih kalo orang Indonesia tuh heboh sendiri kalo ketemu bule... (padahal kalo kita ke luar negri mereka biasa aja tuh liat kita😁)
Ngajakin foto bareng... Wah itu sudah pasti... (Lu juga kan ntong😒)

Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2

Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
Tapi Agan n Sista jangan lakuin 2 hal di atas ya... Karena mereka juga butuh kenyamanan...
Foto rombongan yang sampe bikin bulenya nyengir kesempitan atau pegang-pegang tubuh si bule sok akrab gitu...
Oh.. No No No

11. Cabe-cabean
Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
Daku suka bergidik sendiri liat cabe di Indonesia...😰

12.Harga bule
Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
Macam liat harta karun aja kalo pas jualan disamperin bule😂 untung 3 kali lipat...hahahah😎

13. Pete
Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
Saya suka mie kuaaahhhhhhhhhhh...
Asdfghjkl?&#/@*" (pingsan😰)

14. Cemilan 1
Indonesia Tulen Pasti Tau pt.2
Bosen dibuat minuman? ada cara baru nikmati Jusjas... Tinggal srek langsung Hap😂

Sekian dari Daku...
Mohon isi poll nya ya Agan n Sista😉

Sb. Komik online Line Webtoon 'Next door country'(Mas Aditiya)
Diubah oleh: ulzzangyeoja
Urutan Terlama
Mantaap ini yang ane tunggu hehehe emoticon-Betty
tulen banget kalo ini emoticon-Smilie
lanjut part 3 ya boy
selain jasjus, mie instan juga (anak kost yg kehabisan gas + mati listrik)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di