alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Merasa bersalah karna tidak perawan
3 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1866a39e7404194f8b4567/merasa-bersalah-karna-tidak-perawan

Merasa bersalah karna tidak perawan

Assalamualaikum agan/sista semua. Ane cewe 21th yang selalu gagal dalam urusan percintaan, padahal pas pacaran ane selalu tulus, ga mandang fisik apalagi hartanya pasangan ane. Ane merasa penyebabnya adalah karna ane udah ga perawan.
Setiap akan memulai hubungan yang baru ane selalu jujur ke calon pacar bahawa ane udah tidak suci lagi, awalnya mereka bilang bisa menerima ane apa adanya, tapi nyatanya ane di buang juga kayak sampah gan,sis 😢
Ane ngelakuin itu pas SMA kelas 2, dan ane nyesel seumur hidup. Ane juga udah mulai taubat.
Skarang yang ane khawatirin adalah:
1. Apa nanti ada lelaki baik yang akan menerima ane dan mau menikah dengan ane yang sudah tidak perawan ini?
2. Apa ane pantas dicintai?
3. Apa ane harus tetap jujur sama calon pasangan ane nanti mengingat setiap kali ane jujur selalu gagal dalam urusan percintaan ini.

Tolong bantu jawab gaes. Ane udah stress berat, udah ga pernah pacaran dan selalu memandang rendah diri ane sendiri. 😣😢
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
perawan oh perawan emoticon-Big Grin
Ga penting penting amet ah, kalo setia, jago masak, sama pinter ngangon bocah juga banyak yg luluh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngamuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh .ID.2949OOO.
Seandainya semua cowok sepemikiran kayak agan
Quote:


1. pasti ada sis, apalagi sis orang baik, Tuhan itu sayang kok sama umat NYA emoticon-Smilie
2. Pantas banget, liat dari postingan sis aja udah ketahuan bgt kalo sis cewek baik,
3. gak usah, white lie itu ada, biarin aja semua berjalan seiring dengan waktu, ingat white lie itu ada emoticon-Smilie

kenapa harus stress, pacaran lah, bikin hidup lebih bermakna, jangan memandang diri sis rendah ya, ingat kalo kamu memandang diri kamu rendah maka kamu akan di rendahin orang, santai saja, itu kan cuma sehelai lapisan kulit tipis, bukan keseluruhan diri sis sendiri emoticon-Smilie dan gak mungkin sehelai lapisan kulit tipis itu bisa mendefinisikan sosok sis seutuhnya emoticon-Smilie karena pada dasarnya seorang wanita itu cantik dari ujung rambut sampai ujung kaki dan hatinya dan gak akan bisa di rusak cuma gara2 sehelai kulit tipis emoticon-Big Grin

emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
Diubah oleh .ID.2949OOO.
Setiap manusia pasti ada jodohnya sist
nikah ama cowo brengsuek juga g papa kan lu juga cewe brengsuek...nikah kalau nanti cerai kan setatus janda....jadi g masalahin lagi situ perawan atau nggak...gitu aja kok repot
Diubah oleh erdygan123
emoticon-Lempar Bata
Mirip kasus ane sis.
Tapi ane bisa nerima cewe ane apa adanya.
keep strong sisemoticon-Cipok
masih ada dan akan ada laki-laki yang bisa menerima sis secara tulus
pasti ada,

gak semua lelaki memandang perawan.
Nanti akan ada yg terbaik,, jangan patah semangat sis.
Buang jauh jauh aja cowok yg enggak tulus.
Selalu memperbaiki diri menjadi lbh baik sis, insya allah akan dapet yg baik pula emoticon-Angelemoticon-Peluk
Ckckck.
Makanya jadi cewek itu ngaca.
Jgn terlalu pemilih.
Mantan pezina mending nyarinya mantan pezina aja.
Bisa sih elo dpt perjaka.
Elo bisa menikah tapi bakal gagal berumah tangga buat apa? Mending mana elo jujur trus suatu saat dpt suami yg mantan pezina. Ato elo kaga jujur dpt cowok baik2,tapi ketika dia tau, elo pikir wlo kaga nyakitin dia?
Enak bgt ya dpt 2perjaka emoticon-Marah
Santai sis... Ga semua cowok itu mikirin perawan koq... lah cewek aja ga tau cowok masih perjaka atau ga... masih banyak yg ngantri pasti sis... yg pasti tulus...

Cowok yang koar2 menghujat... mikir woy... tukang coli penonton bokep aja sok2 an nyari perawan...

emoticon-Ngakak

Klo ada yg ga pernah coli, mikir jorok sekalipun baru pantas lah ngomong gitu... lw aja bukan Tuhan, ga udah sok2 an nge judge orang...

emoticon-Wkwkwk
terlepas dari apapun kalau lo punya good value sebagai perempuan mah ga masalah, byk noh diluar sana nyatanya byk yg mau sama janda.. santai aja nikmatin hidup dan berbenah diri mgkn saat ini idup lo lagi dibawah ntar juga naik
tetep jujur ya sist,,,jgn takut gk ada jodoh,yg penting trus berdoa sama usahanya,resiko sama sakitnya bakalan lebih besar kalo dari awal gak jujur,,,bnyak sedekah ya sist yg ane baca d forsup sedekah bisa cepet mendatangkan jodoh,,perempuan baik pasti dapet laki-laki baik😀emoticon-Peluk
Makasih buat agan sista yang udah meluangkan waktu membaca dan ngasih pendapat di thread ane. Buat yg menghujat semoga nanti tidak bernasib sama seperti ane, dan yang ngasih semangat buat ane makasih banyak 😭😭😭 ane janji akan jadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.
Quote:


makanya jangan cuma mikirin selangkangan, udah terlanjur, gak akan bisa diubah. tonjolin kelebihan yg lain, misalnya:
penampilan
kepribadian
pendidikan
karir
aset/properti
relasi yg luas

kalo pengen jodoh yg punya kualitas baik, ya baikin dulu kualitas diri sendiri. sesuai standar yg ente mau. jangan malah nuntut orang lain duluan.

dunia itu gak sesempit selangkangan perawan
emoticon-Cool
Diubah oleh kureno23q
gausah galau gapunya pacar sis, galau tuh kalo belom dapet calon suami hehe.. mungkin dari pemikiran sista sendiri yg menjadikan gagalnya dlm hubungan tsb. coba pemikirannya positif, trs jg ada hal2 yg sifatnya pribadi yg ga blh oranglain tau
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di