alexa-tracking

Terduga Algojo Pembunuh Rika Terekam CCTV, Keluarga Yakin Pelaku Segera Ditangkap!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b186430e05227df348b4575/terduga-algojo-pembunuh-rika-terekam-cctv-keluarga-yakin-pelaku-segera-ditangkap
Ngakak 
Terduga Algojo Pembunuh Rika Terekam CCTV, Keluarga Yakin Pelaku Segera Ditangkap!


Terduga Algojo Pembunuh Rika Terekam CCTV, Keluarga Yakin Pelaku Segera Ditangkap!

Terduga Algojo Pembunuh Rika Terekam CCTV, Keluarga Yakin Pelaku Segera Ditangkap!

MEDAN, metro24jam.com – Polisi berhasil mengungkap identitas jenazah yang ditemukan terbungkus kardus di Jalan Karya Rakyat atau kawasan Jalan T Amir Hamzah, Medan, Rabu (6/6/2018) dinihari. Meski belum berhasil melacak keberadaan pria yang tega menghabisi Rika Karina itu hingga Rabu (6/6/2018) malam, polisi diyakini akan segera meringkus sang jagal.

Itu didasarkan pada keyakinan keluarga Karina saat diwawancarai di rumah duka, Jalan Tanggung Bongkar 9, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, diketahui adanya salah satu petunjuk untuk menemukan terduga pelaku pembunuhan tragis itu.

Kartini, uwak dari Rika mengatakan, bahwa terduga pelaku kemungkinan besar adalah orang yang terlihat dalam rekaman CCTV itu. Dijelaskannya, dalam video rekaman kamera pengintai itu, terlihat seorang pria yang sempat berkelebat membawa ‘paket’ jasad sang gadis malang tersebut.

“Saya tengok di rekaman CCTV [yang diperlihatkan polisi], ada laki-laki, badannya nggak begitu besar, melaju kencang. Di situlah ditemukan kreta itu. Masih menyala lampu kanannya,” sebut uwak Rika, Kartini.

Keluarga Rika pun yakin, polisi akan segera mendapat titik terang untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan Rika. Mereka berharap sang jagal mendapat hukuman yang seberat-beratnya.

Diketahui, Rika Karina alias Huang Lisya, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa terbungkus kardus dan diikat di atas kreta Honda Scoopy, Rabu (6/6/2018) dinihari kemarin.

Sebelum dibungkus kardus, jenazah gadis berparas cantik itu dibalut dengan plastik dan kain serbet dan dimasukkan ke dalam kantongan mirip tas. Karyawan di Gallery Kosmetik 21 Plaza Millenium, Medan, itu berhasil diidentifikasi setelah polisi memeriksa data kendaraan yang dibawa Rika.

Berdasarkan temuan itu, polisi langsung mendatangi kediaman seorang keluarganya di Jalan Sutrisno, Gang Rukun I, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area.

Selama bekerja di grosir kosmetik selama hampir 4 tahun, Rika diketahui tinggal di Perumahan Malibu, Marelan.

Sebelumnya juga sempat beredar kabar, bahwa jasad Rika tersebut telah dimutilasi. Namun belakangan, polisi meralat ketarangan tersebut dan mengatakan bahwa Rika hanya korban pembunuhan, bukan mutilasi.

“Wanita dalam kardus itu korban pembunuhan, bukan korban mutilasi. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan akan mengungkap pelakunya,” tegas Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen. (vin)

http://news.metro24jam.com/read/2018...gera-ditangkap
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sodara sodari sekalian, puluhan tahun hidup saya, saya tinggal di jabar, dan kerja di jakarta, hanya sekali saya mengalami tindak kriminal, yakni ditodong di bus umum, hanya sekali

tapi waktu saya datang ke medan, dalam 4 minggu pertama saya tinggal di medan, dengan bangga, saya bersaksi bahwa saya hampir 3x mati, 2x hampir dibacok preman pemeras di depan rumah tinggal saya, dan 1x hampir ditusuk oleh preman pemeras di depan kantor saya di medan kota, yg mana tkp nya sangat2 dekat dengan mapolsek medan kota emoticon-Shakehand2

Dan dengan kebanggaan khas putera daerah sumut, saya membusung kan dada dan bersaksi semua preman2 tersebut tidak pernah ditangkap, dan waktu jatuh korban berikutnya sesudah saya, hanya masuk koran sekali, kemudian dilepas dan kembali beraksi di medan kota juga emoticon-2 Jempol

Mari kita berikan pujian kepada keagungan dan kedashyatan UCNB (Uang Cebok Nang Boru) emoticon-Ultah

Puja UCNB, Puja UCNB
Homina Homina

emoticon-Leh Uga

Disaat etnis2 lain melihat premanisme dan kriminalitas bani sumut dibiarkan begitu saja, maka semua ikut2 an, maka jadilah semua etnis dan golongan "terinfeksi" oleh perilaku bani sumut, berujung sebuah propinsi hancur jadi kubangan taik pengkhianat negri secara perlahan nan pasti emoticon-I Love Indonesia

Sumutisme jauh lebih mematikan dari radikalisme, jauh lebih menular dari HIV, the real terror, my man emoticon-Salaman



Petisi Sumutisme Penghancur Negri

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Nanti jakarta segera menjadi gotham city type 2 bre emoticon-Big Grin

Anies menginstruksikan jajarannya jangan mencegah pendatang ke JKT ... Manstabbb emoticon-Big Grin


https://m.kaskus.co.id/thread/5b1824...sib-di-jakarta

https://detik.com/news/berita/4056725/anies-jangan-larang-warga-pendatang-adu-nasib-di-jakarta

emm. miris dengernya...
moga cepet2 dibrantas aja tuh sampah negara.
emoticon-Hansip
semoga saja segera tertangkap pelakunya
Hidup Kapolri !!
patut di periksa preman preman itu pilihan partainya apa?...masalahnya dulu waktu si pembela pancasila naik preman preman daerah ane jaya..bisa kavling seenaknya tanah negara..
Jangan polisi aj,menteri pendidikan juga harus tangungg jawab gmn didikan mereka di sekolah kok gedenya gini jangan apalan mulu aj di sekolah tiru tuh jepang ngajarin pendidikan moral kek gmn emoticon-Cool
setiap hari liat berita medan kaya gini , ane tambah bersyukur hidup dikalimantan selatan
serem bray..dimasukin kardus
sumut for ri emoticon-Leh Uga
bilang trimakasih dong ama komnas ham
Quote:

Terima kasih pig bye emoticon-Ultah

Batman aja takut lwn preman sumut
Propinsi barbar tanpa prestasi,jaman majapahit dulu pala2 dungu barbar ni di tampol mulu tuh emoticon-Cool
Quote:


Mana mau niru pendidikan moral kayak Jepang. Yang penting disini kan hapalan ... udah kayak robot aja.emoticon-Berduka (S)
Quote:


dgn scr tak langsung ente mengakui pribumi boleh membunuh pendatang

panasbung tolol, asbun
Quote:


Yoi hari gini mah hapalan ga terlalu penting,dah ad gadget canggih soalnya emoticon-Cool yg di perluin tu pendidikan moral disiplin contoh tu jepang,sini kebanyakan apalan jadi generasinya macem beo brutal gitu emoticon-Leh Uga
Gotham City lagi emoticon-Cool semoga segera ditangkap pelakunya.
Kalo ranking kerawanannya segitu, ranking keperawanannya gimana breh?
emoticon-Malu
Thanos for Sumut#1