alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Intip yuk gan Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b184ef7dad77083458b457c/intip-yuk-gan-paramedis-selain-desmond-doss-yang-menerima-medal-of-honor

Intip yuk gan Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor

Assalamualaikum wr wb maaf agan dan sistawati disini seorang newbie ingin membuat thread yang gaterlalu penting2 amat dan semoga dibaca ya gan


Intip yuk gan Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor

Halo agan2 dan sista tau ga sih selain Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor karena aksinya di pulau Okinawa yang menyelamatkan banyak Marinir dengan menurunkan dari atas bukit ke bawah dengan tali nah kali ini ane bakalan ngasih tau siapa aja paramedis yang menerima Medal of honor selain Desmond Doss. Tapi tapi Medal of Honor itu apasih?


Medal of Honor

Medal of Honor itu Penghargaan Militer tertinggi di negara Amerika Serikat dan diberikan untuk para tentaranya yang melakukan aksi berani dan rela berkorban dan lain lain dan Presiden sendiri loh yang kasih Medal of Honor ke prajuritnya gan! keren kan!

Yuk liat dibawah gan

1. Wayne Maurice Caron


Intip yuk gan Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor



Wayne Maurice Caron lahir pada tanggal 2 November 1946. Wayne bergabung pada Angkatan Laut Amerika Serikat, Wayne ini ditugaskan menjadi Hospital Corpsman(Medis) Pada perang Vietnam. Di suatu hari di ladang padi pleton Wayne sedang patroli tiba-tiba pleton Wayne diserang oleh musuh, Wayne awalnya melihat ada temannya yang tertembak dia sigap ke temannya tersebut alhasil saat sudah sampai di tempat temannya tersebut ternyata temannya telah KIA(Killed In Action), musuh terus menerus menembaki pleton Wayne dan akhirnya ada beberapa marinir yang tertembak oleh musuh dan Wayne segera lari menghampiri saat menghampiri temannya, Wayne tertembak di tangan dan terjatuh tetapi Wayne bangun dan tetap menghampiri temannya dan mengobati temannya, disaat itu juga Wayne melihat ada marinir yang tertembak lagi dan ia segera menghampirinya, di saat Wayne lari ia tertembak di bagian kaki dan walaupun terluka Wayne tetap menghampiri temannya dengan merangkak saat berada di posisi temannya, ia mengobati temannya dan disaat itu ia melihat ada marinir lagi yang terluka dan ia menghampiri marinir tersebut dengan merangkak lagi, saat terakhir ada marinir terluka ia tetap menghampiri tetapi kali ini musuh menembakan peluncur roket dan Wayne Caron gugur.


2. Donald E. Ballard

Intip yuk gan Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor



Donald E. Ballard lahir pada tanggal 5 Desember 1945. Donald bergabung pada Angkatan Laut Amerika Serikat dan menjadi Hospital Corpsman, Donald ditugaskan Di perang Vietnam disuatu sore ia sedang mengevakuasi para marinir yang terluka tetapi kompi m Donald tiba-tiba diserang oleh pasukan vietnam utara dan ia memerintah 4 orang untuk memindahkan para yang terluka tetapi ada seorang musuh yang melempar granat ke temannya dan di saat itu juga ia bergegas untuk menutupi granat tersebut dengan barang yang ada disekitarnya alhasil granat tersebut tidak meledak dan ia bergegas mengevakuasi teman-teman marinirnya yang terluka. Presiden Amerika Serikat Memberi Donald Medal of Honor atas aksinya menyelamatkan teman-teman marinirnya.


3. William R. Charette]

Intip yuk gan Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor



William R. Charette Lahir pada tanggal 29 Maret 1932. Bergabung di Angkatan Laut Amerika Serikat dan menjadi Master Chief Hospital Corpsman/kepala paramedis. William ditugaskan di perang korea, di pagi hari saat tentara korea utara menyerang dan ingin mengambil posisi parit William, William dengan cepat dan sigap berlari walaupun peluru berhamburan dan ledakan disekitarnya untuk menghampiri teman-teman marinirnya yang terluka, disaat ada marinir yang terluka dan ia tau ada mortir yang akan datang dan William menutupi badannya ke marinir yang terluka tersebut dan ia pun terluka, helm dan tas medisnya robek terkena serpihan ledakan mortir tersebut walaupun ia terluka, ia tetap mengobati teman marinirnya yang terluka juga, melihat pelindung badan temannya yang telah robek, William membuka pelindung badannya dan memberi pelindung badan tersebut ke temannya yang terluka untuk melindungi badannya dan setelah ia membawa temannya ketempat yang aman, William terus menerus kembali ke posisi yang banyak korban terluka, William menyelamatkan beberapa marinir yang terluka dikejadian hari itu. Presiden Dwight D Eisenhower memberikan Medal of Honor kepada William R. Charette atas aksinya tersebut.


4. John E. Kilmer

Intip yuk gan Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor


John E. Kilmer lahir pada tanggal 15 Agustus 1930. Bergabung di Angkatan Laut Amerika Serikat dan menjadi Hospital Corpsman pada perang korea, disatu waktu kompi John diserang dan bertahan dari serangan musuh John berlari dari satu posisi ke posisi lain untuk menyelamatkan teman-teman marinirnya, kesakitan karena terluka oleh serpihan mortir selagi ia membopong temannya yang terluka, dan saat ia kembali ke pertempuran ledakan mortir jatuh didekatnya tetapi kali ini John memperisaikan temannya oleh tubuh John dan ia gugur karena terkena serpihan mortir untuk melindungi temannya. Presiden Harry S. Truman memberikan penghargaan Medal of Honor untuk John E. Kilmer atas merelakan nyawanya demi yang lain.


5. George E. Wahlen

Intip yuk gan Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor


George E. Wahlen Lahir pada 8 Agustus 1945 Menjadi Hospital Corpsman di Angkatan Laut Amerika Serikat pada perang dunia 2 di pulau Iwo Jima. Pada tanggal 26 februari 1945 George maju ke depan medan pertempuran untuk mengobati teman marinirnya, iwo jima jika dilihat dari film The Pacific dan Letters from iwo jima disaat marinir mendarat di pulau itu gan wah seakan-akan bunuh diri deh, para tentara jepang itu diatas gunung suribachi dan mempersiapkan segala macam meriam dan senjata mesin, George ini tetap maju dan rela berkorban untuk mengobati teman-temannya meskipun ia di gempur terus-terusan, George menyelamatkan 14 orang di pleton lain sebelum ia kembali ke pletonnya, George terluka pada tanggal 2 maret dan menolak untuk di evakuasi dan pada hari itu juga pleton dia ditugasin untuk bersihin bunker jepang tapi meriam yang didekat dia masih beroperasi nah akhirnya ada yang terluka temannya karena George udah terluka juga jadi ia ngerangkak sejauh 150meteran untuk ketempat temennya dan ngobatin temennya itu. Presiden Harry S. Truman memberi penghargaan untuk George E. Wahlen atas aksinya di Iwo Jima.


Untuk yang di bawah ini gan ada tambahan tapi doi ga dapet Medal of Honor gan


6. John Bradley

Intip yuk gan Paramedis selain Desmond Doss yang menerima Medal of Honor


Hospital Corpsman John Bradley seharusnya di kasih Medal of Honor karena ia salah satu dari 6 orang yang Menancapkan Bendera Amerika Serikat di atas gunung Suribachi, dia satu-satunya medis dari angkatan laut yang ikut di foto dan menjadi bagian dari sejarah gan, di film letters from iwo jima aja di hari pertama perang john itu kayak ngebantu marinir yang luka dan lain-lain, di satu scene, John udah kena serpihan mortir dan gabisa jalan terus ada yang teriak "Corpsman!" artinya butuh medis nah John tetep ngerangkak keposisi yang manggil John itu salut gan.

Semoga bermanfaat ya agan dan sista dan semoga thread gabermanfaat ane ini dibaca ya makasih sekali lagi agan sista sudah meluangkan waktu untuk membaca thread ane.

Nb maaf gan ane ngetiknya berantakan pake smartphone soalnya.



SUMBER : OTAK SEJARAH ANE
WIKI
FILM

Jika suka di rate dan lempar cendol ya gann ehehehe TENGKIUUUU
Diubah oleh: gearafian
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
medal of honnor,kayak game fps yg terkenal itu
nice info gan
sebelumnya ane cuman tau si desmond doss doang
salutt
Quote:


itu game gan, kalo ini medali, mungkin judul gamenya berdasarkan dari medali ini kali

Quote:


tengkiu gan ehehe
Desmond doss ini yang ceritanya dibikin film itu bukan bre? Pelem nya mel gibson lupa judulnya emoticon-Jempol
keberaniannya patut di beri penghargaan emoticon-2 Jempol
di indonesia jg pasti bnyk kyk ginian sayang aja indon belom mumpuni bikin pelem dgn jalan cerita yg bagus... kendala pertamanya: duid.... production house di indon mana mau ngeluarin duid triliunan buat bikin film perang sekelas michael bay.... mending mereka bikin shitnetron ato film esek2 yang cewek2 nya sekalian bisa diajak bobo dihotel....

emoticon-Ngakak

#RIPINDONMOVIES
Keren2 judulnya
mejeng pejwan ht dulu gan
Prajurit batang jagung
emoticon-Leh Uga
desmond dos
game perang ganemoticon-Ngakak
Orang2 yg patut dicontoh... Seperti halnya pepatah Myanmar yang mengatakan:

မျက်စိနှငပြညဝ၏အတငအတာကတ့မြင်နင်ကာင, သ့သ်လညပခးအလခန်ကထမ: နေပါစေအဲဒါကမြင်သသူသည်လူမးတ့အခံစနေရပးဘယ်လက်လနက်နေဆဲပပးအလခန်ကံနေရသူတကရန်...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian
Desmond Doss,the true power of faith
banyak yg anumerta ya emoticon-Matabelo
Diubah oleh praboker2030
Baru nonton Hacksaw Ridge

77/100 emoticon-2 Jempol
Quote:


hacksaw ridge judulnya
hacksaw ridge!

Medal of honor yg gw tau itu game fps perang WW2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wen12691
Siapa dia gan.... emoticon-raining
desmond doss ini meskipun badannya agak kurus untuk ukuran orang militer tapi tenaganya macem kuda, beberapa orang diangkatin sendirian dan ngga ada takutnya padahal posisi ditembakin juga
Hebat ya mempertaruhkan nyawa untuk sesama
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di