alexa-tracking

Dari Ustad Hingga Paranormal Sindir Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b184bbf9a095191718b4576/dari-ustad-hingga-paranormal-sindir-kemampuan-indigo-roy-kiyoshi
Dari Ustad Hingga Paranormal Sindir Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi
Dari Ustad Hingga Paranormal Sindir Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi
Referensi pihak ketiga
Nama Roy Kiyoshi melejit lantaran acara Karma yang tayang di ANTV. Pria berusia 32 tahun tersebut disebut-sebut punya kemampuan menerawang lantaran ia menyebut diri sebagai seorang indigo atau anak yang punya kemampuan supranatural membaca masa depan.

Sejumlah kalangan lantas menyebut jika kemampuan Indigo yang dimiliki Roy Kimochi ehemoticon-Ngakak salah kiyoshi mengada-ada. Bahkan ada yang menyebut Indigo bukanlah kelebihan melainkan sebuah penyakit.

Ustaz Khalid Basalamah

Dari Ustad Hingga Paranormal Sindir Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi
Referensi pihak ketiga
Dalam ceramahnya, Ustaz Khalid Basalamah menyebutkan kalau Indigo bukanlah kelebihan. Meski tak menyindir langsung kemampuan indigo Roy Kiyoshi, namun Ustaz Basalamah menyebutkan kalau Indigo itu penyakit.

Indigo itu gangguan syaiton (setan). Mau bukti? coba rukyah. Anak anda ada Indigo? Dudukin, bacain ayat Al Quran. Kalau tidak kesurupan pasti dia merasa merinding. Tapi umumnya indigo karena masalah setan,” ucap ustaz Basalamah dalam cuplikan video di channel Youtube Taman Surga (16/09/2016).

Abdul Somad

Dari Ustad Hingga Paranormal Sindir Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi
Referensi pihak ketiga
Ustaz kondang Abdul Somad juga menyinggung soal kemampuan anak indigo. Menjawab pertanyaan salah seorang jamaahnya, Ustaz Abdul Somad meski tak secara langsung menyindir Roy Kiyoshi, ia menyebutkan kalau orang yang mengaku indigo harus diruqyah.

Rukyah adalah metode penyembuhan dengan membacakan ayat-ayat suci bagi orang yang kesurupan atau terkena sihir.

"Makanya dia harus diruqyah. Supaya dia sembuh. Bisa jadi datuk-datuknya (kakek) dulu berkawan dengan jin, kemudian turun ke anakhnya lalu ke cucunya," kata Ustaz Abdul Somad seperti dilansir dari Tribunnews.com, (05/05/2018).

Mbah Mijan

Dari Ustad Hingga Paranormal Sindir Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi
Referensi pihak ketiga
Paranormal Mbah Mijan juga ikut bicara soal acara Karma dan kemampuan Indigo Roy Kiyoshi. Menurutnya, banyak acara model seperti itu yang ternyata settingan belaka agar dapat mendulang banyak penonton.

"Misalnya seperti saya yang juga membuat konten untuk Anda. Kita kasih yang real, ternyata respons Anda berbeda tetapi ketika kita set respons Anda luar biasa. Maka dari itu kita juga berpikir membuat acara itu juga memang harus diset,” ujarnya seperti dinukil dari Okezone.com (11/05/2018)

Nah menurut agan&sis gimana nih,apa iya kemampuan indigo Roy kimochi itu penyakit atau tipuan belaka? Komen di bawah ya.Jangan lupa kasih cendol ama rate 5 nya ya..
image-url-apps
kalo indigo mah pasti bisa melihat masa depan katanya
image-url-apps
saya mencium bau2 badan robby
KASKUS Ads
image-url-apps
Mbah mijan? Demit ngomong demit emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo menurut ane sih urusan masing masing aje
image-url-apps
modal tampang aneh doang bisa jd paranormal sm kyk modal jenggot daster bisa jd emoticon-Cape d...
image-url-apps
roy kiyoshi ga ada apa apa nya sama lord mijon dengan 1000 jin nya
image-url-apps
ngapain tu si mijon dibawa2 emoticon-DP


cari panggung melulu ni org emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Ane suka yg IGO... emoticon-Leh Uga
emoticon-Bukan IGO
image-url-apps
sunggung luar binasa si roy kimochi iniemoticon-Leh Uga
:bisa ngramal bisa liat jin setan itu musibahhhhh harus di ruqyah syari
Quote:


Sip gan, silahkan bisa dibaui dengan baik. Kalau ada indigo merupakan gangguan gan. Jadi tidak perlu digagas orang itu.
image-url-apps
Lord Mijon is the best!!!! Penakluk 1000 jin.
image-url-apps
Roy Kawaki.
Dari Ustad Hingga Paranormal Sindir Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi
Sama-sama berhubungan dengan KARMA
emoticon-Goyang
image-url-apps
Ibu ane seneng bangeet nih ma acara emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Harus nya ente juga ikut seneng juga liat emak bahagia emoticon-Ultah
image-url-apps
Dari Ustad Hingga Paranormal Sindir Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi
Hari gini masih percaya anak indigo?
Indigo itu cuma istilah abal2 yg gak ada dasar ilmiahnya sama sekali, kemungkinan besar anak yg dilabeli indigo itu punya kelainan psikis, seperti ADHD atau spektrum autisme...
Kalo terus dikaitkan sama hal2 klenik seperti bisa liat hantu atau bisa ngeramal, makin bodoh aja emoticon-Hammer
image-url-apps
banyak indigo di sf bola bre
sok"an bilang liverpool juara champion lah
inilah itulah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jujur aje yee.. Ane juga masih kurang percaya sama. KARMA. Tapi ngeliat tingkah laku para ustad ini kaya koq kaya gak ada kerjaan gitu, cuman bisanya mengkiritik orang aja gitu. Mending tuh ustad2 berceramah atau berdoa atau berjamaah dariapda mengkiritk orang kan lebih bagus daripada mengkrikit orang lain.. emoticon-No Hope
×