alexa-tracking

AMBIEN itu bisa disembuhkan atau tidak, Benarkah???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18355f6208819f0e8b456a/ambien-itu-bisa-disembuhkan-atau-tidak-benarkah
AMBIEN itu bisa disembuhkan atau tidak, Benarkah???
Jika ada pertanyaan, Ambien bisa diembuhkan tidak?
mungkin kalian akan menjawab, "iyah ambien itu bisa diembuhkan jika penangananya tepat".

namun juka ada pertanyaan, Ambien itu tidak bisa disembuhkan? 
mungkin kalian akan menjawab "iyah tidak bisa disembuhkan, buktinya aja aku sudah dari kecil terkena ambien sampai sekarang tidak sembuh-sembuh"

heeeeee, itu bagi anda yang tidak mau berusaha, atau juga anda yang sudah berusaha tapi tidak maksimal..

Ada banyak sekali arttikel yang menjelaskan kalau Ambien itu tidak bisa disembuhkan meskipun sudah dioprasi.
semua artikel yang menjelaskan itu adalah benar, namun sebelum kita mengatkan kalau ambien itu tidak bisa disembuhkan apakah anda yang terkena ambien sudah berobat? 
apakah anda yang terkena ambien sudah berusaha untuk mencari kesembuhan?
mungkin kalian akan menjawab sudah dilakukan semua.

Wasir atau Ambien memang tidak bisa sembuh secara permanen alais kambuhan.
tapi coba anda koreksi dulu yang membuat ambien anda bisa kambuhan lagi apa?
mungkin anda bisa menahan diri anda untuk makan, makanan yang pedas, atau kalain tidak bisa untuk stop terlebih dahulu menjalankan aktivitas yang mebuat Ambien anda kambuh.

mungkin anda berpikir meski sudah ditaati pantangannya masih saja ambien anda akan kambuh,
true coba anda liha orang yang terkena penyakit jantung bisa juga kambuh, orang yang sakit gigi bisa juga sakit gigi lagi, atau orang yang patah kaki bisa juga patah lagi.

jadi intinyasemua penyakit itu bisa saja kambuh lagi, meski sudah ditaati aturan dan pantangannya.

percayalah semua penyakit itu ada obatnya dan juga semua penyakit itu bisa sembuh jika kita mau berusaha semaksimal mungkin, ALLAH telah menciptakan penyakit Allah juga telah memberikan tanaman yang berkasiat untuk menyembuh semua penyakit yang diderita oleh manusia, tingal kitanya aja yang berusaha untuk memanfaatkan semua tanaman yang ada didunia ini.

angapan orang kalau ambien itu tidak bisa diembuhkan itu semu salah kok. 
anda tidak sembuh dengan setiap penyakit yang anda derita mungkin saja anda malas berobat, atau mungkin saja anda berobat tapi tidak menuruti aturannya/tidak tepat waktu minum obatnya, serta anda minum obat tapi tidak mengikuti anjuran dan pantangan makan dari orang yang membuat resep obat tersebut.

Ambien itu adalah penyakit yang dipandang orang adalah jorok?
heeeeee.

na justru angapan inilah yang terkadang membuat orang yang terkena ambien merasa malas untuk mengobati ambien yang dideritanya, karena mau kedokter malu mau bertanya kepada orang lain juga malu, justru inilah yang membuat orang yang menderita ambien tidak akan pernah merasakan kesembuhan,
coba kalau anda mau berobat tanpa harus memasanag muka malu dengan dokter atau bertanya kepada orang lain yang mungkinsaja dulunya dia pernah terkena ambien dan sembuh, anda pasti akan merasakan kesembuhan dari penyakit ambien teersebut. 

kita manusia itu disuruh untuk berusaha,
orang yang mau sukses saj dia akan berusaha dari nol, lalu apakah menjamin seseorang tersebut merasakan kesuksesan begitu saja? No
karena usaha yang dia jalankan belum tentu akan menjamin hidup dia akan sukses, karena sipat alami sebagian manusi ini, terkadang dia hanya antusias ketika mau memulai sesuatu saja, semangatnya tingi.
dan setelah beberapa hari, beberapa mingu, beberapa bulan, karena tidak mendapatkan hassilnya akhirnya stop.

begitu juga dengan sakit yang anda derita, heeeee
coba jika anda terus berusaha mencari kesembuhan, percayalah kesembuhan itu akan datang berkat Izin yang maha kuasa jika anda yakin akan sebuah kesembuhan, dan bahkan jika anda yakin untuk sembuh, yang maha kuasa akan memberika kesembuhan tersebut tanpa anda meminum obat. 
emoticon-Request



begitu juga dengan orang sukses, jika dia berhenti berusaha tiba-tiba hoki. heeee
mungkin faktor keberuntungan.


agan-agan dan sitta, 
diartikel selanjutnya mau dipostingin apa tentang penyakit Ambien, penyakit yang sepele tapi mengangu.
admin siap membantu membagikan pengalamn admin, agar anda yang menderita ambien bisa merasakan kesembuhan yang admin rasakan sampai saat ini.

ada banyak sekali hikmahnya yang aku dapatkan dari penykit Ambien ini.
ingat penyakit itu jaangan dibenci, tapi harus dilawan.

salam sahabat39


emoticon-Shakehand2

minta ininya iyah. emoticon-Toast

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
heeee emoticon-Big Grin
ambeien bukan bisa di sunat gan (operasi) emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:
penglaman ya gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


temen ane gan, malem malem ngabarin katanya besok mau sunat dirumah sakit, ane pikir mau sunat otong, eh disuruh dateng kerumah sakit tau taunya sunat ambeien emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:
ih ngilu bangat dengernya
image-url-apps
Quote:


Dibaca gan, jgn didenger
OOT nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:
engga ah.. denger cerita di real life aja bikin ngilu dan jangan sampai deh kena...

kabur ah dari thread ini emoticon-Ngacir_______________
image-url-apps
Banyakin makan sayur bre kalo kata emak ane emoticon-Ultah
×