alexa-tracking

Paytren Milik Yusuf Mansyur Gagal Kelola Dana Haji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b183316de2cf2f7558b4567/paytren-milik-yusuf-mansyur-gagal-kelola-dana-haji
Paytren Milik Yusuf Mansyur Gagal Kelola Dana Haji

Jakarta, CNN Indonesia -- PT Paytren Asset Management, perusahaan manajemen investasi milik Jam'an Nurchotob Mansur atau biasa dikenal Ustaz Yusuf Mansyur rupanya gagal menjadi salah satu pengelola investasi dana haji dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

"Kami diberi kabar bahwa BPKH tidak bisa memberikan (dana) kepada Paytren. Saya tidak tahu apa pertimbangannya, tapi dugaan saya karena kami masih baru dan belum punya prestasi," ujar Yusuf di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (5/6).

Kendati begitu, Yusuf bilang, BPKH memberi peluang kepada Paytren untuk kembali mengajukan proposal dalam enam bulan ke depan.

Ia menduga, hal ini merupakan peluang bahwa nantinya Paytren masih bisa bermitra dengan BPKH, namun lembaga penghimpun dana haji itu ingin lebih dulu melihat kinerja Paytren setidaknya enam bulan ke depan.

Meski begitu, ia mengaku perusahaannya tidak keberatan atas keputusan BPKH. Sebab, tujuan awal pendirian perusahaan memang lebih ingin menyasar investasi-investasi dari masyarakat kalangan menengah dan bawah dengan nominal yang lebih kecil.

"Buat saya tidak masalah, karena saya maunya sekali-kali coba kekuatan recehan bener, yang Rp100 ribu memang, tapi kalau yang ikut sampai 10 juta (investor), kan juga jadi sesuatu," celetuknya.

Lebih lanjut, ia berharap literasi investasi masyarakat meningkat dengan memulai merangkul masyarakat menengah dan bawah untuk berinvestasi.

"Untuk literasi, literasi itu memang bidang saya, saya kan ustaz, guru, memang senang mengajar. Dari dakwah, sekarang aplikasi (Paytren) juga, dan saluran lain yang bisa buat orang paham," pungkasnya.

Sebelumnya, BPKH sempat memberi lampu hijau kepada Paytren untuk mengelola investasi dana haji karena perusahaan itu merupakan satu-satunya manajer investasi murni syariah.


Bahkan, Paytren pun juga sudah mengajukan proposal kerja sama itu ke BPKH bersama dengan 80 manajer investasi lainnya. (lav/lav)

https://m.cnnindonesia.com/ekonomi/20180605101755-92-303528/paytren-milik-yusuf-mansyur-gagal-kelola-dana-haji?utm_campaign=cnnsocmed&utm_medium=cpc&utm_source=facebook&utm_content=ctw

kasus yg sebelumnya ud bereskah? emoticon-Bingung
Quote:

Paytren Milik Yusuf Mansyur Gagal Kelola Dana Haji
Paytren Milik Yusuf Mansyur Gagal Kelola Dana Haji
ane dukung deh... biar adu kuat
bisnis berkedok agama
apa iya tuhan itu beragama
Ponzi scheme
ngincer duit ummat rupanya..
karena seimin anggap ajah sedekah..

emoticon-Leh Uga
Quote:


wkwkwkkwkw
emoticon-Leh Uga
yg dekat2 dgn 212 mana bisa dikasi duit

liat aja first travel dan abu tur emoticon-Big Grin
Awas buble ....wkwkwkwk
Ordal di paytren aja gk ikut, masa ente ikut paytren yg jelas2 skema mlm emoticon-Leh Uga
Emelem Syariah emoticon-Big Grin
Paytren Milik Yusuf Mansyur Gagal Kelola Dana Haji
Agap aja sedekah.
Ditingkatkan lgi pelyanannya, spa tau tambah maju emoticon-Big Grin
Tpi mahal jga ya klo mo beli pke tu apps, klo daftar jga bayar emoticon-EEK!
Paytren Milik Yusuf Mansyur Gagal Kelola Dana Haji

Ponzi versi syariah? emoticon-cystg
pasti kalo tanya kok harus beli lisensi... pasti dijawab beli motor kalo ga ada bensinya ya ga bisa jalan... sama halnya paytren download apps nya trus beli lisensinya biar bisa jalan... wkwkwk emoticon-Ngakak
Yaelah si ucup mlm lagi
belum cukup ya belajar dr first travel & abu tour?
gak ikut paytren2 ginian ane, gak percaya dari awal emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Syariah kok mlm

Syariah kok masuk bursa emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak