alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b182be1dad77083458b456b/awalnya-di-larang-sholat-di-airport-am3rikasetelah-para-penumpang-teriak-ahirnya

Awalnya di Larang Sholat di Airport Am3rika,Setelah Para Penumpang Teriak Ahirnya ...

7 June 2018 01:45:53 3,658
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (25)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/02/19/avatar10119302_2.gif

sebuah ironi fi negara demokrasi yang menjunjung tinggi kebebasan
emoticon-Cape deeehh

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/11/17/avatar6103571_2.gif

Nyimak ane gan..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/10/14/avatar9233707_1.gif

Anjing emang trump!!

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

Sholat pada tempatnya lah atau paling nggak cari tempat/ruangan yg agak sepi atau agak kepinggir dikit....bukan ditengah2 keramaian kaya gini juga kali....klo yg kaya gini namanya provokasi ini sama aja kaya tidur tiduran ditengah jalan...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/08/male.jpg

hati" hawa iblis bs merusak amerika jangan kasih

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/01/02/male.jpg

klo mereka di kasih tmp ga mungkin sholat di keramaian,cara berpikir ente intoleransi

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/01/07/avatar2447373_2.gif

Quote:


sederhana nya gini deh gan....
andaikan ente ada di tengah lapangan luas...
di lapangan itu ramai dgn orang-orang,
ga ada semak2 atau pohon gede.... karena kondisi nya LAPANGAN LUAS.

terus ente kebelet berak....
apa yg akan ente lakukan ?

1.Tahan tuh tai sampe berubah jadi emas antam di dalem bool
2. Berakin aja dulu... entah berak di celana, atau bodo amat ketahuan orang... soal nya udah kepepet ga tahan lagi

Nah, kondisi nya... orang itu terpaksa Sholat di tengah keramaian, karena sudah ga ada tempat lain lagi... dan memang airport di negara itu mungkin ga nyediain mushola

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg



Quote:


Yah klo emang udah kebelet berak ya ane berakin aja gan....cuma yah diusahakan meminimalisir resiko ketahuan klo ane lagi berak (berak dicelana, berak sambil pura2 jongkok etc), gitu juga ma sholatnya minimalisir juga biar gak terlalu mengganggu dan menarik perhatian org, na klo masalah mushola ane gak tau ada apa nggaknya...agan udah pernah keluar negeri belum yah??? Airport tu rata2 banyak space kosong yg bisa dipake sholat koq, kecuali mang niatnya biar jadi pusat perhatian emoticon-Ngakak
By the way persamaannya koq ya pas rasanya emoticon-Baby Boy 1

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/12/10/avatar10032983_1.gif

Next episode

Sholat di jalan tol

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/12/10/avatar10032983_1.gif

Ini sih namanya SHOWlat

Buat dipertontonkan, kyk atraksi

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/05/20/avatar10217834_2.gif

Quote:


Lo pikir tu di indo

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/03/17/avatar734393_3.gif

Quote:


Tiap bandara di US punya layout yang beda-beda gan, tapi yang sama adalah mereka selalu melakukan efisiensi tempat baik untuk kerjasama usaha maupun penunjang airport itu sendiri. Ruang tunggu di Bandara yg padat semacam Reagan, Chicago, Dallas sulit buat nyari celah sepi jika diniatkan untuk Ibadah. Agak beda dengan di Indonesia yang masih banyak celah kosong untuk bisa dipakai apapun itu.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/05/21/avatar4373042_1.gif

Quote:


Setuju banget gan, gw juga muslim tapi ada caranya, ndak segampang itu

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg



Quote:


Yg bilang ntuh di Indo siapa tong? Kan ane bilangin paling nggak cari tempat yg rada sepi atau kepinggir dikit bukan ditengah2 gitu..ntuh mah sama aja provokasi, dimana mana ngelakuin sesuatu bukan pada tempatnya bakalan ditegur...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg



Quote:


Sepenuh apa sih? Sampe gak ada celah?? Klo cuma buat sholat msh banyak koq tempat yg bisa dipake....lah ini liat aja divideonya tu sholatx ditengah2 koq ya kaya sengaja biar jadi pusat perhatian...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/18/male.jpg

Ayo dah pada debat wkwkwk emoticon-Big Grin
Tapi orang orang ini ga di tangkep petugas keamanan di bandara kan? Ga di tangkep kan?
Yaudah lah itu kan diluar negeri ngapain lu musti ngebacot, biarin lah pihak otoritas disana yang tentuin ini sebuah pelanggaran atau tidak :F

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/08/24/male.jpg

Quote:


klo masalah berak ane kagak mw bandingin ame solat,takut dosa bray,

bandingin ame yg laen yg aj bray

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/04/30/avatar2895014_4.gif

Quote:


Setuju gan, harusnya mereka bisa nyari tempat yg agak pinggir dikit kek, gak perlu di tengah2 kerumunan jg sih, mungkin mereka pada kesel itu, jd sekalian mau show off

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2007/08/02/male.jpg

sebisa mungkin solat carilah di tempat yang bersih.yang bisa tanpa terganggu orang2 di sekitar.jangan lupa konsentrasi solat kepada Allah itu suatu hal yang wajib bila solat.sudah saatnya gedung gedung membuat prayer room.bila tidak solat di pojok gedung dmna tidak banyak lantai terinjak sepatu orang atau di ruang kosong.karena solat itu bukan hanya sekedar solat,tapi cara bagaimana hati dan pikiran kamu menghadap Allah.