alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18249ddad7707c458b4572/anies-jangan-larang-warga-pendatang-adu-nasib-di-jakarta

Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta

Sumber : https://detik.com/news/berita/405672...sib-di-jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanberbicara soal urbanisasi ke Jakarta seusai Idul Fitri. Anies berpesan agar tak ada yang menghalangi warga pendatang mengadu nasib di Ibu Kota.

Demikian disampaikan Anies dalam acara buka puasa bersama dengan warga Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat, Rabu (6/6/2018). Anies didampingi Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi.

"Saya ditanya bagaimana nanti arus balik, banyak warga pendatang. Seperti kita nggak aja. Kita ini juga mengadu nasib di Jakarta. Jangan sekarang kita menutup orang mengadu nasib," kata Anies dalam sambutannya.

Anies memastikan Pemprov DKI juga tak akan melarang warga pendatang mengadu nasib di Jakarta. Asal, semua warga pendatang taat aturan.

"Republik ini mengizinkan semua warga untuk mengadu nasib di mana saja, asal taat aturan, aturan kependudukan, aturan pencatatan sipil," terang Anies.

Buka puasa bersama yang dihadiri Anies merupakan bagian dari program buka puasa bersama di 223 RW se-Jakarta. Untuk kegiatan hari ini digelar oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Anies berharap program buka puasa bersama warga ini bisa digelar lagu pada tahun berikutnya. Eks Mendikbud itu menilai program tersebut bagus untu menyadarkan warga mengenai masalah ketimpangan ekonomi di Jakarta.

"Kami juga ingin menggaris bawahi pentingnya menyadari warga betapa heterogennya Jakarta. Karena itu program ini menyadarkan kita bahwa di kota ini ada yang sejahtera, pra sejahtera dan belum sejahtera. Saudara-saudara kita ingin merasakan yang sama," kata Anies.

Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta

Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta
Diubah oleh nyai.dasimah99
Halaman 1 dari 11
Mungkin anies mau lihat jakarta sumpek seperti demo 212 setiap hari

Bisa juga politik pencitraan utk ambisi menuju RI 1 & RI 2.

Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta

Bisa juga utk ngurangin populasi penduduk..
Over populasi kriminalitas akan mudah meledak.

Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta


Dan tingkat kejahatan yg tinggi akibat tingginya populasi berbanding daya serap pekerjaan ... emoticon-Embarrassment
Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta

Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta

Nasbung2 gembel bakal banyak lagi yg camping di pinggir rel kereta api emoticon-Traveller
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta

Subenol

Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta
DARI JAMAN KOMPENI JUGA GAK ADA YG NGELARANG ORANG MAU MEGADU NASIB DI JAKARTA DODOL..
mantab juga nih himbauan gabener
himbauan asu
Manusia gerobak sudah mulai banyak nis
emoticon-Cape d...
Pelan tapi pasti.. kembali ke era kumis (kumuh dan miskin) emoticon-Big Grin
Mo dijadiin Gotham City part 2 keknya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tai...
gak ada lg yg mau dtg krn janji dimodalin 300 jt per org udah batal emoticon-Big Grin

ok ngoceh emoticon-Big Grin
panasbung vs panastak

silahkan dilanjutkan perdebatan
muantaaaappp..

ayooo datang ke jakarta.. pinggir kali masih kosong
Asal tertib ini himbauan betul kok, dimana² yg memajukan perekonomian adalah pendatang, lihat jakarta, cikarang, bahkan Amerika serikat besar karena imigran emoticon-Big Grin
Quote:


kalo rame gitu tiba2 ada ninja bom panci yg meledak bakalan asik kali yah..

emoticon-Ngakak
mau adu nasib juga ga pake modal dengkul doang kali, ....klo semua adu nasib pake dengkul sama pantat yang ada si polisi repot sampai kebablasan coy ke mana2 emoticon-No Hope
Legalitas urbanisasi nih, benar benar merakyat emoticon-Belo
Ayo yg kemaren masih ragu buat balik ngebecak di DKI, udah dikasi lampu ijo emoticon-Big Grin
Mirip nasbung cabang daerah,adu nasib dijakarta ujung2nya cuman jadi op warnet doang

emoticon-Ngakak
baguslah rame emoticon-Ultah
Makin rame, Makin meriah emoticon-Ultah
Quote:


kayak nya ane tau itu siapa emoticon-Ngakak
si ucrit.ucrit bukan? emoticon-Leh Uga
Quote:


Tergantung pendatang na om, klo ga punya skill, pendidikan, modal dan kemampuan mau ngapain dijakarta..??
Anies: Jangan Larang Warga Pendatang Adu Nasib di Jakarta

Tololnya nasbung
Quote:


Ssstt jgn sebut merk nanti bisa dibata sama rekan2nya emoticon-Shutup
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di