alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagu #2019GantiPresiden, Mardani PKS Tak Mau Pemimpin Penyiksa Ulama
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b181636de2cf2cd558b4568/lagu-2019gantipresiden-mardani-pks-tak-mau-pemimpin-penyiksa-ulama

Lagu #2019GantiPresiden, Mardani PKS Tak Mau Pemimpin Penyiksa Ulama

Lagu #2019GantiPresiden, Mardani PKS Tak Mau Pemimpin Penyiksa Ulama

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera memastikan lagu berjudul 2019 Ganti Presiden tak ada unsur kampanye terselubung sama sekali. Sebaliknya dia menyebut lagu itu bisa dijadikan sebagai edukasi politik untuk masyarakat.

"Oh tidak dong (kampanye) justru itu bisa jadi edukasi, pendidikan politik untuk masyarakat," kata Mardani saat dihubungi CNNIndonesia.com melalui telepon, Rabu (6/6).

Pendidikan politik yang dimaksud Mardani agar masyarakat bisa membuka mata ketika kelak dihadapkan pada pemilihan presiden di 2019 mendatang. Jangan sampai, kata dia, rakyat memilih pemimpin yang tidak berpihak pada kepentingan masyarakat dan negara.

"Jadi masyarakat ketika pilih pemimpin cari yang baik, cari yang tidak berbohong, yang memiliki kecintaan terhadap negara, dan tidak menyiksa ulama," papar dia.

Lagu #2019GantiPresiden, Mardani PKS Tak Mau Pemimpin Penyiksa Ulama

Hal ini kata dia tentu berbeda dengan kampanye, sebab dalam kampanye disebutkan Mardani harus memenuhi empat unsur utama yakni terkait visi, misi, program dan citra diri.

"Kampanye gimana, wong calonnya saja kan tidak ada, belum ada," katanya.

Lebih lanjut, Mardani juga menceritakan asal muasal lagu berjudul 2019 Ganti Presiden itu bisa tercipta hingga kemudian viral. Lagu itu kata Mardani murni bukan gagasan dirinya, tetapi gagasan seorang penyanyi dan pencipta lagu era 90-an, Sang Alang.

"Bukan (inisiatif) saya, jadi waktu itu kan gerakan 2019 Ganti Presiden sudah mulai sepi, kemudian Sang Alang berpikir untuk menciptakan gebrakan, dibuatlah dia lagu ini," katanya.

Sumber
Perkataannya mengandung bisa kadar tinggi emoticon-Matabelo


Lagu #2019GantiPresiden, Mardani PKS Tak Mau Pemimpin Penyiksa Ulama

emoticon-Takut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
#2019GantiPresidenPKS
#2024GantiPresiden emoticon-Leh Uga
Sesungguhnya yg esensi itu apa?
Membela terhadap kualitas ruhani seseorang?
Atau
Membela status sosial seseorang yg disandang?
Mari Pilih Presiden yg menjolimin ulama ISiS, HTI, teroris dan cabul emoticon-Leh Uga
Bibieb dulu di penjara gak ada yang mau bela. emoticon-Leh Uga
kocak juga liat org yg merasa dirinya paling bersih, paling suci, paling jujur, paling cinta tanah air emoticon-Ngakak
"sudah mulai sepi" emoticon-Traveller
ulama yang mana????

emoticon-Ngakak
kok bosan dengan lagu yang sama

ulama dizolimin...........

emoticon-Frown
Sejauh ini bagus MAS memainkan permainanya, nggak perlu modal banyak buat ngerecokin pendukung petahana, biar tambah ngamuk. Selamat yaa sudah banyak yang udah masuk ke dalam circle nya MAS.
Makanya indonesia susah maju, orang orang nya seperti ini. Bukan nya mikirin ide dan gagasan untuk kemajuan indonesia, malah mikirin lagu 2019gantipresiden..kenapa kalian ga sekalian aja main tiktok?
Quote:


Loh, itu dia nyadar bahwa gerakannya itu konyol. Penggantinya aja belum ada emoticon-Leh Uga
makin miris liat nih orang dan partenya.....jual agama mulu tanpa program cerdas sesuai ajaran agama....dikit2 di zholimilah di kriminalisasilah....goblok akut bagi yg mau ikut nih org dan gerombolannyaemoticon-Cape d...
Makanya convert, disini mau korupsi, croot & kill aman emoticon-Smilie dosa 0% emoticon-Smilie
PKS = emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Quote:


Mantapz , I'd baru bree emoticon-Leh Uga
Quote:


yoiyoi breemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ganti sama siapa ?emoticon-Bingung
Quote:


Gue udah kagak bisa bikin I'd baru , tiap beli kartu perdana mesti ditanya no KTP ama KSK
emang mau naik pesawat ,
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Sama lucunya dg kelompok yg dulu pernah teriak2 aku pancasila
Banyak kader partai kebanci2an dan doyan sodomi wkwkwkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di