alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kehamilan yg tdk direncanakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18136adbd770ff318b4567/kehamilan-yg-tdk-direncanakan

Kehamilan yg tdk direncanakan

Tadi pagi ane TP dan hasilnya positif. Seperhitungan ane sih yang didalam perut ini masih sebulanan.

Ane mahasiswi semester akhir, kalau semuanya lancar akhir tahun ini ane wisuda.
Pacar ane dulunya adalah senior dikampus, sudah wisuda tahun lalu dan sekarang dapat kerjaan diluar pulau, jadi sekarang LDR.
Dan, kami beda agama.

Sebenarnya ane mau cerita panjang tapi otak ane gak bisa mikir. Seriusan kepala ane sakit kalau ane maksa, mungkin karena stress dengan keadaan kali yak!

Ane belum bilang masalah perut ini sama doi, ane juga sama sekali gak punya bayangan gimana reaksinya nanti kalau tau ane hamil.
Ane pun gak cerita sama teman-teman.

Jadi milih curhat disini karena ane bener-bener bingung harus gimana.

Seandainya ente ada diposisi ane, langkah apa yang akan ente ambil?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
sebelum ane berada diposisi sista
ane bakal mikir ketika posisi ane sebelum hal ini terjadi sih..

kecuali klo diperkosa, lain hal...

tp skrg udh terjadi
seandainya ane suruh ngaku kenpacar situ untuk tanggung jwab emng sista mau? ane rasa sista ragu, makanya bikin trid ini
Diubah oleh 3770372
Quote:


Maksudnya tanggung jwab itu nikah? 😣 makin pusing ni pala mikirin semuanya.
Serius sist ane bener-bener gak tau harus gimana..

Mo nikah mana beda agama, mo aboris ya kasihan
Quote:


emng ada lagi? ga ada kan

ga abort malah ntr susah anaknya dpt akses krn ga ada akta (dlu sih gtu stau ane, ga tau skrg), seperti hidup tp tidak hidup..

dibawah 3 bln, stau ane blm ada ruh nya *hanya info sih
Quote:


Kan biayain utk aborsi juga termasuk tanggung jawab
Diubah oleh bigheroww
Agamamu membolehkan aborsi ye?
Quote:


Mana ada agama yg membolehkan aborsi dalam kasus beginian gan.. kalau ada penyakit atau gitu-gitulah setahu ane sih boleh.. tapi kalau macam beginian disemua agama sepertinya dengan keras dilarang..
Diubah oleh bigheroww
Quote:


emng sista mau?
skrg gini aja, apa yg sista harapkan kedepannya?

nikah, lalu dia yg pindah agama sih ku rasa yaa..


#

ane tau aborsi dilarang
dan bahkan hubungan suami istri tp blm suami istri pun dilarang...

ketinggalan,

pindah agama pun dilarang
Diubah oleh 3770372
Quote:


Keknya ga ada agama yg ngebolehin kelonan sblum merid emoticon-Hammer (S) tp TS nyantai2 aja ngelanggar
Apa susahnya ngelanjutin pelanggaran atu lagi emoticon-Ngacir


Quote:

Duh nanti jadi kerak neraka gimana gan

Kabuur
Nasi udah manjadi eek. Pilihan cuma satu minta pertanggung jawaban dari cowok itu. Itu cowok jangan mau enaknya doang, ane kasihan kalau ada cewe yang kena hubungan gelap seperti ini. Kok ga sayang banget itu cowok buat "nganu" sista sebelum saatnya. Udah dapet cewek bukannya dijaga baik-baik. Malah diajak nyemplung ena-ena. Kalau sudah begini, takutnya sista dapet cowok brengsek yang lari dari tanggung jawab.

Daripada sista memilih untuk aborsi sini biar ane yang rawat tuh baby. Gelap boleh, tapi hati harus tetap terang.
Diubah oleh without.space
Quote:


mulia bnr hati ente gan emoticon-Matabelo

Sekalian rawan ibu nya juga emoticon-Big Grin
Quote:

Di panti asuhan banyak sekali bayi yang "dibuang" sama wanita pendosa

Bayinya kalo pas dijenguk pada nangis pengen dipeluk Dan di belai

emoticon-Mad

Diubah oleh iam.erka
Quote:


Quote:


Ane gak punya hati gan lihat bayi yang meninggal karena aborsi. Itu bayi bukan maenan, punya nyawa yang harus dijaga. Miris gan emoticon-Berduka (S)

Iya gan kasihan, ane juga aktif bantu di panti asuhan gan, kalau lihat senyum canda mereka seperti ga punya dendam emoticon-Berduka (S)

Entah apa yang ada di pikiran bapak-ibunya kok tega ninggalin mereka

InsyaAllah ane ga khawatir kalau masalah rezeki. Ente lihat panti asuhan sampai sekarang ga pernah kesulitan untuk menghidupi mereka yang ga punya orang tua. Karena Tuhan tuh Maha Adil, Maha Pemberi.

Gpp gan, kalau ibunya mau.
emoticon-Malu
Diubah oleh without.space
Quote:


mudah"an mau gan emoticon-Malu (S)

Ane juga ga tega klo liat anak kecil terlantar emoticon-Nohope
Quote:


Nanti kalo punya anak cewe dijaga baik baik emoticon-Mad
Quote:


Iya sedih gan, terkadang masih mending anak yang besar di panti, coba agan bayangin anak kecil yang besar dijalanan. Makan - tidur karena belas kasihan orang. Emaknya kok tega gan

emoticon-Mewek
Diubah oleh without.space
Quote:


mau anak cwe apa cwo pasti bakalan ane jaga baik" gan
Quote:


hmm ane males gan ngebayangin nya, udah ga tega gan emoticon-Mewek
Quote:


Mong-ngomong ente cowok apa cewek gan
emoticon-Matabelo
Quote:


Iya nih gan ane jadi sedih. Ga kuat gan emoticon-Mewek


Daripada sedih
Hayok bayangin pas ena-ena nya aja gan. emoticon-Kaskus Banget
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di