alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bersihkan PDIP dari Koruptor,Generasi Milenial Desak Jokowi Jadi Ketum PDIP
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b180a0396bde6bc508b4572/bersihkan-pdip-dari-koruptorgenerasi-milenial-desak-jokowi-jadi-ketum-pdip

Bersihkan PDIP dari Koruptor,Generasi Milenial Desak Jokowi Jadi Ketum PDIP

Bersihkan PDIP dari Koruptor,Generasi Milenial Desak Jokowi Jadi Ketum PDIP

Jakarta (suaramilenial.com), Maraknya aksi Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar oleh KPK yang menjerat para kepala daerah yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menimbulkan tanda tanya besar dengan kewibawaan ketua umum PDIP yang kini dijabat oleh Megawati Soekarnoputri yang juga merupakan ketua dewan pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Pasca heboh OTT KPK atas bupati purbalingga. Ketua Umum PDIP megawati sempat mengeluarkan seruan agar kader PDIP tidak melakukan korupsi. Namun selang sehari, Kini KPK diduga juga melakukan OTT atas Walikota Blitar yang juga berasal dari kader PDIP. Hal ini sungguh ironis ditengah semangat anti korupsi yang digaungkan oleh Megawati namun ternyata gaung tersebut hanya dianggap “angin kosong” oleh para kader PDIPP yang menjabat sebagai kepala daerah. OTT demi OTT terus terjadi pada kader-kader PDIP tersebut. Dan seakan megawati tidak memiliki power untuk mengendalikan perilaku kadernya. Hal ini menimbulkan tanda tanya besar, kenapa Megawati selaku ketua umum PDIP tidak mampu membersihkan partainya dari para koruptor?. Apa megawati kehilangan powernya sehingga tidak mampu kendalikan kadernya?.

Menyikapi hal ini, generasi milenial mendesak agar Jokowi segera mengambil alih posisi ketua umum PDIP dari tangan megawati karena demi melakukan reformasi total dalam internal PDIP. Jokowi harus berani mengambil tindakan untuk menyelamatkan citra PDIP yang terkesan korup di mata masyarakat padahal Jokowi sedang berupaya memberantas mafia di Indonesia namun di partai tempat Jokowi bernaung justru masih banyak koruptor bersembunyi. Maka dari itu Jokowi dengan power yang dimilikinya sebagai Presiden. Harus segera merombak seluruh pimpinan PDIP dan menganti ketua umumnya serta melibatkan KPK untuk melakukan pembuktian terbalik atas harta kekayaan yang dimiliki seluruh pejabat publik yang berasal dari PDIP. Dan Jokowi harus menjadi ketua umum PDIP agar bisa melakukan pembersihan total di internal PDIP. Dan generasi milenial mendesak Jokowi untuk segera mengambil alih ketua umum PDIP dan melakukan reformasi total demi menselaraskan semangat anti korupsi yang digaungkan Jokowi di pemerintahan dengan di PDIP.

sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
waduh,,,,,,,,,,,,,, mustahil itu
Uwow, tercengang ane emoticon-Big Grin
Coup d'etat internal partai nih emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ngimpi!!!!
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
wow heboh.emoticon-Wakaka
susah deh bro kalo masih ada mamak, kecuali mamak legowo
Diubah oleh pardjono
Berita apa ini. Membicarakan fiksi
Forever jongos cuk..
mustahil kalau sang ratu tiada tahtanya pasti pindah ke sang putri bukan ke joker atau panglima
mau di pecat jd presiden


kacung mo naek pangkat emoticon-Matabelo


emoticon-Leh Uga

Berita apaan nih .. hehe
wong ini partainya mamak banteng

siapaaaaa itu jokowi
ITU SUMBER VALID NDAK??
SUARA MILENIAL ITU SIAPA AJA ORANGNYA??
Quote:


Memeg legowo?
10 tahun aja gak mau datang ke 17 an istana kok disuruh legowo
kan harus dari trahnya Soekarno ??? emang Wiwi bisa ???
Media propaganda. Salam pecah belah.
Generasi milenial kerjaannya gak produktif lagi
alm gusdur udah bilang ini parte maling kabeh, duit negoro diporoti...
mana lah ridho itu mbok mega sama sanak keturunan yg selalu pakai nama lek sukarno
Menurut saya masih belum pantas...
Megawati otaknya masih jauh lebih pinter dari sikoplo emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di