alexa-tracking

Amerika Serikat Bisa Menjadi Negara Maju, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18086e98e31bf1728b4567/amerika-serikat-bisa-menjadi-negara-maju-mengapa-indonesia-tidak-bisa
Amerika Serikat Bisa Menjadi Negara Maju, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?
Amerika adalah mesin mimpi terbesar di dunia!



1. Universitas Riset Kelas Dunia



Amerika Serikat Bisa Menjadi Negara Maju, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?

Universitas A.S. menghasilkan banyak riset dasar yang mendorong kewiraswastaan ​​teknologi tinggi. Anggota fakultas dan lulusan doktor sering menghabiskan waktu bersama para pemula, sehingga budaya bisnis dan akademik berjalan beriringan dan saling mendukung. Universitas riset ini berhasil menarik siswa-siswa berbakat dari seluruh dunia, dan tidak sedikit yang akhirnya memilih untuk tinggal di negara ini.





2. Budaya Kewirausahaan.



Amerika Serikat Bisa Menjadi Negara Maju, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?

Masyarakat A.S. memiliki keinginan dan minat untuk memulai bisnis, mengembangkannya, serta berani mengambil risiko. Bukan hanya orang dewasa, sejak usia remaja awal pun mereka telah menunjukkan minat dalam dunia bisnis.




3. Sistem Politik yang Terdesentralisasi.



Amerika Serikat Bisa Menjadi Negara Maju, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?

Beberapa negara bagian tidak memiliki pajak penghasilan dan memiliki undang-undang ketenagakerjaan yang membatasi persatuan. Negara menyediakan universitas berkualitas tinggi dengan biaya kuliah rendah untuk siswa dalam negeri. Mereka bersaing dalam peraturan pertanggungjawaban hukum, yang mampu menarik baik pengusaha kecil maupun perusahaan besar. Amerika Serikat tergolong unik di antara negara-negara berpenghasilan tinggi dalam tingkat desentralisasi politiknya.





4. Ekonomi Amerika Paling dipercaya Dunia.



Amerika Serikat Bisa Menjadi Negara Maju, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?

Mayoritas perusahaan ternama dunia berasal dari Amerika dan ini membuat kekuatan ekonomi Amerika sangat besar, sehingga banyak negara yang mempercayai dan optimis dengan ekonomi Amerika. inti perekonomian dan dunia keuangan yaitu KEPERCAYAAN. Akibatnya, Uang Dolar Amerika banyak digunakan untuk transaksi internasional dan sebagai cadangan devisa negara di dunia. Amerika bisa mengendalikan perekonomian dunia hanya dengan bermodalkan The Green (sebutan dolar amerika). Mereka bisa memainkan sentimen perekonomian dunia hanya dengan selembar kertas dan rumor.





5. Amerika adalah mesin mimpi terbesar di dunia



Amerika Serikat Bisa Menjadi Negara Maju, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?

Setiap orang bebas memiliki mimpinya sendiri-sendiri..
Setiap orang didorong untuk mewujudkan mimpinya..
Setiap orang dibantu untuk mewujudkan mimpinya..






Sumber Berita:

1. amrik

2. amrik 2
image-url-apps
Ya jelas susah indonesia untuk maju. Warga amerika sibuk mikirkan teknologi di negara kita sibuk mikirkan agama lu apa kafir apa bkn haram apa halal wkwkwkw.

Di amerika agama menyesuaikan jaman. Di indonesia byk org bodoh yg memaksakan jaman hrs mengikuti agama. Wkwkwkw
image-url-apps
Kok mbandingin kapitalis ama pancasilais emoticon-Big Grin
Jelas beda emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Lae sebenarnya keliru besar. Amerika juga gila agama seperti di indonesia. Namun di sana teknologi dan agama bisa beriringan bahkan agama menjadi "jalan" bagi terciptanya teknologi2 hebat.
Coba lae cek apa agama petinggi petinggi nasa, petinggi boeing, lockheed martin dan perusahaan teknologi amerika, mereka orang2 yg beragama taat lae
image-url-apps
Quote:


Taat dan overdosis beda jauh. Di sana agama mengikuti perkembangan jaman. Di sini jaman di suruh mengikuti agama kembali ke jaman onta buduk wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Pilih kapitalis atau pancasilais lae?
image-url-apps
Quote:


Ya kalau itu tergantung ajaran agama masing2 emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Klo disuruh pilih, ya pasti pilih pancasilais lah, cinta NKRI gitu lho emoticon-I Love Indonesia





Spa tau dpet 100jt emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bisa saja Indonesia menjadi negara maju seperti USA, RRT, Jepang, Korsel. Kalau para pengusahanya, masyarakatnya, dan para ilmuwannya saling bersinergi menciptakan berbagai macam inovasi, ditambah dukungan dari pemerintah dengan membuat banyak lembaga penelitian iptek. Tapi itu semua entah kapan.
gara2 ada gado2 jdnya pemerintah jg spt gado2.

campur aduk gak karuan dari tahun ke tahun. tp krn rasanya enak jd trs dijalani.emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Koreksi ya lae. RRT sampai detik ini bukan negara maju, tapi negara berkembang. Terimakasih
image-url-apps
dihapus moderator taik gambar varokah ana

Amerika Serikat Bisa Menjadi Negara Maju, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?


Amerika Serikat Bisa Menjadi Negara Maju, Mengapa Indonesia Tidak Bisa?

Quote:


bisa asal indo meninggalkan islam.
fakta membuktikan gak ada satupun negara mayoritas muslim yg maju
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nastak disana pinter2. Kl yg disini bloon2.
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Kalo SDM nya masih seperti ini jangan harap bakal maju seperti amerika, jepang, dan china. Orang sini lebih fokus ngurusi akhirat.
image-url-apps
Quote:


Emmm gitu to.

Quote:


Lho kamu bukannya muslim ? ( dilihat dari Id mu )
Bukannya...
Apalah arti sebuah nama.
image-url-apps
Quote:


Bener bre
Nih indo baru akan maju setelah semua bangsa besar pindah bumi ke bulan tinggal negara setara indo aje yg ade di bumi rebutan ampas
Huahuahua
image-url-apps
Jujur siapa yg ga mau pindah wnnya ke negara maju?
Indonesia masalah Agama aja ga beres² dari jaman dulu kapan mau majunya semua merasa paling benar dan tidak ada yang mau disalahkan walaupun sudah jelas didepan mata
Quote:


Oooo kamu bodoh juga ternyata yah. Kuwait? UEA? Qatar? Semuanya negara maju. Oh ya, bagi ente ini kan semua negara kafir karena masih ada orang kafirnya. Fakta apa yg kau dustakan wahai kaum terbelakang yg tidak bisa memakai internet secara benar?
×