alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Bulan Bung Karno, KPK OTT pejabat Di Basis PDIP Kota Blitar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b180323de2cf217088b4571/di-bulan-bung-karno-kpk-ott-pejabat-di-basis-pdip-kota-blitar

Di Bulan Bung Karno, KPK OTT pejabat Di Basis PDIP Kota Blitar

Di Bulan Bung Karno, KPK OTT pejabat Di Basis PDIP Kota Blitar

Jakarta (suaramilenial.com)‐‐ Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) malam ini, Rabu (6/6). Kali ini, lembaga antirasuah itu dikabarkan menangkap tangan seorang kepala daerah di Blitar, Jawa Timur.

“(Iya benar ada OTT) di Blitar,” kata seorang sumber suaramilenial.com saat dikonfirmasi.

Menurut sumber tersebut, kepala daerah itu diamankan bersama sejumlah pihak lainnya.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah kepala daerah yang diamankan adalah bupati dan wali kota Blitar. Pun kasus dan berapa uang yang turut diamankan dalam operasi senyap malam ini.

KPK belum memberikan keterangan resmi soal OTT di Blitar. Ketua KPK Agus Rahardjo, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang belum membalas konfirmasi suaramilenial.com

Sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
korupsi, tangkap lah, jgn lupa tuntut 10tahun cabut hak politiknya..
trit sepi nastak
Dulu kpk juga sering nyiduk kader bemo yg notabene parte penguasa

Sekarang juga nyiduk parte penguasa.
Entah kenapa kpk gak pernah akur ma penguasa emoticon-Bingung
ini mah bukan hebatnya KPK

cuma pencitraan supaya kelihatannya sasaran bukan dari pihak oposisi

sialnya yang kena aja
Ciduk, dimiskinkan hartanya, cabut hak berpolitik, dan tuntut hukuman pidana maksimal emoticon-shakehand:
Klo kabupaten blitar yang pegang proyek wakil bupatinya
Klo kota blitar yang pegang proyek walikotanya
Ntah yang mana yang kena
Judul beritanya mantap, foto yang dipajang juga mantap. Tapi belum jelas, siapa pejabat yang kena OTT KPK.
Dri fraksi mana nih yg keciduk? emoticon-Big Grin

Edit : oh ada di judul emoticon-Big Grin
Gak liat ane, lgnsung bca isi emoticon-Big Grin
Diubah oleh babang.ucog
Quote:




Mantau berita disebelah yg kena itu MSA walkotnya
Hukum mati sekeluarga
Quote:


Sebenarnya hukum mati itu malah lebih enak, mending suruh kerja paksa seumur hidup tanpa gaji, kasih makan aja seadanya, lebih menyiksa
Quote:


Wah walikotanya ternyata
Bener dah
Ga papa...
Ni partai, cuma buat lucu-lucuan....emoticon-Big Grin
Quote:


10 tahun ? mending seumur hidupnya aja jangan lupa nurun sampe cucu nya ga bisa ikut politik ataupun kerja jadi pns
Partai barokah yg semakin barokah di bulan ramadhan ini. Semoga masyarakat gak goblok lupa kejadian barokah ini

emoticon-Ultah
Quote:


kayanya hak politik ikut pemilihan masih bisa gan, kan pdip sama jokowi dukung itu
Quote:


Makanya, KPK harus sertain tuntutan itu, dan kalau dikabulkan pengadilan, mrk tetap ga bisa intervensi itu putusan itu
Quote:


surat kpk aja baru surat ke 5 tembus kepresiden gan, ane ko jadi pesimis, kayanya kpk dihalang2 in
Quote:


Itu hal lain lagi, itu RKUHP, tujuannya emg bau pelemahan KPK. Ane pikir scr pribadi, pak dhe ga setuju, tp ga tau jg kalau kena tekanan politis dr partenya.

Kalau tuntutan KPK di pengadilan, itu hak penuh KPK, kasus per kasus, tinggal Hakimnya ngabulin tuntutan itu atau ngga
Quote:


ya mau gimana lagi, jokowi bukan ketua umum partai, mau ga mau dia mesti ikutin perintah partainya, dilema sih ini
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di