alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
8 Lagu Cover Leroy Sanchez Ini Cocok untuk Playlist Pernikahanmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b180054de2cf28e068b456a/8-lagu-cover-leroy-sanchez-ini-cocok-untuk-playlist-pernikahanmu

8 Lagu Cover Leroy Sanchez Ini Cocok untuk Playlist Pernikahanmu

8 Lagu Cover Leroy Sanchez Ini Cocok untuk Playlist Pernikahanmu

Leroy Sanchez adalah YouTuber yang mendunia saat ini. Awal kariernya di dunia YouTube yakni meng-cover berbagai lagu dengan suaranya yang merdu dan khas. Hingga saat ini subcribers laman YouTube-nya mencapai 3 juta lebih.

Pria kelahiran Spanyol tahun 1991 lalu ini menetap di Los Angels untuk berkarier di dunia musik. Selain suaranya yang merdu, Leroy pun pandai memainkan gitar dan piano.

Berikut adalah 8 lagu yang dicover oleh Leroy Sanchez yang cocok untuk playlist di hari pernikahanmu kelak, yang mana favoritmu?


1. Over & Over Again (feat. Vazquez Sounds)
"And I won't leave you

Always be true

One plus one, two for life

Over and over again"

Lagu ini di cover oleh Vazquez Sounds dan Leroy Sanchez pada tahun 2016. Hingga saat ini telah berhasil meraup 9 juta penonton di laman YouTube Vazquez Sounds.

Lagu ini cocok saat kedua mempelai mengucapkan janji dengan saling menatap wajah masing-masing. Wah, romantis banget deh!


2. Say You Won't Let Go
"We've come so far my dear

Look how we've grown

And I wanna stay with you until we're grey and old

Just say you won't let go"

Bayangkan kamu sedang mengungkapkan di depan banyak orang bagaimana kamu dan pasanganmu dapat bertemu dan berakhir di pelaminan. Dengan mengingat segala hal yang kalian lalui, lagu ini cocok banget jadi musik pengiring saat kalian mengungkapkan itu semua kepada tamu undangan yang hadir.

Seolah-olah hari ini, kalian tidak akan pernah mengucap untuk berpisah seumur hidup kalian.


3. Thinking Out Loud
"When my hair's all but gone and my memory fades

And the crowds don't remember my name

When my hands don't play the strings the same way

I know you will still love me the same"

Lagu ini cocok untuk dijadikan pengiring ketika kalian berdansa bersama. Kamu dan pasanganmu memamerkan bagaimana kalian sama-sama sangat berbahagia hari itu.

Disaksikan oleh seluruh hadirin, pasti akan banyak yang menjunjung kemesraan kalian saat berdansa jika diiringi lagu ini.


4. All of Me
"'Cause all of me

Loves all of you

Love your curves and all your edges

All your perfect imperfections"

Lagu ini cocok banget pas kamu dan pasanganmu menyaksikan dokumenter kalian berdua selama ini. Betapa banyak hal yang sudah kamu dan pasanganmu lalui untuk sampai dititik ini.

Apalagi jika kamu dan pasanganmu benar-benar melewati hal baik-buruk bersama. Leroy mengcover tahun 2013, jadi bentuk cover lagu ini tidak sesempurna seperti lagu lainnya.

Namun, dengan kemampuan Leroy yang memang sudah luar biasa maka lagu ini mampu dibawakannya dengan menyentuh.


5. Photograph
"Loving can heal, loving can mend your soul

And it's the only thing that I know, know

I swear it will get easier

Remember that with every piece of you

And it's the only thing we take with us when we die"

Selain lagu All of Me yang cocok dijadikan musik pengiring dokumenter kalian berdua, lagu Photograph yang dicover oleh Leroy ini pun tidak kalah. Suara Leroy dalam lagu ini membuat dokumenter mengenai kisah cintamu dan pasanganmu akan semakin romantis dan membuat haru.

Terutama jika kamu dan pasanganmu menjalani hubungan jarak jauh, lagu ini akan sangat bermakna di hari pernikahan kalian.


6. Beauty and The Beast (feat. Lorea Turner)
"Tale as old as time

Tune as old as song

Bitter-sweet and strange

Finding you can change"

Saat hari pernikahanmu, lagu ini cocok untuk mengiringi kamu dan pasanganmu menuju tempat pelaminan atau bangku resepsi pengantin. Betapa setiap langkah kalian berdua akan diingatkan tentang hal-hal yang berakhir sangat indah hari itu, hari pernikahan kalian.

Suara Leroy dan Lorea yang sama-sama merdu akan memandu kamu dan pasanganmu dengan sempurna menuju tempat kalian menjadi raja dan ratu sehari itu. Walaupun lagunya berjudul Beauty and The Beast, namun makna dari lagu ini tidak seperti itu lho!


7. Can't Help Falling In Love
"Like a river flows surely to the sea

Darling so it goes

Some things are meant to be

Take my hand, take my whole life too

For I can't help falling in love with you"

Jika dalam pernikahanmu ada sesi kamu dan pasanganmu memilih lagu yang tepat untuk menggambarkan perasaan kalian terhadapa masing-masing, maka lagu ini adalah pilihan yang tepat. Dijamin pasanganmu akan terharu saat itu, apalagi jika kamu sendiri yang menyanyikan didepannya. Lengkap sudah kebahagiaan kalian hari itu.


8. Perfect
"I found a love, to carry more than just my secrets

To carry love, to carry children of our own

We are still kids, but we're so in love

Fighting against all odds

I know we'll be alright this time

Darling, just hold my hand

Be my girl, I'll be your man

I see my future in your eyes"

Dan inilah lagu pamungkas dicover oleh Leroy Sanchez tahun 2017 yang wajib ada di playlist pernikahanmu kelak. Leroy membawakan lagu ini dengan sempurna dan akan membuat siapapun terharu.

Lagu ini cocok untuk semua acara dalam pernikahanmu, terutama saat kamu dan pasanganmu berdansa atau menunjukkan kilasan-kilasan kenangan kalian lewat dokumenter. Keharuan berselimut bahagia dapat disampaikan lagu yang dibawakan Leroy ini untuk melengkapi hari bahagiamu dan pasanganmu.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 8 Lagu Cover Leroy Sanchez Ini Cocok untuk Playlist Pernikahanmu 5 Cover Lagu yang Bikin Rendy Pandugo Pantas Dijuluki John Mayer Indonesia

- 8 Lagu Cover Leroy Sanchez Ini Cocok untuk Playlist Pernikahanmu 5 Soundtrack Film Animasi yang Dinyanyikan Idol KPop Ini Bikin Adem

- 8 Lagu Cover Leroy Sanchez Ini Cocok untuk Playlist Pernikahanmu Debut Solo, 15 Video Cover Ini Jadi Bukti Kualitas Vokal & Dance Hoya

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di