alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Curiga Gerakan Radikal Ditunggangi agar APBN Terpakai Habis
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18004f5c7798f8268b4569/fahri-curiga-gerakan-radikal-ditunggangi-agar-apbn-terpakai-habis

Fahri Curiga Gerakan Radikal Ditunggangi agar APBN Terpakai Habis

Suara.com - Wakil Ketua DPR Fachri Hamzah menuding, ada kelompok-kelompok politik yang menunggangi gerakan radikalisme serta teror atas nama agama yang tengah marak di Indonesia.


Bahkan, Fahri mencurigai ”si penunggang” gerakan radikalis tersebut bertujuan untuk menghabiskan uang APBN. Terlebih setelah adanya penangkapan teroris di Universitas Riau (UNRI) baru-baru ini.

"Atau jangan-jangan ( gerakan radikal ) ada yang menyuruh nih. Jadi radikal saja yuk, biar nanti kita kerjanya juga tambah banyak. Uang APBN tambah habis. Kan tak boleh begitu," ujar Fachri di Perumahan Pimpinan DPR/MPR RI, Jalan Widya Chandra, Senayan, Jakartan Selatan, Rabu (6/6/2018).


Ia mengatakan, pemerintah perlu berhati-hati melakukan penggerebekan teroris seperti yang terjadi di dalam kampus Unri.

Menurutnya, dunia kemahasiswaan itu penuh dinamika dan terjamin kebebasannya.

"Kalau ada teroris, masuk kampus, sudah diintai, ya jangan ditangkapnya di kampus. Tangkapnya di luar saja, begitu," jelasnya.

Penggerebekan teroris di dalam kampus itu justru mendiskreditkan makna institusi pendidikan tinggi.

”Perlu diketahui, ada tiga tempat di dunia ini yang tak dibolehkan dimasuki aparat kepolisian apalagi tentara, yakni rumah sakit, gedung parlemen, dan kampus,” tandasnya.


SUMBER :



https://m.suara.com/news/2018/06/06/201334/fahri-curiga-gerakan-radikal-ditunggangi-agar-apbn-terpakai-habis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ni orang lama2 bacotnya bikin kesel....gw doain keselek bom baru nyaho lu....
Lain kali biarkan teroris melaksanakan tugasnya di gedung DPR dulu baru ditangkepin
Sesuai pengalaman neng fahira yang suka ditunggangi dari belakang. Mau juga dong kapan2 ditunggangi neng Fahira...
dgn kata lain di menuduh teroris yg mengidamkan 72 bidadari itu bayaran semua

gak takut dikarungin nih orang
Orang ini pantesnya bacotnya di jahit atau di sobek yak ? emoticon-Najis
memang harus jadi korban teroris dulu ni makhluk satu ini
fuckri dah bakar menyan buat manggilin nastaik2 kluar dr got

trit ini bakal dipenuhin gerombolan nastaik dgn segala macam klipingan.
waktu dan tempat dipersilahkan


emoticon-Traveller
Ts ini I'd yang keberapa .. emoticon-Leh Uga
Anggota dpr kyknya cuma papa minta saham, fahri ama fadli. Yg lain mkn gaji buta
Bukannya dalam agama org yg selalu berprasangka buruk itu pikirannya jahat dosanya besar?

Org ini kedoknya beragama padahal iblis. Mencari keuntungan di derita org lain.
Diubah oleh vxvxvx
gini ko jadi wakil ketua dpr....wajar aja di manado diuber2 rakyat
strong amat ni orang emoticon-Ngakak
Kurang kontroversial apalagi dah
makin sering badut ini ngoceh makin bulat gw untuk ngga milih si wowo emoticon-Najis (S)
Tolong disumpel c4 mulut ni orang emoticon-Shakehand2
Quote:



apalagi pilih si kuwi so tukang kibul emoticon-Ngakak



pilih TGB aje bray emoticon-I Love Indonesia


Quote:


kan dibayar syurgah dan bidadari gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Sape yg ngusung bray?
Udah positip maju apa masih wacana?
smoga ente suatu saat akan berhadapan dgn teroris yg muak akan kelakuan anda bung fahriemoticon-Marah
kepalanya beneran butuh di sleding nih orang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di