alexa-tracking

Fahri Curiga Gerakan Radikal Ditunggangi agar APBN Terpakai Habis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18004f5c7798f8268b4569/fahri-curiga-gerakan-radikal-ditunggangi-agar-apbn-terpakai-habis
Fahri Curiga Gerakan Radikal Ditunggangi agar APBN Terpakai Habis
Suara.com - Wakil Ketua DPR Fachri Hamzah menuding, ada kelompok-kelompok politik yang menunggangi gerakan radikalisme serta teror atas nama agama yang tengah marak di Indonesia.


Bahkan, Fahri mencurigai ”si penunggang” gerakan radikalis tersebut bertujuan untuk menghabiskan uang APBN. Terlebih setelah adanya penangkapan teroris di Universitas Riau (UNRI) baru-baru ini.

"Atau jangan-jangan ( gerakan radikal ) ada yang menyuruh nih. Jadi radikal saja yuk, biar nanti kita kerjanya juga tambah banyak. Uang APBN tambah habis. Kan tak boleh begitu," ujar Fachri di Perumahan Pimpinan DPR/MPR RI, Jalan Widya Chandra, Senayan, Jakartan Selatan, Rabu (6/6/2018).


Ia mengatakan, pemerintah perlu berhati-hati melakukan penggerebekan teroris seperti yang terjadi di dalam kampus Unri.

Menurutnya, dunia kemahasiswaan itu penuh dinamika dan terjamin kebebasannya.

"Kalau ada teroris, masuk kampus, sudah diintai, ya jangan ditangkapnya di kampus. Tangkapnya di luar saja, begitu," jelasnya.

Penggerebekan teroris di dalam kampus itu justru mendiskreditkan makna institusi pendidikan tinggi.

”Perlu diketahui, ada tiga tempat di dunia ini yang tak dibolehkan dimasuki aparat kepolisian apalagi tentara, yakni rumah sakit, gedung parlemen, dan kampus,” tandasnya.


SUMBER :



https://m.suara.com/news/2018/06/06/201334/fahri-curiga-gerakan-radikal-ditunggangi-agar-apbn-terpakai-habis
image-url-apps
Ni orang lama2 bacotnya bikin kesel....gw doain keselek bom baru nyaho lu....
image-url-apps
Lain kali biarkan teroris melaksanakan tugasnya di gedung DPR dulu baru ditangkepin
KASKUS Ads
Sesuai pengalaman neng fahira yang suka ditunggangi dari belakang. Mau juga dong kapan2 ditunggangi neng Fahira...
image-url-apps
dgn kata lain di menuduh teroris yg mengidamkan 72 bidadari itu bayaran semua

image-url-apps
gak takut dikarungin nih orang
image-url-apps
Orang ini pantesnya bacotnya di jahit atau di sobek yak ? emoticon-Najis
image-url-apps
memang harus jadi korban teroris dulu ni makhluk satu ini
fuckri dah bakar menyan buat manggilin nastaik2 kluar dr got

trit ini bakal dipenuhin gerombolan nastaik dgn segala macam klipingan.
waktu dan tempat dipersilahkan


emoticon-Traveller
image-url-apps
Ts ini I'd yang keberapa .. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Anggota dpr kyknya cuma papa minta saham, fahri ama fadli. Yg lain mkn gaji buta
image-url-apps
Bukannya dalam agama org yg selalu berprasangka buruk itu pikirannya jahat dosanya besar?

Org ini kedoknya beragama padahal iblis. Mencari keuntungan di derita org lain.
image-url-apps
gini ko jadi wakil ketua dpr....wajar aja di manado diuber2 rakyat
image-url-apps
strong amat ni orang emoticon-Ngakak
Kurang kontroversial apalagi dah
makin sering badut ini ngoceh makin bulat gw untuk ngga milih si wowo emoticon-Najis (S)
Tolong disumpel c4 mulut ni orang emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:



apalagi pilih si kuwi so tukang kibul emoticon-Ngakak



pilih TGB aje bray emoticon-I Love Indonesia


Quote:


kan dibayar syurgah dan bidadari gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Sape yg ngusung bray?
Udah positip maju apa masih wacana?
image-url-apps
smoga ente suatu saat akan berhadapan dgn teroris yg muak akan kelakuan anda bung fahriemoticon-Marah
×