alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Kanjeng gusti andi mali mali susuhunan kalijaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17fde1ded770bd5f8b4570/kanjeng-gusti-andi-mali-mali-susuhunan-kalijaga

Kanjeng


Atas bantuannya nya sy ucapkan terima kasih
Diubah oleh: taupikpass
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
itu kelihatannya doa pembuka-penutup amalan pengijasahan ilmu kebal beliau jenis waringin sungsang yang konon bisa menyedot ilmu kebal orang lain pada saat beliau berhadapan dengan pendekar/dukun2 sakti ilmu aliran hitam .mending kamu tanya gurumu saja aku jujur tidak mengerti & tidak mau belajar karena takut wadahku tidak kuat ok.ini kalau kamu manggil inti kodamkodim kamu bisa menyedot seluruh pemilik ilmu kebal diseluruh Indonesia & kamu jadi jagoannya ingat bung belajar waringin sungsang harus ada guru yang expert & experience didalam keilmuan ini supaya bisa itu kontrol inti keilmuan kodamkodim waringin sungsang tsb .sorry aku angkat tangan & aku tidak mau berurusan dengan keilmuan ini & ilmu ini sangat ganas setara dengan Lembu sekilan & Rajek Wesi mungkin yang bisa menandingi ilmu kebal waringin sungsang hingga jaman now ini hanya 2 lembu sekilan/rajek wesi emoticon-Matabelo karena sama2 kodamkodim beraliran putih seterang cahaya lampu neon Philips bahkan mungkin lebih terang kaleeee.hanya lembu sekilan/rajek wesi saja yang tidak bisa disedot ilmu inti kodamkodimnya mungkin sejenis orang kalau berhadapan dengan Ilmu Kanjeng Sunan Kalijaga mending rata2 menyingkir daripada tubuhnya lemas lunglai tidak bertenaga.emoticon-Takut kamu ini orang jawa toh ?? kok tanya kodamkodimnya beliau ini ???????
Diubah oleh golden_r44
Harus tinggal di cirebon kalau mau paham. Datang saja ke mesjid kasepuhan, banyak para alim ulama yang bisa di tanyai pendapatnya emoticon-Smilie
Tks mas sdh ksh masukan cm msh belum jelas aja
Quote:


Tks mas atas saran nya
Justru ilmu ini dpt dr lingggar jati kabupaten kuningan jawa barat ada pasangan ilmunya ilmu Amparan Si kabayan Si Jagabayan.
Cm sayang di buku harian ini ga ada penjelasan tata cara nya. Cm tulisan mantra ilmu nya aja
Quote:


Iya kemungkinan ada ilmu kebal nya juga, soalnya di situ ada tulisan purosani.

Smoga ada petunjuknya agar tidak terbuang percuma bagian ragam ilmu di nusantara ini
Quote:


mending tanya gurunya saja kangmas
Quote:


Iya pengenya nanya tp sayang bp sy sdh meninggal tanpa ngasih penjelasan apapun. Cm pernah bilang ada makhluk seperti manusia kuris tp klo di liat lagi manusia itu bisa menjadi sangat tinggi seperti setinggi langit
Quote:


kalau di Hindu itu bisa sebutannya Dewa Ruci itu mah mbah bisa mengecil kyk semut bahkan jadi raksasa.
Quote:


Ga ngerti jg mas tp dlu pernah cerita klo ketemu sama yg seperti ini jangan takut justru dia sebenernya baik suka menolong.
Sayangnya cm dpt buku harian nya aja tanpa ada yang membimbing.
Sekedar berbagi pengalaman aja.. Pernah sy naik motor sm istri tanpa pake helm di jln raya. Pas di jln raya sy liat polisi lg ngatur lalulintas dari jarak 100 meteran sy langsung baca mantra ini tp cm hapal 1 kalimat. Anehnya polisi ini cm melongo liatin sy saling adu tatap mata tanpa ada reaksi mau nilang atau mau nyetop motor sy. Syukur selamat di rumah istri sy sampe bingung liat kejadian td.
Quote:


Tentu saja tidak semua di jelaskan dalam buku harian. Karena biasanya sekedar wawasan supranatural nya saja. Sedangkan jiwa dari ilmu tersebut ada pada orang yang menulisnya emoticon-Smilie
Quote:


Oh iya ya mas... Setuju banget sama pendapat mas nya... Mantap lah 🙏
Quote:


ilmunya Kanjeng Sunan Kalijaga itu ada Laduni 1 paket ma waringin sungsang,lembu sekilan waktu beliau masih jadi preman merampokin harta2nya pejabat majapahit yang korup,tameng waja,silat ghoib dsbnya.waringin sungsang & Laduni ia dapat setelah dia belajar ke Sunan Bonang jadi murid beliau setelah tobat tidak jadi rampok lagi.pesenku satu jangan belajar ilmu kuno tanpa ada dampingan guru yang expert & experience dalam hal keilmuan tersebut ada 2 kemungkinan kalau kamu tidak gila yaa pasti mati sendiriemoticon-Takut .sesuatu ilmu hal ghoib itu tidak bisa diprediksi seperti ilmu IPTEK laennya makanya kenapa banyak teman2ku 1 angkata di padepokan bilang kita harus berpikir skeptis bukan kritis itu yang beda kalau kritis itu larinya ke logis & realistis.kalau skeptis analis dengan kata hati & mensugesti pikiran alam bawah sadar kita bhwa ghaib itu real & nyata maka ilmu ghoib bisa masuk ke kepala kamu lalu menyebar di seluruh tubuh kamu scr permanent.tahu khan orang kerasukan bukan ?? yaaa seperti itulah realita ilmu ghaib ,sulit dipercaya tapi nyata makanya pikiran skeptis mu harus kamu kedepankan.
Quote:


Wih mantap sarannya sesepuh yang 1 ini.. Ok deh tuk sementara buku nya sy simpen aja deh ga perlu di baca atau di gali lagi.. Tp klo milik ilmu ini yg menghampiri utk kebaikan ga apa 🙏😇
Quote:


tidak apa2 gan tapi pesenku satu belajar ilmu kuno ghaib yang dipegang pendekar2 jaman dulu kamu harus punya guru yang ahli & berpengalaman jangan gegabah + ngawur belajar sndr aku jujur tidak bisa ilmu tsb.coba cari Ustad Torik putranya Gus Maksum pemilik pondok pesantren Lirboyo Kediri pendiri Silat NU PAGAR NUSA.seingatku dulu aku diberitahu ayahku dari kediri Gus Malik beserta keluarganya mengamalkan ilmu waringin sungsang milik Sunan Kalijaga.sebab GUS Malik alm teman ayahku dulu di kediri ikut silat waktu memberantas oknum2 PKI dulu.
Quote:


tidak ilmu saya masih merasa sedikit hingga sampai detik ini masbro.
Quote:

Tks mas atas perhatian nya sdh ngasih petunjuk keseseorang sesepuh.
Semoga ada jalan di ijinin yg maha kuasa utk ketemu dengan beliau...
Ga nyangka yg ngasih saran sy rupanya si mas ini salah satu turunan jawara jg... Top lah
😊🙏
Quote:



Wadew... Ngomongin mbah maksum, lirboyo. Ikutan ngedeprok. Mohon ceritakan lagi gitu gan.... Hal2 Seputar lirboyo yg agan pernah dengar...emoticon-Belo


Kanjeng gusti andi mali mali susuhunan kalijaga

Mbah maksum jauhari, ponpes lirboyo.

Kyai mantab ini. Kebiasaannya pake bakiak. Pernah dengar ceritanya bahwa pak kyai pernah diundang datang ke istana. Tapi protokoler istana larang masuk. Karena pak kyai tidak sesuai "dress code" nya dgn tamu2 istana. Tidak ada tamu istana yg berani2 nya datang hanya dgn bakiak. Tidak ada.... Kecuali pak kyai.

Berhubung gak sesuai dgn "dress code" ya pak kyai pulang lagi...... Gak jadi masuk istana.
Diubah oleh waruikun
Quote:


seingatku yang kamu sebutin ini sudah 1 paket dengan ilmu laduni jadi ada sistem ilmu laduni dari sepengathuanku keluar masuk padepokan gonta ganti guru di tanah jawa ini.laduni itu bisa diaplikasikan ke sistem gendam tapi sayangnya kamu tidak punya guru jadi tidak bisa kasih petunjuk scr spesifik ilmunya kanjeng Sunan Kalijaga/Gan Si Cang jadi urutan yang pertama itu kodamkodim aliran putih yang ngikut kamu jadi saranku yang membangun kamu cari puteranya GUS MAKSUM pendiri silat ghoib NU Pagar Nusa di kediamannya di ponpes Lirboyo Kediri,jawa timur ditempat asal usul kampung ortuku/ayahku kandung.sebab GUS Maksum - penerusnya/anak-cicitnya pengamal ilmunya Sunan Kalijaga kamu pingin marah rambutmu menyala seperti api tidak mempan dipotong apapun dengan inti besi/laser pun keturutan dari buku2nya Ilmu Kanjeng Sunan Kalijaga.hanya 1 pilihan kalau kamu tidak ketemu guru di ponpes di tanah pasundan yang bener2 ngamalin ijasahan ilmunya waringin sungsang tsb terpaksa opsi terakhir temui puteranya GUS Maksum sorry ini bukan ranah ilmuku karena kamu sudah membicarakan ilmu pengatosan tingkat tinggi & aku sndr sudah merasa cukup ilmu yang aku dapet masuk ke wadahku skrg nanti kebanyakan ilmu aku takut jadi jenglot hiiii serem hidup kagak/matipun juga kagak.
Quote:


bukan mas saya bukan jawara saya hanyalah orang biasa yang sedang dalam taraf mencari jati diri & terakhir ingin bertemu sang guru sejati saya .saya mantan orang ndableg/nakal tidak ketulungan makanya saya ingin sedang ingin mencari jati diri & guru sejati syukur2 petunjuk yang saya kasih utk membangkitkan ilmunya Sunan Kali jaga ke mas itu ada petunjuknya saaranku kamu cari guru saja deh nemuin turunannya Gus Maksum Di Lirboyo itu petunjuk 1 paket dengan waringin sungsang,laduni,panglimunan,nembus tembok dsbnya banyak aplikasi dari doa pembuka utama waringin sungsang - doa penutup aku tidak mau berurusan dengan ilmunya beliau karena itu ilmu tingkat tinggi emoticon-Takut anggap saja kamu berjodoh dengan ilmunya kanjeng Sunan Kalijaga .
Diubah oleh golden_r44
Quote:


kenapa kamu pingin tahu lebih banyak kehidupan beliau teman 1 desa dengan ayahku di Kediri ?? beliau itu sudah alm mungkin 2008 karena kebanyakan ngamalin ilmunya waringin sungsang dgn puasa ngrowot,mutih,patih geni,klowong,ngebleng & kungkum di aliran Laut Pantai Selatan ? ayahku kandung sahabat dekat beliau waktu di kediri kalau ayahku dikeroyok preman yang tukang palak di kota kediri ya Gus Maksum ini yang bantu ayahku sampai.pokoke dulu ayahku kandung waktu bandel2 pernah sama2 masuk ke padepokan besar aliran putih utk memburu ilmu kebal syarat utama sbg jawara silat di wilayah Kediri jadi ceritanya ayahku dulu mau diturunin waringin sungsang tapi ayahku keterima jadi PNS - BUMN skrg dulu mantan pegawai PLN jadi yang begituan sudah jarang dipakai tapi kalau masuk ke kampung banyak premanya/penjahat nya yang didapet dari paaguron beladiri silat metafisika pasti dikeluarin kalau kepepet saja.bahkan waktu beliau meninggalpun karena kebanyakan bertapa di inti kekuatan ghaib laut + udara menjalankan lelaku sehari2 puasa ngrowot pun aku diajak ma ayahku kandung ngelayat ke rumahnya beliau & ponpes Lirboyo miliknya beliau emangnya knp gan ??
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di