alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Soal Palestina, Politikus Israel Sebut Indonesia Munafik
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17fd3bdcd77084608b457d/soal-palestina-politikus-israel-sebut-indonesia-munafik

Soal Palestina, Politikus Israel Sebut Indonesia Munafik

Quote:


No komen lah ane
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 28
wah siap-siap ni, indonesia udah mulai disorot
Ya elah si julkipli....no komen dah....
nha loh kena deh
Budak pallywood banyak bacot kan emoticon-Mad
gobloknya indonesia disitu
coba andaikata palestina bukan muslim, apakah indonesia akan tetap kokoh dgn kemunafikannya?

satu satunya pembenaran kenapa indo dkk membela palestine adalah karena seiman. seiman ini pula yg membutakan dan menggoblokkan indo sehingga gak mampu berpikir objektif
si kipli sih
Maafkan lah orang orang dungu di indonesia yang kyk gini israel
Soal Palestina, Politikus Israel Sebut Indonesia Munafik
sebagai orang indo, ane bilang memang iya indonesia itu munafik

cuman, negara mana yg tidak munafik?
israel itu spt maling masuk kerumah org. trs ngancam penghuni. stlh penghuni nyerang balik si maling teriak2 bela diri, penghuni dibilang teroris segala. minta bantuan polisi supaya penghuni dikeluarkan dr rumah.emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol

itulah israel sodara2.
Quote:


berarti palestina lebih sampah dari israel

listrik, air, makanan, obat2 disuplai dari israel, tapi palestine tetap nembakin israel pake rudal

itulah palestine codala codala
emoticon-Big Grin
Quote:


ente mabok?emoticon-Wakaka

sono belajar dulu sebelum komen biar gak keliatan gobloknya.emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Tuh sudah diberitahu kenapa israel menyerang silahkan di chek kebenarannya
tuuh kan, ayo gali tanah yg dalam ato teriak lantang berlaliar lalu lalangemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Truss berharap sumbangan uang dari pemerintah RI gitu
emoticon-Bingung



apa masih kurang
Indon ini mabok agama.
Mana mau mereka melihat sesuatu secara obyektif.
Indonesia kena juga akhirnya
Halah si Zulkifli bikin suasana tambah kacau emoticon-Cape d...

Indonesia harusnya netral, gak memihak, tapi gara-gara seiman akhirnya mengambil langkah yang kurang tepat.
KALO BANTU FALESTINA KATANYA PAHALANYA 1000xlipat.

KALO BANTU SESAMA DI INDONESIA PAHALANYA CUMA 1 TOK.
KATA FANSNYA UNO.
Aku tetap percaya pemerintah RI sejak zaman Bung Karno sampai Jokowi tetap konsisten bahwa warga Palestina, bukan Hamas dsb,, yang jadi sorotan untuk didukung. Politisi lokal modal pas2an sebaiknya berhati2. Jangkauan mereka bisa kemari. Bisa lewat kelompok ekstremis macam isis, bisa lewat ekonomi. Main elegan saja, jangan pakai isu seimin. Di luar negeri itu bahan tertawaan. emoticon-Metal
Halaman 1 dari 28


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di