alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Paulus Tannos Sudah Diperiksa KPK di Singapura
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17fc4ce05227b86b8b4569/paulus-tannos-sudah-diperiksa-kpk-di-singapura

Paulus Tannos Sudah Diperiksa KPK di Singapura

Paulus Tannos Sudah Diperiksa KPK di Singapura

Jakarta - Dirut PT Sandipala Arthaputra Paulus Tannos absen dari panggilan KPK sebagai saksi kasus e-KTP. KPK menyebut pemeriksaan sudah dilakukan di Singapura bulan Mei.

"Pertama Paulus Tannos, itu Dirut PT Sandipala, itu sudah dilakukan pemeriksaan sekitar bulan Mei ini di Singapura," ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan di kantornya, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Selain Paulus, anaknya, Direktur Catherine Tannos serta istrinya Lina Rawung juga tidak hadir. 

"Kemudian ada Chatherine Tannos, She Ming Mintardja Wiliusa, Isnu Edhi Wijaya juga sudah dilakukan pemeriksaan sekitar bulan Mei dan Juni. Jadi hari ini tidak hadir memberikan (keterangan) karena sudah dilakukan pemeriksaan sebelumnya," kata Febri.

Seorang saksi lainnya yaitu Tamsil Linrung juga tidak hadir dan akan dilakukan penjadwalan ulang pemeriksaannya. Politikus PKS ini menjabat sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR saat proyek e-KTP bergulir.

"Nanti tentu jika dibutuhkan akan kita lakukan pemanggilan kembali atau penjadwalan ulang untuk kebutuhan pemeriksaan dalam kasus e-KTP ini," ujar Febri.

Sementara itu, KPK hari ini memeriksa 2 orang saksi dari unsur DPR. Mereka adalah Anggota Komisi III DPR Azis Syamsuddin (mantan Anggota Komisi II) dan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (mantan Wakil Ketua Badan Anggaran).

Untuk Azis, menurut Febri diklarifikasi soal fakta sidang yang muncul di persidangan e-KTP dengan terdakwa Anang Sugiana Sudihardjo. Fakta sidang itu soal aliran dana e-KTP.

"Tadi (Azis) diklarifikasi terkait dengan informasi tentang aliran dana. Tentu kita konfirmasi juga fakta-fakta persidangan yang ada di persidangan Anang atau persidangan-persidangan lain yang sudah muncul," tutur Febri.

PT Sandipala diketahui merupakan salah satu perusahaan pemenang proyek e-KTP yang tergabung dalam konsorsium PNRI. Anggota konsorsium terdiri Perum PNRI, PT Sucofindo, PT LEN Industri, PT Quadra Solution, dan PT Sandipala Arthaputra.

Pada 18 Mei 2017, Paulus Tannos pernah memberi kesaksian di persidangan e-KTP melalui telekonferensi karena sedang berada di Singapura. Tannos, juga disebut KPK sebagai orang yang memberi ruko dan tanah untuk mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi melalui adik Gamawan, Azmin Aulia.

Sumber

Semoga ada titik terang
Urutan Terlama
Thanos gak mungkin kalah bray...


emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
lagi nyari akiknya ilang si tannos, mangkanya absen...
Berani meriksa Thannos, bisa hancur dunia
Paulus Tannos Sudah Diperiksa KPK di Singapura
Dont let him
Snap his fingers
Satu keluarga harus kompak.
Quote:


emoticon-Leh Uga
duit korupsi udah habis..
buat beli batu akik emoticon-Takut (S)

Paulus Tannos Sudah Diperiksa KPK di Singapura
Quote:


maksud apa ya ?
KPK vs Tannos

Paulus Tannos Sudah Diperiksa KPK di Singapura

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:



bakal nambah lagi kyknya nih emoticon-Big Grin


kalo udah ga sanggup ngadepin tanos, KPK harus manggil stan lee emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:

Yg ini Thanos bre emoticon-Leh Uga
Gak berani pulang.
beraninya ama thanos
Quote:

Udah kan si Blitar


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di