alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17f8e55a516358198b4571/9-wanita-cantik-yang-ditaklukkan-ariel-noah

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.



9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.

Berbicara mengenai pasangan yang telah putus mantan pacar, tentu saja kita mempunyai kenangan akan hal itu. Kenangan demi kenangan yang telah terlewati itu akan menjadi sebuah pelaharan bahwa dalam menjalani kehidupan berpasangan kedepan menjadi lebih baik dan terukur.

Mungkin bagi sebagian kita bahwa pacar yang telah putus ikatan sangat berat untuk dilupakan. Sedangkan untuk para selebritis hal itu menjadi sesuatu yang biasa. Sebagaimana yang dilansir dari warta.info.com bahwa hal ini juga dialami oleh Ariel Noah, yang jika bisa dibilang mantan-mantannya begitu banyak.

Di bawah ini ada beberapa potret para mantan Ariel Noah.

1. Sarah Amelia sampai mempunyai buah cinta dari Ariel. Bahkan Sarah mengaku kalau anak yang lahir itu adalah buah hasil dari Ariel.

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.


2. Luna Maya sudah taka sing lagi kita dengar akan hubungannya dengan Ariel. Kini cinta mereka sudah retak oleh waktu.

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.


3. Bunga Citra Lestari sempat juga digosipkan dekat dengan Ariel pada tahun 2007. Kedekatan itu membuat publik bertanya-tanya tentang hubungan Ariel dengan BCL. Padahal saat itu Ariel menjadi suami dari Sarah.

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.


4. Cut Tari sama nasibnya dengan Luna Maya. Kegemparan itu mengakibatkan Ariel harus menerima nasib di dalam penjara.

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.


5. Aura Kasih pernah dekat dengan Ariel pada tahun 2009 silam. Kedekatan itu berawal dari film yang berjudul Asmara Dua Diana.

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.


6. Andhara Early pernah dekat dengan Ariel di tahun 2002. Kedekatan itu membuat hubungan yang amat special, dengan pengakuan Andhara tentang anak yang dikandungnya. Mendengar pengakuan itu, akhirnya dibantah oleh Ariel pada tahun 2005.

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.

7. Intan Muchtar pernah menjalin hubungan dengan Ariel. Akan tetapi kedekatan hubungan itu tak lama, hingga akhirnya berpisah.

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.


8. Melly She Band pernah menjadi kekasih Ariel di tahun 2000 an. Hubungan itu berjalan selama 2 tahunan lebih.

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.

9. Shopia Latjuba mungkin menjadi wanita terakhir bagi Ariel sebelum dia menemukan kekasih yang pas. Kita tunggu saja siapa kira-kira yang bakal menjadi kekasih Ariel.

9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.

Itulah beberapa potret tentang asmara Ariel Noah bersama para cewek cantik yang sudah menjadi mantan pacarnya. Kedepan, akankah Ariel Noah akan mengalami nasib yang sama dengan meninggalkan atau ditinggalkan pacarnya? Kita lihat saja nanti nampaknya Ariel sedang dekat dengan Syahrini.

emoticon-Angel

Source.

http://www.wartainfo.com/2014/09/9-wanita-cantik-mantan-dan-pacar-arie.html

Diubah oleh .nona.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalah lo bre
9 Wanita Cantik Yang Ditaklukkan Ariel Noah.
Quote:


ariel memang karismatik dan memikat, hihi emoticon-Wakaka
imba' emoticon-Thinking
emoticon-Wakaka

Perempuan itu kalahnya di telinga cuk.
Digombalin dikit pakai lagu2 cinta sudah pada rela membuka kakinya untuk laki2 yg disukainya.

Apalagi Ariel ini posisinya vokalis band terkenal juga, seorang artis sedang naik daun waktu itu, duit juga banyak, rupa ya nggak jelek2 amat.
Ya pastilah banyak perempuan2 yg antri bersedia nungging buat digenjot sambil direkam.

Namun dari semua di atas, yang paling menderita ya kalian ini mblo.
Jatahnya diambil Ariel semua.
Dan kalian para jones hanya bisa mlongo, kok bisa ya.

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Emang itu betulan Ariel?
Kalau betulan itu Ariel berarti ganteng juga butuh waktu.

Quote:


Emang agan gak jomblo?
Diubah oleh rausanvikri
duh mbak aura itu emoticon-Peluk
Video yg tak terlupakan emoticon-Malu (S)
Sekeren2nya Ariel, kalo dibandingin sama Andika Kangen Band......Ariel bakal sujud di kaki Andika. Ariel cuma pacaran, Andika ngawinin tuh cewe2 bre. Kalo dijejerin juga ane yakin banyakan Andika cewenya.

Andika for President 2019.
Pokalis band emang kebanyakan idaman cewek2. emoticon-Smilie
ngariel
Quote:
sekarang udah jarang terdengar nih
legend
playboy abis dah si ngariel iniemoticon-Blue Guy Bata (L)
aura kasih emoticon-Malu diapain aja ya sama ariel
Untung si Pevita kagak masuk daftar
:goyang
Mantap dah ariel... emoticon-Ngacir Tubrukan
ngk ada mbak yuni?
andika kangen band yang paling keren
Diubah oleh variolikes
gembok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di