alexa-tracking

Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17f3df1854f726338b4569/cerita-sandiaga-uno-buntuti-pengemis-yang-naik-fortuner
Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner
Liputan6.com, Jakarta - Meningkatnya jumlah pengemis selama Ramadan menjadi perhatian Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno .

Dia bercerita pernah membuntuti pengemis di dekat rumahnya.

Dia pun memergoki pengemis itu hanya berpura-pura miskin demi mengumpulkan pundi uang.

"Deket rumah saya. Coba, deh, nanti ada tuh, peminta-minta pakaian agak kumel sedikit, tapi mukanya enggak kayak orang peminta," kata
Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta, Senin (4/6/2018).

Sandiaga mengaku kaget dan heran saat tahu kendaraan yang menjemput pengemis itu adalah mobil mewah. "Saya ikuti pelan-pelan, ternyata di pojokan naik mobil Toyota Fortuner," ujar dia.

Menurut dia, pengemis yang menyamar seperti yang ditemuinya tidak layak mendapat sedekah. "Berarti kan dia mampu dan tidak layak mendapatkan infak dan sedekah," lanjut Sandiaga Uno .

https://m.liputan6.com/news/read/3549444/cerita-sandiaga-uno-buntuti-pengemis-yang-naik-fortuner

Ini pasti agen hoktod nyamar pengemis yg sengaja menjelekan kepemimpinan duo syariah guna menyambut asia gem emoticon-Mad
Malah ngebuntutin pengemis.. noh dicariin si gabener, ditanyain mesjid yg radikal dimana.. emoticon-Wkwkwk
kalo mau beramal , sumbangin aja ke tempat ibadah seperti Masjid Gereja Pura Wihara

biasanya tempat ibadah lebih tau mana warga miskin yang bener bener butuh bantuan
lagi nyeritain dirinya sendiri.

yg ngemis apbd...hihihi
Ternyata, pengemisnya orang baik dan berujung nabrak tiang listrik


Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner
Quote:
no pic hoax
doyok ngikutin ke rumahnya minta diajarin emoticon-Big Grin
Diam2 stalking emoticon-Big Grin
Terus lucu2an gitu :nyantai
wow....ala ala sherlock holmes
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Nyambung gan ceritanya...

Doi kemarin mabok air suling olahan tokai gan. Jadi merancau ke mesjid radikal.
ngbuntutin doang?
Truss gak minta photo ama tanda tangan gitu emoticon-Leh Uga
Quote:

Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner
Kaga, cuma minta klakson doang emoticon-Leh Uga
Quote:


Photo siapa Om , gila loee ... emoticon-Leh Uga
asu cuk
Kalo dibuntutin, pastinyee plat nomor mobil kelihatan jelas dong? Coba beberin ke media biar bs dilacak siape pemiliknyee. Berani terang2an ga neh si wahgabener?

emoticon-Wakaka
Quote:


Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner
Quote:


Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner