alexa-tracking

Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17f3df1854f726338b4569/cerita-sandiaga-uno-buntuti-pengemis-yang-naik-fortuner
Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner
Liputan6.com, Jakarta - Meningkatnya jumlah pengemis selama Ramadan menjadi perhatian Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno .

Dia bercerita pernah membuntuti pengemis di dekat rumahnya.

Dia pun memergoki pengemis itu hanya berpura-pura miskin demi mengumpulkan pundi uang.

"Deket rumah saya. Coba, deh, nanti ada tuh, peminta-minta pakaian agak kumel sedikit, tapi mukanya enggak kayak orang peminta," kata
Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta, Senin (4/6/2018).

Sandiaga mengaku kaget dan heran saat tahu kendaraan yang menjemput pengemis itu adalah mobil mewah. "Saya ikuti pelan-pelan, ternyata di pojokan naik mobil Toyota Fortuner," ujar dia.

Menurut dia, pengemis yang menyamar seperti yang ditemuinya tidak layak mendapat sedekah. "Berarti kan dia mampu dan tidak layak mendapatkan infak dan sedekah," lanjut Sandiaga Uno .

https://m.liputan6.com/news/read/3549444/cerita-sandiaga-uno-buntuti-pengemis-yang-naik-fortuner

Ini pasti agen hoktod nyamar pengemis yg sengaja menjelekan kepemimpinan duo syariah guna menyambut asia gem emoticon-Mad
image-url-apps
Malah ngebuntutin pengemis.. noh dicariin si gabener, ditanyain mesjid yg radikal dimana.. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kalo mau beramal , sumbangin aja ke tempat ibadah seperti Masjid Gereja Pura Wihara

biasanya tempat ibadah lebih tau mana warga miskin yang bener bener butuh bantuan
KASKUS Ads
image-url-apps
lagi nyeritain dirinya sendiri.

yg ngemis apbd...hihihi
image-url-apps
Ternyata, pengemisnya orang baik dan berujung nabrak tiang listrik


Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
no pic hoax
image-url-apps
doyok ngikutin ke rumahnya minta diajarin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Diam2 stalking emoticon-Big Grin
image-url-apps
Terus lucu2an gitu :nyantai
image-url-apps
wow....ala ala sherlock holmes
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Nyambung gan ceritanya...

Doi kemarin mabok air suling olahan tokai gan. Jadi merancau ke mesjid radikal.
ngbuntutin doang?
image-url-apps
Truss gak minta photo ama tanda tangan gitu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:

Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner
Kaga, cuma minta klakson doang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Photo siapa Om , gila loee ... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
asu cuk
image-url-apps
Kalo dibuntutin, pastinyee plat nomor mobil kelihatan jelas dong? Coba beberin ke media biar bs dilacak siape pemiliknyee. Berani terang2an ga neh si wahgabener?

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner
image-url-apps
Quote:


Cerita Sandiaga Uno Buntuti Pengemis yang Naik Fortuner
×