alexa-tracking

Klaim Miliki Nuklir Ternyata Militer Cina Lemah, Ini Dia 5 Alasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17f26614088d951a8b4568/klaim-miliki-nuklir-ternyata-militer-cina-lemah-ini-dia-5-alasannya
Klaim Miliki Nuklir Ternyata Militer Cina Lemah, Ini Dia 5 Alasannya
Klaim Miliki Nuklir Ternyata Militer Cina Lemah, Ini Dia 5 Alasannya
China merupakan salah satu dari sedikit negara maju dengan angkatan bersenjata besar yang mengerdilkan banyak tetangganya di Asia.
Dengan jumlah angkatan bersenjata yang tidak kurang dari 2,3 juta pria dan wanita, ia tentu dapat menjadi negara yang mengintimidasi.
Namun nyatanya mereka justru terperosok dalam kontroversi.

Yakni kelemahan-kelamahan militer Cina yang mungkin belum Anda ketahui.

5. Lembaga yang lemah
Klaim Miliki Nuklir Ternyata Militer Cina Lemah, Ini Dia 5 Alasannya
Militer China ternyata menderita kelemahan yang sangat serius.

Sebagian besar kelemahan institusional ini termasuk struktur komando yang buruk, personel berkualitas rendah, dan korupsi di jajaran yang juga melibatkan pejabat tinggi di militer dan pemerintah.
Meski China mengklaim mereka memiliki nuklir.

4. Loyalitas yang membingungkan

Angkatan bersenjata mereka bersumpah setia kepada pemerintah mereka sendiri tanpa memandang afiliasi politik atau ideologi bangsa.
Namun, petinggi teratas dari militer China, PLA (People's Liberation Army) diketahui juga anggota Partai Komunis.

Singkatnya, itu akan menjadi seolah-olah anggota partai Republik dan Demokrat memiliki kekuatan bersenjata mereka sendiri.

3. Perlengkapan buruk

Karena PLA terperosok dalam korupsi di dalam jajarannya dan terjebak dalam politik Partai Komunis, tentara mereka tidak memiliki perlengkapan memadai.

Lebih parah lagi, di antara anggota tetap Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa, Cina dilaporkan tidak pernah membangun kapal induk mereka sendiri.

2. Tidak dilatih untuk berperang
Klaim Miliki Nuklir Ternyata Militer Cina Lemah, Ini Dia 5 Alasannya
Setiap tahun, dilaporkan bahwa militer China merekrut lebih dari 6 juta individu untuk pelatihan
.
Namun, tampaknya tentara dilatih lebih sedikit untuk menjadi tentara dan lebih banyak dididik untuk menjaga kesetiaan mereka kepada Partai Komunis.

Para anggota PLA secara ketat diharuskan untuk mencurahkan 20 hingga 30 persen pelatihan mereka mengenai indoktrinasi politik dan ideologis, mempelajari propaganda Partai dan literatur revolusioner.

1. Standar rekruitmen yang rendah

Peserta yang ingin bergabung dengan PLA harus menjalani pemeriksaan fisik dan medis yang ketat untuk menentukan apakah mereka cocok untuk pertempuran.

Masalahnya, menurut mereka, banyak pelamar yang kelebihan berat badan, kurus, lemah, atau memiliki penglihatan buruk.

Oleh karena itu pemerintah memutuskan untuk menurunkan standar rekrutmen.
Standar tersebut diturunkan pada tahun 2008 dan kemudian lagi pada tahun 2011.

kobokan

Klaim Miliki Nuklir Ternyata Militer Cina Lemah, Ini Dia 5 Alasannya
drunk in 5..4..3..2..1..
image-url-apps
Kalau lemah ya udah serang cina sana. Berani? Amrik aja cuma berani gertak sambal 😆 sama cina
KASKUS Ads
image-url-apps
ya kalau beneran punya nuklir, 5-10 hulu ledak, 5 poin kelemahan jadi ga relevan lagi
image-url-apps
tetap angkatan bersenjata israel yg paling top emoticon-Cool

Klaim Miliki Nuklir Ternyata Militer Cina Lemah, Ini Dia 5 Alasannya
image-url-apps
Trit ini akan "rata dengan tanah" digruduk segerombolan babi hutan

emoticon-Traveller
image-url-apps
TS coba bawa TNI test nyerang China......
image-url-apps
dikumpulkan semua negara muslim pun gak akan mampu melawan china

anggaran militer china 230 milliar dollar, lebih besar dari anggaran gabungan semua negara muslim..

jumlah alutsistanya lebih banyak dan modren dari gabungan semua negara muslim
image-url-apps
Quote:


Tapi senjatanya cuma buat nyerang ibu-ibu dan anak kecil palestina.

Lebih hebat TNI, tanpa senjatapun bisa mengalahkan musuh
image-url-apps
Spoiler for mulus amoy:
image-url-apps
Quote:


Tentara cina bukan tandingan TNI, tentara cina kalo dibawa ke Indonesia itu selevel hansip, dicolok matanya langsung kelojotan dia

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


dan dia dikeroyok negara arap pun tidak tumbang, malah dihajar balik, wilayahnya makin luas yg bikin nasbung sedunia play piktim ampe sekarang emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


tapi gak punya pengalaman perang, senjata lengkap tapi gak bisa nembak, 11:12 sama tentara malingsia

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Mulustrasinya emoticon-Wakaka
Cma menang kuantitas doang brarti emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Masa sih? West Bank bukannya Palestina juga?
image-url-apps
Quote:


siapa yg ngeroyok, arab saudi itu cs israel, ngelawan hamas aja gak beres2 dari jaman babi gigit besi
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Tes dulu emoticon-Stick Out Tongueencet
image-url-apps
jadi.?
berani perang ama China?


Oooo bacot doang emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


astajim antum antek syiah laknatulloh emoticon-Kagets


Ampe hari ini iran ga pernah nyerang israel emoticon-Cool
image-url-apps
jadi ingat quote ini:
"china itu jagoan dagang"
, bukan dalam perang"
×