alexa-tracking

Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17f24b32e2e63d1a8b4574/pembunuh-berantai-eksekusi-6-orang-dalam-kurun-waktu-4-hari
Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari
Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari

Arizona, IDN Times - Seorang pembunuh berantai dilaporkan telah membunuh enam orang dalam periode 96 jam atau empat hari. Sebagian besar korban dari eksekutor berdarah dingin itu berprofesi pada bidang hukum. Adalah Dwight Lamon Jones, 56, pembunuh itu.

Mirror melaporkan, satuan polisi di Arizona, Scottsdale Police Department, melacaknya hingga ke sebuah motel, Senin (4/6/2018) waktu setempat. Ketika anggota polisi memasuki kamar Jones, mereka menemukan tersangka telah tewas karena luka tembak yang dia lakukan sendiri.


1. Korban pertama
Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari
Media Amerika Serikat,The Washington Post mewartakan, pembunuhan pertama Jones terjadi pada Kamis (31/5/2018) pekan lalu. Ketika itu, para saksi berkata pada polisi, bahwa mereka mendengar adu argumen keras yang diikuti dengan tembakan, tepat ketika Dr Pitt meninggalkan kantornya. Dr Pitt, oleh polisi dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Dr Pitt, 59, dikenal karena keterlibatannya dalam upaya pemecahan kasus pembunuhan mantan Ratu Kecantikan Anak-Anak berusia enam tahun JonBenet Ramsey. Menurut Dr Pitt, analisanya mengarah pada kecurigaan adanya keterlibatan orang dalam keluarga.

Sebelumnya, pada tahun 1996, pembunuhan JonBenet mengejutkan publik Amerika Serikat. Pembunuhan itu tetap menjadi kejahatan tak terpecahkan yang paling terkenal di negara itu. JonBenet ketika itu ditemukan dicekik di rumahnya di Boulder, Colorado.


2. Lima korban lainnya
Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari
Tiga dari lima korban Jones lainnya juga masih terkait dengan profesi hukum. Keesokan harinya, tepatnya pada hari Jumat (1/6/2018), tiga paralegal, Marshall Levine, Veleria Sharp dan Laura Anderson, ditembak mati di kantor hukum tempat mereka bekerja di Phoenix, Amerika Serikat sekitar pukul 14.15 waktu setempat.

Kemudian pada hari Senin (4/6/2018), polisi menemukan Mary Simmons, 70, dan Bryon Thomas, 72, juga ditembak mati oleh Jones di dalam rumah mereka di Fountain Hills.

Polisi kemudian mengetahui, tiga dari enam korban tersebut terkait dengan perceraian Jones. Yaitu penasihat hukum pernikahan Marshall Levine dan dua paralegal lain yang bekerja pada kasus perceraian Jones yakni Laura Anderson, dan Veleria Sharp.

Polisi belum menemukan motif pembunuhan terhadap Dr Pitt, Marry Simmons dan Bryon Thomas.


3. Terganggu secara emosional
Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari
Berbicara kepada media, mantan istri Jones, Connie Jones, menceritakan bahwa dia terus hidup dalam ketakutan setelah bercerai dengan Dwight Jones pada tahun 2009 silam. Dia kemudian menggambarkan, mantan suaminya itu sebagai orang yang sangat terganggu secara emosional.

"Secara pribadi, saya mengkhawatirkan keselamatan saya selama sembilan tahun terakhir. Saya tidak bisa mengungkapkan emosi yang saya rasakan bagi keluarga tak berdosa yang disentuh oleh kejahatan tak berperasaan ini," kata Connie Jones.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/world/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari Ada Sentuhan Desainer Indonesia di Hotel KTT Donald Trump-Kim Jong un

- Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari 3 Fakta Unik Hotel Lokasi KTT Donald Trump-Kim Jong-un di Singapura

- Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari 'Balas Dendam', Meksiko Memberlakukan Tarif Impor pada Produk Amerika